Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Agen Umroh Terpercaya Mabruk Tour, Pilih Reguler atau Plus?

Bagi Anda yang akan menjalankan perjalanan ini? memilih agen umroh terpercaya memang menjadi hal wajib dilakukan. Terlebih lagi semakin maraknya kasus penipuan dimana dilakukan oleh biro perjalanan, tentu membuat Anda harus berhati-hati. 
 
Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui apakah biro perjalanan ini dapat dipercaya atau tidak. Seperti dengan mengecek legalitas dan perizinan dimana dimiliki oleh pihak agen bersangkutan tersebut. selain itu, Anda juga perlu mengecek apakah biaya perjalanan sebanding dengan perjalanan dan fasilitasnya. 
 
Dari sekian banyaknya agen umroh terpercaya, Mabruk Tour adalah pilihan terbaik untuk Anda. Ini adalah biro perjalanan ibadah ini dimana sudah ada sejak tahun 2019 lalu dan telah dipercaya oleh banyak pihak. 
 
Selain memiliki legalitas jelas, mereka juga sudah menawarkan fasilitas untuk umroh lengkap yakni regular dan plus. Sebagai calon Jemaah tentu terkadang bingung dalam memilih jenis layanan yang mana bukan? 
 
Pilih Reguler atau Plus dari Agen Umroh Terpercaya Mabruk Tour? 
 
Seperti sudah dijelaskan sebelumnya bahwa agen umroh terpercaya dari mabruk tour ini menyediakan dua jenis umroh yang dapat dipilih yakni regular dan plus. Sebagai 
calon Jemaah, pastinya Anda bingung dengan kedua jenis layanan tersebut bukan? 
 
Jangan khawatir sebelum Anda membuat keputusan maka kami akan merangkumkan beberapa perbedaan dari layanan ibadah ini tipe regular atau plus. Dengan begitu, calon jamaah dapat memilih yang sesuai dengan kebutuhan. 
 
Pertama adalah berkaitan dengan tujuannya dimana untuk regular adalah perjalanan dimana bertujuan langsung buat menjalankan ibadah ke Tanah Suci. Jadi lokasi yang dituju tersebut adalah Mekah dan Madina. 
 
Sementara untuk paket plus adalah perjalanan dimana ditambah dengan wisata religi lainnya. Tujuan dari tipe plus dari agen umroh terpercaya ini adalah agar tidak hanya beribadah tetapi juga mempelajari budaya islam di negara lain seperti Turki. 
 
Perbedaan kedua adalah waktunya dimana untuk tipe regular hanya akan membutuhkaan total waktu 9 hari dari keberangkatan hingga sampai ke tanah Air lagi. Sedangkan paket plus biasanya adalah sekitar 12-20 hari dan tergantung pada tipe perjalanan negara bersangkutan. 
 
Perbedaan antara umroh regular dan plus dari agen umroh terpercaya berikutnya adalah terkait dengan jumlah pesertanya. Dimana untuk regular biasanya akan dijalankan apabila sudah memenuhi kuota setidaknya 25 orang. Sementara satunya bisa dijalankan dengan kelompok kecil. 
 
Terakhir adalah terkait dengan masalah biaya dimana perjalanan ibadah plus akan memakan waktu lebih banyak sehingga biayanya juga lebih mahal. Sedangkan untuk regular lebih murah karena tujuan perjalanan hanya di Tanah Suci saja. 
 

Keuntungan Menggunakan Agen Umroh dari Mabruk Tour

 
Sudah tahu bukan perbedaan antara ibadah ini tipe regular dan plus dari agen umroh terpercaya? Dengan menggunakan agen inilah ternyata juga akan memberikan beberapa keuntungan bagi para jamaah nantinya. 
 
Apa sajakah keuntungan yang bisa didapatkan? Langsung saja simak beberapa keuntungan dari Mabruk Tour sebagai biro travel umroh terbaik 2023. 
 
1. Menyediakan Manasik Umroh Lengkap
 
Sebelum berangkat ke Tanah Suci, maka kegiatan manasik memang perlu untuk dilakukan agar Anda bisa memahami setiap prosesnya dengan baik. Jangan khawatir karena agen inilah juga menawarkan manasik dengan panduan lengkap. 
 
2. Adanya Kepastian Keberangkatan
 
Selain itu, Anda juga akan mendapatkan kepastian terkait dengan keberangkatan dari agen umroh terpercaya satu ini. Sebagai calon Jemaah, Anda tentunya tidak ingin bukan harus menunggu dalam waktu lama. 
 
Bersama dengan Mabruk Tour inilah ternyata mempunyai kepastian keberangkatan mulai dari awal hingga akhir sampai ke Tanah Air. 
 
3. Transparansi Terkait Dengan Biaya
 
Bayangkan saja apabila biro travel yang Anda pilih tersebut tidak menawarkan transparansi terkait masalah biaya, tentu akan memberikan kerugian cukup besar bukan? terlebih lagi kalau diharuskan mengeluarkan biaya tambahan di akhir nantinya. 
 
4. Kemudahan Untuk Dihubungi 
 
Jangan khawatir juga bahwa kehadiran dari travel perjalanan inilah ternyata juga memberikan kemudahan untuk dihubungi. Ini tentu sangat menguntungkan terutama kalau ada pertanyaan terkait dengan perjalanan nantinya. 
 
Dibandingkan dengan haji, umroh memang paling banyak dipilih karena dapat dijalankan kapan saja sebab waktunya lebih fleksibel. Apabila akan melakukannya, maka kami sarankan hanya menggunakan agen umroh terpercaya dari Mabruk Tour saja.