Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Alasan Memilih Jasa Travel Haji Umroh yang Memiliki Legalitas

Jika memilih jasa travel haji umroh yang resmi dan terpercaya, cari reviewnya dan bukti keberangkatan para kliennya ke Tanah Suci. Selain itu, jasa travel yang dipilih juga harus memiliki legalitas di bawah Kemenag.
 
Informasi untuk Anda yang baru pertama kali umroh atau haji, Kementerian Agama Republik Indonesia juga telah menegaskan bahwa keberangkatan jemaah wajib melalui Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh atau agen travel resmi yang berizin.
 
Sudah banyak kasus di mana jamaah haji gagal berangkat dikarenakan jasa travel haji umroh yang mereka percayai, justru menipu. Coba jika Anda ke Mabruk tour, jelas akan berangkat sesuai jadwal.
 
Keunggulan Jasa Travel Haji Umroh Mabruk Tour
 
Indonesia salah satu negara dengan jumlah umat muslim terbesar di dunia. Setiap tahun, kuota haji selalu penuh dan dibagi menjadi beberapa kloter.
 
Calon jamaah yang tahun ini atau beberapa tahun ke belakang sudah daftar haji, kemungkinan 20 atau 30 tahun lagi akan berangkat jika memang masih diberi kesehatan.
 
Berbeda dengan umroh, ibadah satu ini memang rangkaiannya sama seperti haji, tapi bisa dilakukan kapan saja dan mau berapa kalipun juga tidak masalah.
 
Cara untuk bisa mendaftar haji dan umroh, masyarakat Indonesia bisa melalui jasa travel haji umroh yang sudah berlisensi di bawah naungan Kementrian Agama.
 
Salah satunya adalah dengan menggunakan jasa dari Mabruk Tour. Kami sudah resmi menjadi Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh dengan SK menag yang sudah terverifikasi.
 
Kami juga memiliki beberapa cabang kantor yang tersebar ke beberapa daerah yang ada di Indonesia. Anda bisa daftar langsung ke kantor cabang terdekat atau melalui online.
 
Menggunakan jasa travel ibadah haji umroh milik kami juga dijamin pasti berangkat. Terutama umroh, ketika Anda sudah memilih jadwal, pasti akan berangkat sesuai jadwal dan paket terpilih.
 
Pemerintah memang sudah memberi arahan untuk umat muslim di Indonesia, jika ingin umroh, gunakan jasa travel atau PPIU yang resmi dan terpercaya, alasannya :
 
1. Tiket dan Visa Sudah Diurus
 
Jika Anda sudah memiliki passport yang masih berlaku, maka pihak travel akan dengan mudah mengurus tiket pesawat dan juga visa.
 
Jasa travel haji umroh Mabruk Tour akan menjamin seluruh calon jamaah yang terdaftar, bisa berangkat sesuai jadwal. Jadi, visa semua calon jamaah wajib lolos agar bisa 
berangkat bersama-sama.
 
Biasanya juga akan dirinci biayanya berapa dan berapa lama proses pengajuan visa hingga selesai.
 
2. Biaya Bisa Disesuaikan
 
Jika Anda menggunakan jasa travel haji umroh milik kami, ada beberapa paket yang bisa Anda pilih. Sesuaikan saja dengan kemampuan Anda.
 
Setiap paket, memiliki harga yang berbeda dengan pelayanan yang berbeda pula. Jadi, saat Anda daftar, tidak langsung mengajukan DP.
 
Bisa konsultasi terlebih dulu dengan kami untuk memilih paket mana yang cocok sesuai kebutuhan dan kemampuan.
 
3. Akomodasi Sudah Disiapkan
 
Jangan pusing memikirkan mengenai akomodasi yang akan Anda terima. Pihak jasa travel haji umroh pasti memberikan yang terbaik untuk para kliennya. Akomodasi yang dimaksud adalah :
 
Pesawat pulang-pergi
 
Penginapan selama berada di tanah suci
 
Transportasi untuk berpindah dari tempat satu ke tempat lainnya
 
Kesehatan juga dipantau selama berada di tanah suci.
 
4. Selama di Tanah Suci Sudah Terjamin
 
Jangan takut masalah makan, sudah pasti makan disediakan 3x sehari selama berada di Mekkah.
 
Selain itu, pelayanan jasa travel haji umroh kami sangat maksimal untuk melindungi rombongan. Ketika ada salah satu anggota rombongan terpisah, akan langsung dicari.
 
5. Fokus dalam Beribadah
 
Karena semua pelayanan yang diberikan sangat lengkap, tentu saja para jamaah bisa fokus dalam beribadah. Sebab, mereka merasa sudah terjamin dan terlindungi oleh jasa travel.
 
Selama ini, belum ada klien yang memberikan penilaian buruk tentang Mabruk Tour karena kami melayani dengan sepenuh hati.
 
Dari pada bingung memilih jasa travel yang mana, lebih baik ke tempat kami saja. Mabruk Tour akan memberikan informasi lengkap dan transparan mengenai biaya. 
 
Jadi, jangan ragu mendaftar ke Mabruk Tour. Customer Service kami siap untuk dihubungi dan meminta informasi. Memilih jasa travel haji umroh ke Mabruk Tour saja, dijamin Anda akan sampai ke tanah suci dan pulang membawa pengalaman spiritual terbaik.