Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Berikut Fasilitas Travel Umrah yang Biasa Tersedia

Melaksanakan ibadah haji dan umrah menjadi impian semua umat muslim. Beberapa fasilitas travel umrah saat ini mendukung Anda untuk melaksanakan ibadah tersebut. Perlu diketahui, fasilitas yang Anda dapatkan tentunya sesuai dengan pilihan paket layanan travel tersebut.

Ibadah umrah memiliki istilah mengunjungi Ka’bah dengan melaksanakan serangkaian yang sudah ditentukan. rangkaian ibadah tersebut berupa sa’i, tawaf, dan tahalul. Umumnya, serangkaian ibadah akan dijelaskan oleh pihak travel ketika akan melaksanakan ibadah.

Jika Anda tertarik mengetahui lebih lanjut apa saja fasilitas yang disediakan, artikel ini akan membahas lebih rinci. Tentunya penjelasan ini akan memudahkan seseorang untuk menyiapkan beberapa persiapan ibadah umrah. Jadi, sangat penting untuk Anda ketahui.

 

Fasilitas Menarik yang Bisa Didapatkan dari Travel Umrah

Seperti yang diketahui bahwa beberapa layanan umrah menyediakan fasilitas menarik sesuai dengan paket yang Anda pilih. Menariknya, Anda bisa mendapatkan fasilitas tersebut dengan harga murah. Salah satu layanan yang menawarkan harga terjangkau yakni Mabruk.

Lebih lanjut, berikut ini merupakan fasilitas travel umrah menarik yang bisa Anda dapatkan. Dengan adanya penjelasan ini pastinya akan memudahkan calon jamaah menyiapkan persiapan lainnya. Jadi, Anda harus mengetahui beberapa fasilitas ini.

1. Traveling Bag

Traveling bag merupakan salah satu fasilitas travel umrah yang bisa Anda dapatkan. Masing-masing jamaah umumnya akan diberikan koper untuk menyimpan segala kebutuhan mereka di tanah suci. Dengan adanya traveling bag, tentunya akan menghemat biaya ibadah umrah.

2. Seragam

Setiap layanan travel tentunya memiliki seragam sendiri untuk diberikan kepada para calon jamaah. Adanya seragam ini bertujuan untuk membedakan rombongan dari layanan tersebut. 

Tidak hanya itu saja, biasanya seragam yang diberikan sudah termasuk kerudung, slayer, baju, celana, dll. Pemakaian seragam ini tentunya ada di waktu-waktu tertentu. Pihak travel akan memberi tahu terlebih dahulu ketika jadwal pemakaian seragam tersebut.

3. Tiket Pesawat

Hal yang paling menarik dari fasilitas travel umrah tersebut yakni Anda bisa mendapatkan tiket pesawat. Ketika ingin melaksanakan ibadah tersebut, Anda tidak perlu memikirkan harga tiket pesawat yang cukup mahal. 

Melalui layanan ini, Anda bisa mendapatkan tiket pesawat dengan mudah dan cepat. Menariknya, fasilitas tersebut berlaku untuk pulang pergi ke tanah suci. Keunggulan layanan tersebut membuat semua orang jadi tertarik menggunakan layanan yang satu ini.

4. Hotel Berbintang

Tidak kalah menarik dari keunggulan lainnya. Umumnya Anda akan mendapatkan fasilitas travel umrah berupa hotel berbintang. Bahkan Anda akan ditempatkan di hotel yang lokasinya strategis. Jadi, tidak perlu repot lagi untuk menuju ke suatu tempat.

Perlu diketahui kembali, lokasi hotel pada dasarnya sudah sesuai dengan harga paket yang Anda pilih. Kisaran harga yang ditawarkan sangat beragam. Jika ingin mendapatkan paket murah dengan keunggulan menarik, Anda bisa memilih Mabruk sebagai solusinya.

Melalui situs tersebut, perjalanan ke tanah suci akan semakin mudah. lebih lanjut, Anda bisa menghubungi pihak layanan ini di nomor ponsel yang sudah tertera dalam situs.

5. Akomodasi Perjalanan

Selain mendapatkan fasilitas travel umrah berupa tiket pesawat. Para jamaah juga akan mendapatkan akomodasi perjalanan di arab. Biasanya jamaah akan diantar ke tempat-tempat tertentu dengan bis AC. 

Adanya akomodasi perjalanan, memudahkan para jamaah untuk melaksanakan ibadah tersebut. Jadi, dapat dikatakan juga biaya pelaksanaan ibadah umrah akan semakin lebih terjangkau. Oleh karena itu, tidak heran layanan umrah sudah banyak diincar umat muslim.

Dari penjelasan tersebut dapat disimpulkan bahwa layanan penyedia umrah dan haji saat ini sudah banyak diincar oleh umat muslim. Selain memudahkan untuk melaksanakan ibadah, terdapat keunggulan menarik dengan harga terjangkau.

Keunggulan tersebut berupa traveling bag, seragam, akomodasi perjalanan, tiket pesawat pulang pergi, hotel berbintang, tas paspor, Id card, kain ihram, hingga buku do’a. Selain itu, terdapat tips penting ketika memilih layanan ini.

Tips tersebut yakni pastikan layanan dipilih sudah dipastikan kebenarannya. Mengingat banyak penipuan layanan umrah, seseorang diwajibkan untuk mewaspadai hal tersebut. Namun, melalui Mabruk, seseorang akan lebih mudah melakukan ibadah tersebut.

Paket dari layanan ini sangat beragam, harga tersebut juga dapat dikatakan sangat terjangkau. Oleh sebab itu, Anda tidak perlu bingung mencari fasilitas travel umrah lagi, sebab sudah ada rekomendasinya yaitu Mabruk Tour.