Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Dapatkan Travel Haji Terpercaya Agar Ibadah Tentram

Belakangan ini, memilih travel haji terpercaya menjadi hal yang sedikit rumit. Setelah pandemi menyerang, perjalanan ibadah ke tanah suci menjadi sedikit tersendat. Ditambah lagi dengan berbagai penipuan yang semakin marak terjadi.
 
Jika Anda memiliki rejeki berlebih, Anda bisa memilih jenis Haji Plus dengan memiliki kesempatan keberangkatan dalam waktu tidak terlalu lama. Meskipun demikian, ada beberapa hal untuk diperhatikan sebelum menjalankan ibadah Haji Plus.
 
Keunggulan Haji Plus dari Travel Haji Terpercaya
 
Sebelum memilih jenis Haji Plus, pastikan Anda sudah mengetahui keunggulan dari paket ini. Ada beberapa keunggulan untuk bisa dinikmati agar perjalanan ibadah menjadi lebih nyaman. 
 
Keunggulan dari Jenis paket ini adalah masa tunggu antrian yang tidak terlalu lama dibandingkan dengan reguler. Untuk jenis ini, Anda hanya perlu menunggu sekitar 5 hingga 7 tahun untuk berangkat ke tanah suci. 
 
Tidak seperti tipe reguler, jenis paket ini diselenggarakan langsung oleh travel haji terpercaya dan terdaftar resmi dengan izin dari Kementerian Agama. Namun, dalam structural Kementerian Agama masih menjadi pusat dalam pengaturan keberangkatan ibadah ini.
 
Dengan biaya minimal 150 juta per orang, Anda akan mendapatkan beberapa fasilitas terbaik. Anda akan menginap di hotel bintang 5 tidak jauh dari Masjidil Haram. Bahkan tenda yang diberikan di Arafah dan Mina lebih nyaman. 
 
Untuk waktu pelaksanaan, tipe ini juga memiliki waktu lebih singkat. Untuk kelompok non-Arabian, biasanya membutuhkan waktu sekitar 15 hingga 19 hari. Sedangkan untuk kelompok Arabian Masjid Nabawi, maksimal waktu hanya dibutuhkan adalah 26 hari.
Ciri-Ciri Travel Haji Plus Terpercaya
 
Jika sudah yakin dengan memilih Haji Plus untuk perjalanan ibadah Anda nantinya, maka langkah selanjutnya adalah segera mencari biro. Agar lebih aman, tentunya Anda perlu memilih biro yang biasa menangani perjalanan ibadah ke baitullah.
 
Untuk menghindari salah pilih travel haji terpercaya, Anda perlu mengenali ciri-ciri travel resmi dan berkualitas. Berikut adalah ciri-ciri dari biro perjalanan ibadah ke baitullah terpercaya.
 
1. Memiliki Legalitas Jelas
 
Legalitas merupakan hal terpenting dari segalanya. Pastikan bahwa biro perjalanan akan dipilih merupakan resmi terdaftar. Dalam mencari legalitas, Anda bisa mengeceknya langsung ke alamat kantor tersedia. Pastikan bahwa terdapat kantor resmi dengan alamat benar.
 
Selain itu, travel haji terpercaya juga memiliki surat-surat sah dikeluarkan oleh Mahkamah Konstitusi serta Departemen Agama Republik Indonesia. Dengan memiliki legalitas, tentunya sebuah travel dapat dipertanggung jawabkan dengan baik.
 
2. Menawarkan Harga Masuk Akal
 
Dari segi biaya, sebenarnya pemerintah sudah memberikan batas minimal dari biaya yang akan dikeluarkan untuk ibadah ke baitullah. Untuk Haji Plus sendiri, rata-rata biaya akan dikenakan sekitar 150 juta. Jika menemukan travel atau biro dengan penawaran di bawahnya, maka patut dicurigai.
 
Travel haji terpercaya tidak akan memberikan iming-iming biaya yang tidak masuk akal. Lalu, pastikan juga fasilitas-fasilitas didapatkan. Meskipun memiliki biaya cukup normal, Anda perlu memastikan kembali fasilitas yang akan didapatkan.
 
3. Memiliki Pengalaman dalam Memberangkatkan Jamaah
 
Selain kedua ciri-ciri di atas, sebuah travel haji terpercaya serta umroh harus memiliki jam terbang tinggi. Tidak jarang mendengar beberapa travel bahkan angkat tangan jika terjadi masalah atau kendala dalam dan saat ibadah di tanah suci berlangsung.
Rekomendasi Travel Haji Terpercaya untuk Ibadah Lebih Nyaman
 
Dari berbagai jenis biro perjalanan ke tanah suci, Anda harus benar-benar jelih dalam memilih yang tepat. Jangan sampai karena salah pilih biro, perjalanan ibadah yang seharusnya tentram dan khusyuk menjadi berantakan. 
 
Sebagai rekomendasi, Anda bisa memilih Mabruk Tour dengan berbagai pengalaman sebagai travel haji terpercaya sejak lama. Berpusat di Jawa Barat, biro perjalanan ibadah ke tanah suci ini telah berhasil memberangkatkan rombongan jamaah dari seluruh Indonesia.
 
Biaya serta fasilitasnya pun masih masuk akal, yaitu sesuai standar dari jumlah ditetapkan oleh pemerintah. Anda juga bisa mengunjungi website remisnya untuk melihat review-review positif dari jamaah yang pernah berangkat Bersama Mabruk Tour.
 
Tidak hanya menawarkan harga bersaing, sebuah biro perjalanan ibadah juga harus memiliki kredibilitas tinggi. Agar ibadah menjadi tentram, jangan ragu untuk daftarkan Haji Plus Anda di Mabruk Tour sebagai travel haji terpercaya di Indonesia.