Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Agen Travel Haji dan Umroh Paling Berkualitas di Indonesia

Begitu heboh berita penipuan kasus travel haji dan umroh di Indonesia membuat banyak warga merasa perlu ekstra hati-hati ketika memilih agen travel. Selain itu, alasan biaya berangkat haji yang tidak sedikit juga menjadi hal riskan jika Anda memilih agen travel bodong.

Indonesia dikenal sebagai negara dengan jumlah jamaah haji berlimpah di seluruh dunia. Karena umat muslim adalah mayoritas di negara ini, maka tidak heran jika banyak warga yang rela menabung puluhan tahun untuk bisa menunaikan ibadah haji minimal berangkat umroh.

Banyak orang berusaha keras mengumpulkan uang dengan bermacam cara agar impian pergi ke tanah suci dapat terlaksana, karena ibadah ini adalah impian semua umat muslim. Inilah mengapa sangat penting untuk siapa saja memperhatikan dengan cermat biro travel haji dan umroh mana yang bisa dipercaya mewujudkan mimpi Anda.

Jika hasil jerih payah puluhan tahun agar bisa berangkat beribadah ke Makkah Al-Mukarramah hanya lenyap begitu saja karena ulah orang-orang tidak bertanggung jawab, Anda akan menerima banyak kerugian akibat tidak cermat memilih biro travel penipu.

Oleh karena itu, Anda perlu mencari tahu mengenai agen travel haji dan umroh terpercaya melalui berbagai macam sumber terpercaya. Pastikan agen yang Anda pilih terdaftar resmi di Kementerian Agama, berikut dengan testimony real dari banyak orang tentang agen tersebut.

Hindari “kata orang” saat mencari daftar agen travel terbaik juga terpercaya. Anda harus memastikannya sendiri dengan berkomunikasi langsung dengan beberapa orang yang pernah menggunakan agen tersebut dan perhatikan pula harga penawarannya.

 

Agen Travel Haji dan Umroh Terpercaya di Indonesia

Memilih agen yang tepat sekaligus bisa dipercaya dapat membantu Anda mewujudkan impian menginjakkan kaki di tanah suci untuk melakukan haji atau umroh. Beberapa agen perjalanan juga memberikan penawaran tambahan berupa halal tour ke beberapa negara.

Mabruk Tour termasuk ke dalam jajaran agen perjalanan haji dan umroh terpercaya yang berdiri sejak tahun 2019. Mabruk Tour sudah tercatat resmi di Kementerian Agama Republik Indonesia dengan fokus layanan Paket Umroh VVIP.

Mabruk Tour memiliki kantor operasional di Mabruk Tour Building, Jl. Garuda No. 88, Garuda, Kecamatan Andir, Bandung, Jawa Barat, 408184. Agen travel haji dan umroh yang satu ini memiliki beberapa pilihan paket umroh sesuai dengan kebutuhan para jamaah.

Mabruk Tour memberikan berbagai macam penawaran fasilitas dan pelayanan terbaiknya dalam membimbing calon jamaah haji dan umroh, terbukti dengan prestasi sebagai “Biro Perjalanan Wisata Tersetiikasi” oleh Badan Akreditasi Nasional.

Prestasi membanggakan ini diberikan kepada biro travel terbaik Mabruk Tour karena memiliki 10 tour leader dan Muthowif tersertifikasi nasional. Bukan hanya itu, keunggulan dari biro travel Mabruk Tour juga menawarkan “Five Star Service” untuk semua jamaah haji juga umroh.

Fasilitas yang Disediakan Mabruk Tour

Anda tidak perlu khawatir jika Mabruk Tour akan memberikan pelayanan buruk karena sudah difasilitasi hotel, booking tiket pesawat, food and beverage, serta kendaraan terbaik selama beribadah di tanah suci.

Selain itu, Mabruk Tour memiliki berbagai paket pilihan ibadah umroh dengan harga terjangkau, namun kualitasnya perlu untuk diacungi jempol. Harga penawaran tidak jauh berbeda dengan paket umroh regular bintang tiga atau bintang 4 jadi bisa di sesuaikan dengan budget calon jemaah haji dan umroh.

Contoh fasilitas yang disediakan oleh agen travel haji dan umroh terbaik ini adalah penggunaan maskapai penerbangan Saudi Airline di mana penerbangan Anda tidak harus transit untuk sampai ke Saudi Arabia, jadi lebih hemat waktu sehingga waktu ibadah lebih panjang.

Harga Paket Umroh VVIP yang ditawarkan oleh Mabruk Tour berkisar mulai dari harga Rp35 juta. Jadi sebaiknya mulai sekarang mempersiapkan agar bisa melaksanakan ibadah umroh atau haji ke Tanah Suci Mekkah.

Semua pelayanan ini adalah demi menjaga kualitas, kenyamanan, keamanan, serta prioritas dari Mabruk Tour kepada para jamaahnya. Bersama Mabruk Tour, perjalanan ibadah ke tanah suci dijamin pasti berangkat!

Beribadah ke tanah suci memang memerlukan persiapan matang. Di mana memilih agen travel haji dan umroh terpercaya dengan kualitas terbaik menjadi fokus utama untuk mewujudkannya segera kunjungi https://www.mabruk.co.id.