Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Agen Haji dan Umroh Bandung Terbaik Resmi Berizin

Mabruk Tour adalah salah satu agen haji dan umroh Bandung terbaik dan telah memperoleh izin resmi dari Kementerian agama. Sebagai agen terbaik kami memberikan solusi dan pelayanan perjalanan yang aman serta nyaman untuk ibadah terbaik seperti haji dan umroh.
 
Saat ini tidak banyak agen haji dan umroh di Bandung yang mempunyai lisensi dan izin resmi. Hal ini membuat Mabruk Tour terus dipercaya sepanjang awal beroperasi hingga saat ini. Bahkan, telah banyak jamaah yang berangkat dengan presentase nol kegagalan. 
 
Tetapi, ada baiknya jika Anda merencanakan untuk pergi beribadah umroh dan haji hendaknya memperhatikan persiapan serta pemilihan agen haji dan umroh Bandung yang terpercaya. Penasaran apa saja persiapannya? Simak dibawah ini.
 

Tips Berangkat dengan Agen Haji dan Umroh Bandung Terbaik

 
Jika Anda berniat untuk berangkat beribadah dengan agen haji dan umroh Bandung jangan lupa untuk mempersiapkan hal ini.
 
1. Kesehatan Fisik
 
Mempunyai kesehatan dan fisik yang prima adalah syarat utama dari beribadah haji dan umroh. Apalagi untuk berangkat ke tanah suci harus menempuh jarak yang sangat jauh dan juga terdapat perbedaan cuaca yang harus di alami.
 
Selain kedua hal tersebut ibadah ini juga memerlukan kondisi fisik yang baik karena melibatkan anggota tubuh seperti kaki, paru-paru dan jantung. Khususnya untuk menjalankan rukunnya dengan berjalan kaki. 
 
Jadi, persiapkan fisik dan kesehatan Anda dengan berolahraga rutin sebelum berangkat dengan agen haji dan umroh Bandung terpercaya seperti Mabruk Tour.
 
2. Persiapan Psikologis diri dan Keluarga
 
Selain membutuhkan kesiapan fisik, ibadah haji dan umroh juga memerlukan persiapan mental baik diri dan keluarga yang akan ditinggalkan. Semakin baik kondisi mental jamaah maka akan semakin mantap keyakinan yang ditanamkan untuk berangkat ke tempat yang sangat jauh.
 
Namun, Anda tidak perlu khawatir, saat ini perjalanan ibadah ini tidak seperti dahulu dengan menaiki kapal laut. 
 
Tetapi, saat ini telah tersedia berbagai maskapai penerbangan yang siap mengantar dengan waktu yang singkat. Tentunya, dengan pelayanan maksimal dari agen haji dan umroh Bandung seperti Mabruk Tour.
 
3. Biaya Keberangkatan
 
Tips terakhir jika ingin berangkat adalah dengan mempersiapkan biaya keberangkatan dengan baik. Sejak jauh hari sebaiknya Anda menyisihkan pendapatan untuk ibadah ini. Sehingga Anda dapat memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan pada agen seperti Mabruk Tour yang menyediakan banyak pilihan paket.
 

Mabruk Tour Sebagai Travel Haji dan Umroh Terpercaya

 
Kenapa kami menjadi agen haji serta umroh Bandung terbaik dan terpercaya? Karena kami telah memenuhi hal berikut ini.
 
1. Izin lengkap dan resmi
 
Sebagai agen haji dan umroh Bandung yang terbaik kami mempunyai izin resmi yang dikeluarkan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia. Dengan adanya izin tersebut maka secara hukum kami memiliki status legal dan dipercaya untuk menyelenggarakan perjalanan ibadah ini.
 
2. Pemandu tersertifikasi
 
Tidak hanya berizin resmi, tetapi Mabruk Tour juga memiliki banyak sekali pemandu ibadah haji dan umroh yang tersertifikasi. Hal ini membuktikan keseriusan agen dalam melayani para jamaah. Bahkan, sertifikasi tersebut dikeluarkan oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi.
 
Dengan hal tersebut berarti kami telah memperoleh predikat kompeten dan ahli dalam memandu para jamaah yang mempercayakan ibadah terbaiknya setiap tahun. Jadi, sudah tidak diragukan lagi bukan?
 
3. Pelayanan Maksimal
 
Mabruk Tour senantiasa memberikan pelayanan maksimal pada para jamaah. Dibuktikan dengan berbagai kerjasama yang telah dijalin dengan berbagai mitra layanan. Baik dari segi Akomodasi, Penginapan, Transportasi dan juga mitra lain untuk melayani para jamaah.
 
Bahkan kami menyediakan berbagai penginapan bintang 5 yang dekat dengan lokasi ibadah. Selain itu, maskapai yang digunakan merupakan maskapai kelas 1 dan memiliki pelayanan terbaik dikelasnya.
 
4. Ramah Disabilitas
 
Dalam rangka memberikan yang terbaik, Mabruk Tour berusaha untuk memberikan pelayanan maksimal untuk jamaah dengan kebutuhan khusus. 
 
Dengan menyediakan berbagai alat bantu disabilitas seperti kursi roda dan berbagai alat lain diharapkan memberikan kenyamanan bagi jamaah berkebutuhan khusus.
 
Jadi jangan ragu untuk memilih Mabruk Tour sebagai agen haji dan umroh Bandung terbaik untuk menemani ibadah terbaik Anda.