Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Daftar Paket Umroh dan Haji dari Mabruk Tour yang Tersedia

Paket umroh dan haji saat ini sudah tersedia berbagai macam di Mabruk Tour. Kamu selaku agen akan bertanggung jawab sebagai penyalur jemaah dalam melakukan ibadah haji maupun umroh.
 
Tidak hanya menguntungkan namun biayanya juga minim. Jadi perjalanan ibadah ke tanah suci tetap lancar hingga pulang ke rumah. 
 
Keuntungan Menggunakan Paket Umroh dan Haji
 
Sebagai salah satu agen baju dan umroh terbaik tentunya kamu akan selalu memberikan banyak fasilitas. Salah satu fasilitas yang biasa kamu berikan seperti paket umroh dan haji. 
 
Biasanya, harga paket akan lebih murah jika dibarengi dengan konsumen yang banyak. Selain itu, karena adanya pengaruh eksternal yang menguntungkan kedua belah pihak. 
 
Sama halnya, dalam mendapatkan potongan harga karena telah berlangganan. Kemungkinan besar untuk mendapatkan diskon atau penawaran paket umroh dan haji murah bisa didapatkan apabila Anda memenuhi syarat berikut: 
 
1. Beruntung memperoleh berbagai macam doorprize.
 
2. Menjadi salah satu member travel haji .
 
3. Travel haji sedang mengadakan diskon besar-besaran.
 
4. Adanya Promo akhir maupun awal tahun.
 
Selain penawaran paket umroh dan haji yang ada di atas, ada banyak keuntungan lainnya yang akan didapatkan. Ada banyak sekali keunggulan yang ditawarkan oleh Mabruk Tour, seperti penjelasan di bawah ini:
 
1. Tanggal keberangkatan pasti
 
Keunggulan dari agen travel yakni kepastian tanggal keberangkatan. Dimana saat Anda melakukan pendaftaran sebagai jamaah maka bisa segera mendapatkan tanggal keberangkatan lebih cepat. 
 
2. Memperoleh panduan lengkap manasik haji dan umrah 
 
Keunggulan lainnya dari menggunakan agen travel, yaitu Anda akan mendapatkan panduan lengkap terkait manasik haji. Dalam melakukan ibadah haji terdapat rangkaian panjang sehingga membutuhkan mental dan fisik yang kuat. 
 
Bagi Anda yang memang baru pertama kali melakukan ibadah umrah atau haji perlu pengenalan langsung terkait rangkaian ibadah ini. Hanya dengan menggunakan agen travel kami sudah ada Paket Umroh dan Haji yang lengkap.
 
3. Akomodasi penginapan dan kendaraan lebih berkualitas
 
Keunggulan selanjutnya dari agen travel, yaitu Anda bisa memperoleh akomodasi yang lengkap. Sehingga nantinya, Anda tidak perlu repot memikirkan akan menginap dimana dan menggunakan kendaraan apa saja saat berada ditanah suci. 
 
Umumnya, agen travel yang terbaik sudah memiliki kerjasama sendiri dengan penginapan terdekat. Bahkan, juga sudah ada masjid besar sebagai tempat beribadah haji dan umrah.
 
4. Harga paket yang diberikan lebih jelas
 
Apabila Anda ingin berangkat haji dan umrah sendiri, pasti sedikit bingung dalam memperkirakan biaya yang dikeluarkan. Beda halnya, ketika Anda menggunakan Mabruk Tour yang memberikan paket umroh dan haji sesuai harga Transport, hotel, makan dan lainnya. 
 

Jenis-jenis Paket Ibadah Umroh dan Haji

 
Jenis paket umroh dan haji merupakan salah satu hal yang perlu Anda ketahui karena pada dasarnya agen travel memiliki berbagai macam paket pilihan. Contohnya seperti penjelasan yang sudah ada ada di bawah ini:
 
1. Paket Umroh
 
Ibada ke kota Mekkah biasanya mencakup beberapa ibadah dan amalan. Misalnya saja seperti tawaf, ihram, sa’i, dan diakhiri dengan memotong rambut. 
 
Umumnya, agen travel telah menyediakan paket khusus untuk melakukan ibadah umroh dan haji saja. Selain itu, ada juga yang telah menyediakan paket umroh dan haji ditambah wisata religi.
 
2. Paket haji plus
 
Pada intinya, haji plus termasuk salah satu ibadah haji yang sama seperti penyelenggaraan haji reguler. Akan tetapi, bedanya haji plus termasuk program pemberangkatan jamaah haji yang dilakukan oleh pihak swasta atau penyelenggara haji khusus. 
 
Namun, pihak agen travel seperti kamu juga sudah memiliki kerjasama dengan pemerintah dalam penyelenggaraan haji. Sehingga ada beberapa kelebihan dari paket haji plus yang tentunya tidak dihadirkan pada pemberangkatan haji reguler.
 
3. Paket haji furoda
 
Apabila haji plus mempunyai keistimewaan, maka haji furoda termasuk program haji yang lebih istimewa. Dimana ibadah haji ini dilakukan untuk jamaah yang tanpa perlu melakukan antri bertahun-tahun. 
 
Meskipun pada dasarnya ibadah haji furodah ini biayanya tampak lebih mahal ketimbang ibadah haji reguler atau haji plus. Jadi dapat dikatakan paket umroh dan haji sebenarnya banyak sekali disediakan oleh Mabruk Tour.