Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

6 Kelebihan Pilih Travel Umrah Amanah, Tidak Perlu Ribet

Membantu persiapan keberangkatan merupakan salah satu kelebihan pilih travel umrah untuk perjalanan ibadah tersebut. Mengingat umrah sendiri cukup lama waktunya, bisa sampai satu minggu lebih berada di negara lain.
 
Apalagi memang warga Indonesia belum diperbolehkan berangkat sendiri untuk ibadah ini. Karena hingga saat ini belum ada visa turis khusus untuk umrah. Sehingga prosesnya tetap harus melalui Penyelenggara Perjalanan.
 
Agen atau travel yang amanah dan profesional sendiri merupakan pilihan terbaik untuk Anda yang berniat menjalankan ibadah ini. Mengingat berbagai kelebihannya, termasuk membantu persiapan hingga jelas biaya dan keberangkatannya.
 

Ini Kelebihan Pilih Travel Umrah yang Amanah, Bantu Persiapan Hingga Fokus Ibadah

 
Bayangkan apabila Anda perlu persiapkan mulai dari visa, perizinan, transportasi, hingga penginapan sendiri untuk umrah. Mungkin mudah untuk individu sering bepergian, tetapi berbeda bagi mereka yang belum pernah melakukannya.
 
Apalagi bagi orang tua, mungkin akan kesulitan dan memakan banyak waktu. Itulah mengapa jasa agen atau travel perjalanan diperlukan. Karena membantu banyak proses keberangkatan ke tanah suci.
 
1. Persingkat Waktu dan Permudah Izin Perjalanan
 
Kelebihan pilih travel umrah yang pertama adalah persingkat proses dan waktu dalam mengurus perizinan keberangkatan Anda. Peserta sudah tidak perlu kerepotan mengurus dokumen maupun persyaratan perjalanan.
 
Mulai dari tiket keberangkatan, hotel tempat menginap, transportasi selama di sana, makanan, sudah lengkap diatur travel. Sehingga jemaah hanya perlu fokus beribadah, menjaga kesehatan, serta mengurus keperluan pribadi. 
 
2. Dapat Kepastian Tanggal Keberangkatan
 
Memilih agen amanah seperti Mabruktour menjadikan Anda tahu kepastian tanggal keberangkatan. Termasuk juga detail jadwal selama di tanah suci, semuanya dipersiapkan secara matang oleh yang berpengalaman.
 
Bahkan kelebihan pilih travel umrah yaitu kepastian tanggal keberangkatan bisa dilihat langsung pada websitenya. Meliputi kapan saja tanggal keberangkatan, biaya, sampai durasi, sampai jenis program yang diikuti.
 
3. Fasilitas Manasik dengan Panduan Lengkapnya
 
Manasik bisa dibilang persiapan atau briefing yang dilakukan calon jemaah untuk tahu rukunnya. Tidak hanya haji, ketika menyewa agen umrah juga akan disediakan fasilitas manasik ini berikut panduan lengkapnya.
 
Kelebihan pilih travel umrah, yaitu manasik ini nantinya dilakukan secara bersamaan untuk tahu gambaran tanah suci. Layaknya aslinya, calon jemaah memakai pakaian berikut semua aturan yang berlaku ketika ibadah nantinya.
 
4. Mendapat Hotel Terbaik Dekat Lokasi Ibadah
 
Mabruktour sudah pasti menyediakan fasilitas terbaik untuk pesertanya, termasuk hotel di Madinah maupun Makkah. Anda akan mendapatkan lokasi yang dekat dengan tempat ibadah, sehingga tidak perlu jalan terlalu jauh.
 
Misalnya hotel di Madinah yang kerap dipakai adalah Sanabel, Al Hayat Plus, Rove Hotel, dan sebagainya. Sedangkan di Makkah kerap menggunakan Al Shohada, Pullman Zam Zam, Makarem Ajyad, hingga Swissotel.
 
5. Jelas Biaya yang Harus Dikeluarkan
 
Selain tambahan biaya untuk keperluan pribadi, kelebihan pilih travel umrah berikutnya adalah jelas dananya. Bahkan detail biaya sudah dijelaskan di awal, berikut ketika akan pelunasan beberapa minggu sebelum keberangkatan.
 
Hal ini dilakukan untuk tidak menimbulkan kecurigaan dari calon jemaah peserta. Mengingat terkadang ada perubahan yang mungkin terjadi, berhubungan dengan nilai rupiah yang fluktuatif terhadap dollar.
 
6. Fokus Beribadah
 
Ketika perizinan, penginapan, makan, transportasi, hingga arahan sudah didapatkan, Anda pasti lebih tenang dalam beribadah. Tidak perlu mencari sendiri informasi seputar umrah ini, karena semuanya sudah ditangani agen.
 
Anda akan fokus dan lebih khusyuk dalam menjalani ibadah sunnah ini. Tentunya dijamin kenyamanannya, karena dapat hotel dekat dengan lokasi ibadah, makan tiga kali sehari, dan layanan maksimal lainnya.
 
Mabruktour sendiri mampu memberikan seluruh kelebihan pilih travel umrah di atas. Didirikan sejak 2019, agen sudah berpengalaman berkali-kali pemberangkatan haji, umrah, maupun plus tour ke tanah suci.
 
Sudah pasti perizinan keberangkatan akan dibantu, hingga disediakan detail jadwal untuk peserta. Biaya yang perlu dikeluarkan juga jelas, kisaran 29 juta rupiah hingga 36 juta rupiah, tergantung program yang diambil.
 
Contoh program umrahnya sendiri ada untuk akhir tahun, plus thoif, plus Turki, dan sebagainya. Berdasarkan programnya, durasi juga berbeda. Mulai dari 9 hari sampai 15 hari, tergantung programnya.
 
Mabruktour pastinya sudah kantungi perizinan dan di bawah pengawasan Kemenag RI. Apabila Anda tertarik mendaftar maupun tanyakan kelebihan pilih travel umrah Mabruktour, bisa langsung hubungi kontak tersedia atau datangi kantornya.