Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Bingung Memilih Agen Haji dan Umroh? Ini Tipsnya

Apakah Anda sedang kebingungan dalam memilih agen haji dan umroh? Jika demikian, artikel ini siap memberikan pencerahan kepada Anda agar dapat menemukan agen perjalanan terbaik ke tanah suci.
 
Bagi umat muslim, haji dan umroh merupakan ibadah yang wajib, dengan catatan bila mampu. Maka dari itu, banyak orang yang menabung di bank ataupun agen travel agar bisa menjalankan ibadah ini.
 
Tentu, jika ingin melakukan perjalanan ke tanah suci, Anda akan membutuhkan agen perjalanan atau travel. Jika cari di internet, maka akan banyak bermunculan web yang menawarkan jasa perjalanannya untuk Anda.
 
Agen haji dan umroh tersebut bisa membantu Anda dalam menunaikan ibadah di tanah suci mekkah. Pihak travel akan membantu dalam semua hal, mulai dari pengurusan visa, tiket pesawat, hotel dan lain sebagainya.
 
Namun, meski sudah banyak beredar di internet, bukan berarti Anda bisa asal-asalan dalam memilih agennya. Penting untuk lebih selektif agar bisa mendapatkan jasa travel yang aman dan nyaman.
 
Tenang saja, pada pembahasan kali ini, kami akan memberikan beberapa tips dalam memilih jasa travel haji. Jadi simak dulu pembahasan berikut sebelum Anda memilih agen perjalanannya.
 

Beberapa Acuan Dalam Memilih Jasa Travel Ibadah Haji

 
Beberapa waktu lalu, ramai diperbincangkan tentang kasus penipuan dari salah satu biro perjalanan ibadah haji. Untuk menghindari hal-hal tersebut, Anda bisa gunakan beberapa acuan berikut ini.
 
1. Memilih biro yang sudah resmi terdaftar di kementrian agama
 
Kegiatan ibadah ke tanah suci ini memang diawasi langsung oleh kementrian agama. Hal ini juga meliputi pada agen-agen perjalanan yang akan membantu calon jemaah menuju ke tanah suci.
 
Maka dari itu, ketika hendak memilih agen haji dan umroh, pastikan agennya sudah resmi terdaftar. Setiap biro perjalanan yang terdaftar di kementrian agama pastinya aman.
 
2. Periksa alamat kantor agennya terlebih dahulu
 
Pastinya banyak dari Anda yang sekarang lebih mengandalkan internet dalam mencari apapun, termasuk biro perjalanan. Namun jangan terlena dengan apa yang Anda temui di internet, karena bisa saja itu penipuan.
 
Untuk menghindarinya, pastikan dulu biro perjalanan yang hendak dipilih punya alamat jelas. Jika perlu cek dulu dengan mengunjunginya secara langsung untuk memastikan keaslian agennya.
 
3. Cari rekam jejak atau track recordnya
 
Tips berikutnya adalah coba untuk memeriksa rekam jejak atau track record dari jasa biro perjalanannya. Anda bisa bertanya kepada orang-orang lain yang sudah pernah menggunakan agen tersebut.
 
4. Cek fasilitas apa saja yang ditawarkan
 
Saat hendak memilih agen haji dan umroh, pastikan untuk mengecek fasilitas apa saja yang ditawarkan. Jika pihak biro tidak terbuka mengenai fasilitasnya, ini patut untuk Anda curigai.
 
5. Hindari memilih travel umroh dengan sistem mlm
 
Sebaiknya Anda menghindari memilih travel yang menggunakan sistem mlm. Karena sistem ini akan merugikan Anda dan berfokus pada keuntungan pihak travel tanpa memperdulikan kualitas layanan.

Agen Haji dan Umroh yang Aman dan Terpercaya

 
Bingung dalam memilihnya? Pilih saja Mabruk Tour sebagai partner perjalanan ibadah Anda ke tanah suci. Kenapa harus memilih kami sebagai agen perjalanan haji dan umroh? Berikut alasannya.
 
1. Legal dan terdaftar resmi di kementrian agama
 
Alasan pertama, tentu karena Mabruk Tour adalah agen perjalanan yang sudah legal. Anda tidak perlu ragu dengan legalitas kami, Mabruk Tour telah punya izin resmi dari 
kementrian agama.
 
2. Menawarkan banyak pilihan paket perjalanan
 
Berikutnya, kami adalah agen haji dan umroh yang menawarkan berbagai macam pilihan paket. Tentu, ini akan memudahkan setiap calon jemaah, karena bisa disesuaikan dengan kemampuan masing-masing.
 
Bagi yang ingin menjalankan ibadah haji, tersedia paket haji furoda dan paket khusu kemenag. Sedangkan calon jemaah umroh, kami tawarkan paket vvip dan gold, semua bisa disesuaikan.
 
3. Beribadah secara nyaman di tanah suci
 
Kami adalah biro haji dan umroh yang sudah berpengalaman dalam melayani para calon jemaah di indonesia. Dengan pengalaman yang kami miliki, Anda dijamin akan mendapatkan pelayanan terbaik sehingga dijamin nyaman.
 
Jadi tidak perlu ragu untuk memilih kami sebagai agen perjalanan Anda dalam beribadah di tanah suci mekkah. Karena bersama agen haji dan umroh Mabruk Tour, beribadah dijamin lebih nyaman dan menyenangkan.