Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Biro Perjalanan Haji Mabruk Adalah Jawaban untuk Jemaah

Negara Indonesia termasuk salah satu negara dengan biro perjalanan haji terbanyak, karena penduduknya mayoritas Muslim. Tidak sulit menemukan satu atau dua agen dengan penawaran murah, namun belum tentu aman. 
 
Setiap musim haji, terjadi lonjakan pendaftaran jemaah, namun lagi-lagi keberangkatan terhalang kuota. Tidak jarang, jemaah harus menunggu sampai bertahun-tahun lamanya untuk dapat menginjakkan kaki di Tanah Suci.
 

Memilih Biro Perjalanan Haji dan Alasan Memilih Kami 

 
Apakah Anda lelah karena telah melakukan berbagai cara namun masih tidak yakin dalam memilih agen berkualitas? Selain membutuhkan sikap selektif tinggi, berikut tips lain yang harus dilakukan agar tidak menyesal. 
 
1. Selalu Lakukan Survey di Awal 
 
Pertama, Anda bisa melakukan riset tentang apa itu biro perjalanan, khususnya agen umroh. Jika tahu lebih awal tentang agen umroh, Anda dapat memprediksi bagaimana agen tersebut akan bekerja.
 
Survey juga dapat dilakukan secara khusus pada unsur-unsur tertentu. Survey awal berkisar dari kesediaan perusahaan wisata untuk melayani calon jamaah haji hingga jumlah lebih murah untuk perjalanan umrah.
 
2. Lakukan Perbandingan Satu Agen dengan Lainnya 
 
Kemudian, setelah memilih kandidat agen yang akan digunakan, lakukan perbandingan atau komparasi sederhana. Perbandingan dapat dilakukan antara dua atau lebih calon agen. Anda bisa mulai membandingkan kualitas dan kuantitas keduanya.
 
Bandingkan beberapa biro perjalanan haji seperti waktu keberangkatan, harga dan paket umroh dengan fasilitas yang ditawarkan di awal. Perbandingan juga dapat dilakukan melalui testimoni dari jemaah umrah lainnya. 
 
3. Periksa Keberadaan Izin serta Kelayakan 
 
Sama pentingnya untuk memeriksa izin operasi perusahaan. Agen dapat menjebak calon jemaah dengan penawaran umroh palsu. Jangan biarkan masalah lisensi travel agent menghentikan Anda untuk bepergian.
 
Cek juga kelayakan perusahaan, mulai dari ketersediaan pemandu wisata yang mumpuni hingga langkah-langkah di masa depan. Ini akan membantu memutuskan agen terpercaya mana yang akan dipilih demi kelancaran ibadah. 
 
4. Jangan Mudah Tergiur Diskon Besar 
 
Diskon dihadirkan untuk lebih menarik minat konsumen. Tentunya hal ini juga berlaku untuk agen yang menawarkan perjalanan haji. Namun, satu hal penting adalah jangan langsung tergiur dengan diskon.
 
Iming-iming diskon mungkin ditujukan pada pembayaran utama, tetapi tidak jarang ada rangkaian pembayaran besar dengan pembayaran tambahan besar juga. Biro perjalanan haji mendorong Anda untuk memeriksa diskon sesuai penawaran awal.
 
5. Selalu Tanyakan Apa Saja 
 
Tidak jarang, calon konsumen enggan dipusingkan dengan hal-hal rumit. Salah satu alasannya seringkali adalah keinginan untuk pergi secepatnya. Tentu saja hal ini sangat berbahaya mengingat banyak hal perlu dilakukan. 
 
Tentu saja, semua detail harus dipertanyakan secara kritis, terutama detail uang saku dan rencana disana. Jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan untuk memperjelas apa yang Anda dapatkan nanti.
 
6. Pilih Agen Terpercaya Seperti Mabruk Tour 
 
Mabruk Tour adalah biro perjalanan haji dan umroh sesuai syariah. Anda mungkin direkomendasikan menggunakan agen Kami karena paket umroh dengan layanan sangat baik menurut penilaian konsumen. 
 
Ada banyak alasan untuk memilih Kami sebagai agen keberangkatan umroh Anda. Ada banyak keuntungan yang Anda dapatkan dengan memilih Kami, terutama sejak awal perjalanan bersama Mabruk. 
 
Semua orang menginginkan pelayanan prima dari agen tour pilihan masing-masing. Anda tidak perlu khawatir karena kami telah menyiapkan semuanya khusus untuk calon pelanggan dengan mengutamakan kualitas. 
 
Untuk mendukung pelayanan prima, Kami memiliki staf yang profesional di berbagai posisi di dalam perusahaan. Dari layanan pelanggan hingga pemandu wisata yang menemani jemaah saat di Tanah Suci.
 
Semua orang pasti suka dengan biro perjalanan haji tetapi masih dalam kisaran harga wajar. Harga paket umroh Kami sudah diatur dengan jelas sehingga tidak perlu membayar terlalu mahal. 
 
Apakah Anda takut dengan perusahaan bodong serta penipu benar-benar mengambil uang seperti dalam berita? Yakinlah, Kami adalah agen tour terpercaya. Kepercayaan pelanggan telah lama menjadi prioritas Kami.
 
Kami telah mengantongi sertifikasi sebagai bukti legitimasi lembaga negara Indonesia. Dengan nomor seri valid, tidak perlu dipertanyakan keabsahan Kami. Anda juga bisa beribadah dengan penuh semangat bersama Mabruk Tour.
 
Sebagai lembaga tour and travel nomor satu, Kami berusaha menjaga kualitas pelayanan terhadap setiap konsumen. Biro perjalanan haji nomor satu di Indonesia hadir untuk mewujudkan ibadah khusyuk di Tanah Suci yaitu Mabruk Tour.