Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

5 Kenyamanan Jasa Travel Umroh Dibanding Backpacker

Apabila membicarakan jasa travel umroh pasti langsung terbayang kenyamanan beribadah di tanah suci dengan akomodasi terbaik. Mulai dari pengurusan berbagai dokumen hingga beribadah nyaman selama mengunjungi Baitullah semua sudah dijamin travel.
 
Akan tetapi, banyak orang yang merasa biaya mengunjungi baitullah dengan biro travel cukup mahal sehingga mencari alternative menggunakan backpacker. Istilah backpacker tentu sudah tidak asing lagi karena sering digunakan.
 
Biasanya dipakai untuk menyebut wisatawan yang melakukan wisata religi dengan ongkos murah meriah. Sekarang backpacker juga banyak dilakukan oleh jamaah umroh. Karena mampu meringankan biaya perjalanan ke baitullah.
 
Meskipun murah, backpacker tidak bisa mendapatkan kenyamanan seperti para jamaah travel. Jadi, menggunakan travel masih sangat menguntungkan.
 
5 Kenyamanan Menggunakan Jasa Travel Umroh
 
Bagi Anda yang ingin wisata religi nyaman dan tenang ke baitullah, terutama tidak usah ribet untuk urusan visa, penginapan, tiket pesawat, makan, dan lain sebagainya, memang sudah tepat jika menggunakan jasa biro travel. Sebab memakai jasa biro wisata religi akan memberikan Anda kenyamanan berikut ini:
 
1. Mendapatkan Fasilitas dan Pelayanan Terbaik
 
Salah satu kenyamanan yang diberikan jasa travel umroh adalah fasilitas dan pelayanan terbaik. Terutama fasilitas tempat tinggal selama jamaah berada di tanah suci. Anda akan mendapatkan kenyamanan tidur di hotel dengan pelayanan kelas dunia.
 
Bisa memilih menggunakan kamar yang digunakan bersama, satu keluarga, atau khusus untuk diri sendiri. Tinggal bicarakan dengan travel mengenai fasilitas khusus yang diinginkan.
 
2. Mendapatkan Kemudahan Mengurus Visa
 
Mengurus dokumen keberangkatan juga jauh lebih mudah karena sudah diurus oleh biro wisata religi. Anda hanya perlu menyiapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan, seperti KTP, Kartu Keluarga, Buku Nikah, dan lain sebagainya.
 
Bahkan jika belum punya dokumen yang dibutuhkan akan dibantu pengurusannya di Kantor Dinas Pencatatan Sipil. Misalnya, buku nikah hilang atau belum punya e-KTP, akan dibantu mendapatkannya oleh pihak travel.
 
3. Akomodasi Selama Perjalanan
 
Jasa travel umroh juga menawarkan akomodasi penuh selama perjalanan, terutama jika perjalanan terjadwal. Misalnya, tiket pesawat, bis antar jemput untuk perjalanan luar kota selama di Arab Saudi. 
 
Jadi, Anda bisa memfokuskan diri melaksanakan ibadah selama berada di Tanah Suci. Karena semua sudah ada yang mengatur akomodasi selama perjalanan. Kecuali perjalanan yang dilakukan di luar jadwal.
 
4. Ada Perlindungan Asuransi
 
Anda juga akan mendapatkan perlindungan asuransi selama dalam perjalanan. Jika sakit atau mengalami kecelakaan, bahkan apabila meninggal dunia, maka jamaah akan mendapatkan pertanggungan.
 
5. Mendapatkan Pemandu Umroh
 
Ini paling penting yaitu mendapatkan pemandu umroh yang akan membantu pelaksanaan ibadah saat di tanah suci. Pelaksanaan ibadah umroh harus sesuai tata caranya dengan yang sudah diatur sehingga keberadaan pemandu akan sangat membantu Anda.
 

Layanan Terbaik dari Jasa Travel Umroh Mabruk Tour

 
Mencari penyedia jasa perjalanan ke baitullah sekarang memang tidak sulit, bahkan bisa dikatakan sangat mudah. Sebab di Indonesia ada banyak biro perjalanan umroh dan haji. Namun, bagaimana cara memilih yang tepat? 
 
Anda harus mencari yang terpercaya dan berpengalaman seperti Mabruk Tour. Biro jasa travel umroh satu ini sudah berpengalaman dalam mengurus perjalanan jamaah dari tanah air ke Baitullah.
 
Mabruk Tour menawarkan perjalanan wisata religi nyaman, tenang, aman, dan khusus dengan jenis perjalanan bisa disesuaikan kebutuhan. Mabruktour sudah terdaftalr sebagai Perusahaan Penyelenggara Ibadah Umroh di Kementerian Agama RI.
 
Layanan terbaik yang ditawarkan:
 
1. Perjalanan Umrah VVIP dan Gold bisa disesuaikan dengan kebutuhan jamaah. Anda bisa berkonsultasi ke pihak Mabruk Tour dengan mengakses websitenya dan akan diarahkan ke customer service untuk konsultasi pilihan paket.
 
2. Paket Haji Khusus Kemenag dan Paket Haji Furoda.
 
3. Visa Umroh dan Haji Furoda. Bagi backpacker yang hendak menjalankan perjalanan mandiri, bisa mengambil layanan ini untuk pengurusan visa kolektif ke Arab Saudi.
 
Jadi, jasa travel umroh Mabruk Tour menawarkan perjalanan dengan jaminan pengalaman ibadah khusyuk sehingga jamaah menikmati setiap waktunya di tanah suci.
 
Mulai dari pengurusan dokumen, akomodasi selama perjalanan, layanan hotel terbaik, serta jaminan makanan sesuai lidah orang Indonesia. Anda juga tidak perlu khawatir karena ada jaminan pasti berangkat.
 
Sebab Mabruk Tour sudah memiliki kemitraan dengan maskapai penerbangan serta hotel di tanah suci. Jadi, jaminan mendapatkan jadwal keberangkatan sesuai pilihan Anda terbuka lebar. Apalagi disertai pendampingan muthowif bersertifikat membuat ibadah makin khusyuk.
 
Di era gempuran tren backpacker umroh, ternyata menggunakan jasa biro perjalanan masih dianggap menguntungkan. Terutama bagi yang belum pernah berangkat atau menginginkan kemudahan serta kenyamanan dalam perjalanan menuju dan pulang dari Baitullah.
 
Saat ini jasa travel umroh masih sangat diminati, terutama dari penyedia jasa Mabruk Tour , karena memang amanah dalam menjalankan kepercayaan jamaah yang ingin mengunjungi baitullah.