Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Berangkat Haji Tanpa Antre Khusus 2023

Berangkat haji tanpa antre khusus 2023 tentu menjadi sebuah hal yang menarik. Maka jangan tunda untuk mendaftar ini sesuai kemampuan Anda. 
 
Haji adalah rukun islam kelima, yang harus dilakukan umat islam jika kondisi dasarnya memungkinkan, jika Anda sudah termasuk dalam kategori mampu secara fisik dan 
materi. 
 
Keberangkatan di indonesia dibagi menjadi beberapa kategori atau paket. Istilah program furoda ke haji plus mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda. 
 
Ada beberapa program secara langsung yang bisa Anda lakukan tanpa antre selama bertahun-tahun. Meski biasanya keberangkatan bergantung pada kuota dan waktu antrean, berbeda dengan program keberangkatan satu ini. 
 

Berangkat Haji Tanpa Antre Atau Furoda Tahun 2023

 
Hajj furoda adalah program ziarah ke tanah suci dengan menggunakan visa undangan kedutaan besar Arab Saudi atau visa mujamalah. Salah satunya berangkat haji tanpa antre menggunakan travel Mabruk Tour.
 
Pelaksanaannya dilakukan oleh travel dan diluar kuota jemaah reguler indonesia. Program furoda adalah ibadah yang dilaksanakan secara mandiri di luar program pemerintah.
 
Bahkan juga biasanya dilakukan oleh rombongan wisata ibadah dan umrah. Visa yang digunakan program furoda adalah visa mujamalah atau visa undangan di luar kuota yang diberikan kepada pemerintah indonesia. 
 
Beberapa program keberangkatan ini di luar keberangkatan reguler kementerian agama (kemenag) tidak harus melalui proses antrean dan kuota terbatas. Program ini bernama furoda. 
 
Bagi yang ingin menunaikan ibadah itu namun tidak ingin menunggu terlalu lama, tidak perlu khawatir. Karena ada program program furoda yang memungkinkan Anda untuk pergi di tahun yang sama jadi berangkat haji tanpa antre. 
 
Program furoda juga biasa disebut di luar kuota berangkat tanpa antre. Meski program furoda berada di luar kuota yang diberikan pemerintah, kepatuhannya tetap dipantau oleh pemerintah. 
 
Visa program furoda berbeda dengan visa kuota haji yang gratis. Visa furoda dikeluarkan langsung oleh kedutaan saudi untuk wisata haji dan umrah di indonesia, yang biasanya menawarkan paket khusus. 
 
Bahkan tanpa waktu tunggu 2023 , tentu dapat segera Anda daftarkan pada perusahaan Mabruk Tour atau dapat di akses pada web kami yang mana sudah pasti aman dan terpercaya.
 
Pada perusahaan Mabruk Tour tentu merupakan agen perjalanan tersertifikasi badan akreditasi nasional. Jenis furoda telah menjadi solusi paling populer bagi jamaah indonesia dalam beberapa tahun terakhir. 
 
Mengingat daftar tunggu antrean di indonesia (watch list) telah mencapai empat puluh tahun di wilayah kota/kerajaan. Sehingga kamu dapat menggunakan travel Mabruk Tour berangkat haji tanpa antre .

Kelebihan Menggunakan Haji Tanpa Antre Atau Jenis Furoda Tahun 2023

 
Adapun kelebihan dari berangkat haji tanpa antre yaitu dapat dilihat sebagai berikut ini.
 
1. Waktu tunggu lebih cepat, bisa langsung berangkat pada tahun yang sama tanpa antre seperti pada paket haji normal dan paket haji plus (onh plus) 
 
2. Kemungkinan tanpa antre lebih baik . Dibandingkan yang biasa, namun jika hal tersebut dibandingkan dengan paket secara khusus 
 
3. Visa furoda jamaah juga telah terdaftar secara resmi dan dapat diperiksa secara online melalui aplikasi e-haji 
 
4. Lebih mudah melewati pemeriksaan imigrasi atau di checkpoint kedatangan di makkah 
 
5. Jamaah juga dapat menambah fasilitas, akomodasi, seperti (kelas maskapai, hotel atau tenda di armina), tetapi tentunya juga tergantung pada perjalanan.
 
6. Durasi tinggal di arab saudi dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau itu juga tergantung dari perjalanan umrah yang relevan dari paket yang ditawarkan. 
 
Program furoda biasanya memakan waktu 20-30 hari dari keberangkatan hingga pulang. Meski bukan bagian dari kuota pemerintah indonesia, rute furoda resmi dan legal. 
 
Khusus yang segera pergi pada tahun pendaftarannya atau tahun depan. Layanan ini berbeda dengan jenis biasa, di mana yang terdaftar harus menunggu beberapa tahun untuk berangkat karena memiliki kuota tertentu. 
 
Jika haji normal membutuhkan waktu puluhan tahun untuk mengantre, berbeda dengan jenis ini, yang berangkat pada bulan yang sama atau menunggu setelah satu tahun. 
 
Visa yang digunakan adalah visa itu resmi dan terdaftar sebagai peziarah dalam sistem e-hajj pemerintah arab saudi. Aman dan berkah in shaa allah.
 
Program furoda 2023/1444 h merupakan program khusus yang memudahkan jemaah untuk menunaikan ibadah pada tahun mendatang. Sehingga jangan ragu berangkat haji tanpa antre dengan Mabruk Tour.