Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Agen Travel Umroh Ramah Lansia dan Disabilitas Mabruk Tour

Agen travel umroh saat ini banyak yang tersedia untuk Anda pilih. Namun tidak semua agen travel untuk umroh memberikan layanan yang terbaik untuk lansia dan penyandang disabilitas yang tetap ingin melaksanakan ibadah umrah seperti orang lain.

Oleh karena itu Anda harus benar-benar memastikan bahwa agen travel untuk umroh yang Anda gunakan adalah agen yang memberikan fasilitas yang lengkap bahkan untuk lansia dan disabilitas. Berikut ini akan kami rekomendasikan agen travel terbaik saat ini.

 

Rekomendasi Agen Travel Umroh dan Haji Pelayanan Terbaik

Apabila Anda sedang mencari sebuah agen travel umroh yang memiliki pelayanan ramah dengan lansia dan disabilitas, maka kami merekomendasikan kepada Anda agen travel 
terbaik pilihan banyak orang yaitu Mabruk Tour and Travel untuk haji dan umroh.

Agen tour and travel umroh dan haji ini memang dikenal memiliki pelayanan yang super ramah terhadap para jama'ah umroh tanpa terkecuali. Jadi Anda tidak perlu khawatir apabila ingin memberangkatkan keluarga Anda yang sudah lansia untuk pergi umroh.

Atau orang terdekat bahkan Anda sekalipun yang menyandang disabilitas maka tidak perlu khawatir tidak bisa berangkat pergi ke tanah suci. Karena dengan menggunakan jasa travel umroh yang satu ini akan tetap diberikan pelayanan sama seperti semuanya.

Untuk jama'ah umrah lansia dan yang menyandang disabilitas, pihak Mabruk Tour and Travel akan melakukan koordinasi mulai dari pemberangkatan hingga sampai di tanah suci. Seperti koordinasi dengan muassasah, pihak maskapai dan pihak hotel.

Jadi Anda tidak perlu lagi khawatir akan kesulitan pada saat hendak pergi umroh, karena jika memilih Mabruk Tour sebagai agen travel umroh pilihan Anda, akan diberikan segala fasilitas dan pelayanan terbaik supaya jama'ah dapat khusyu beribadah.

Fasilitas yang Diberikan untuk Lansia dan Disabilitas

Sebagai salah satu agen yang sudah tersertifikasi oleh pemerintah, Mabruk Tour selalu memberikan jaminan layanan dan kualitas yang bermutu untuk para jama'ah yang menggunakan jasanya sebagai agen pilihan untuk melaksanakan ibadah haji dan umroh.

Untuk itu agen travel umroh yang satu ini juga memfasilitasi beberapa alat pendukung yang bisa dimanfaatkan para lansia atau penyandang disabilitas agar tetap bisa melaksanakan ibadah umroh seperti orang lain. Berikut ini beberapa fasilitas yang ada.

1. Transmitter

Transmitter merupakan sebuah alat bantu dengan yang diperuntukkan bagi jama'ah yang sedikit mengalami masalah dalam pendengarnya. Sebab itu jama'ah yang mengalami hal tersebut tidak perlu khawatir karena pihak Mabruk Tour menyediakannya.

Dengan menggunakan alat yang satu ini jama'ah umroh akan lebih jelas mendengar ketika Ustaz sedang melakukan pembimbingan melaksanakan umroh. Selain itu doa yang terucap menjadi lebih jelas sehingga jama'ah dapat beribadah lebih khusyuk.

2. Kursi Roda

Salah satu tata cara melaksanakan umroh adalah dengan mengelilingi Ka'bah. Namun bagi mereka yang mengalami keterbatasan fisik rasanya akan sulit untuk melakukan hal ini. Oleh karena itu pihak agen travel umroh Mabruk Tour menyediakan fasilitas ini.

Yakni sebuah fasilitas kursi roda dengan pendorongnya. Sehingga apabila ada lansia atau penyandang disabilitas yang tidak bisa memutari Ka'bah, maka bisa menggunakan fasilitas ini yang telah disediakan langsung oleh pihak Mabruk Tour untuk para jama'ah.

3. Paket Private Umroh

Fasilitas terakhir yang diberikan oleh Mabruk Tour kepada lansia dan disabilitas adalah paket private umroh. Dengan menggunakan paket ini seseorang bisa menentukan jadwal umroh sesuai keinginan supaya lebih tenang dalam beribadah umroh.

Lansia dan disabilitas juga bisa menggunakan fasilitas kereta cepat dari Madinah menuju Mekkah. Selain itu juga bisa mendapat fasilitas hotel bintang 5 langsung di depan masjid, dan maskapai yang langsung menuju Madinah tidak dengan jama'ah lain.

Jadi bila Anda ingin pergi umroh atau dengan layanan yang ramah untuk lansia dan disabilitas, maka percayakan saja perjalanan ibadah umroh yang Anda lakukan kepada Mabruk Tour and Travel, karena sudah memiliki pengalaman dan sertifikasi resmi.

Jadi Anda tidak perlu khawatir jika menggunakan travel umroh yang satu ini. Karena sudah banyak jama'ah haji dan umroh yang membuktikannya sendiri dengan memilih Mabruk Tour sebagai pilihan yang paling tepat sebagai agen travel umroh terbaik.