Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Fasilitas Haji dan Umroh yang Didapat di Mabruk Tour

 Fasilitas Haji dan Umroh saat ini bisa Anda rasakan hanya dengan mengandalkan biro perjalanan berkualitas. Salah satu agen terbaik dan percaya adalah Mabruk tour. 
 
Hal ini karena sudah memiliki izin sejak tahun 2019 untuk perjalanan haji maupun umroh. Biro perjalanan ini juga sudah meraih penghargaan sebagai agen perjalanan wisata ibadah yang bersertifikat oleh Badan Akreditasi Nasional.
 

Berikut Ini Fasilitas Haji dan Umroh

 
Ada beberapa Fasilitas Haji dan Umroh yang perlu Anda ketahui dengan jelas. Berikut ini sudah ada penjelasan terkait fasilitas umroh dari Mabrik tour, antara lain:
 
1. Bertanggung Jawab untuk Semua kegiatan Ibadah di Mekah 
 
Agen perjalanan haji bertanggung jawab dalam menyiapkan berbagai macam kenyamanan dan fasilitas sebagai penunjang kegiatan ibadah di tanah suci Mekkah. Selain itu, disediakan juga airport tax dan fasilitas kendaraan antar dan jemput jamaah.
 
2. Menyediakan Perlengkapan Haji Umroh 
 
Umumnya, perlengkapan perjalanan ibadah haji dan umroh yang diberikan yaitu mukena lengkap dan bergo untuk wanita. Selain itu, ada perlengkapan ihram dan perlengkapan lainnya bagi pria, bahkan air zam-zam.
 
Ada juga fasilitas travel haji dan umroh untuk perlengkapan anak-anak. Perlengkapan ibadah ini tentunya akan sama seperti orang dewasa, untuk kebutuhan lainnya.
 
Akan tetapi bagi anak-anak ada tambahan yang harus dipersiapkan seperti susu, cemilan, mainan, dan lain sebagainya. Selain itu, tersedia juga travel bag untuk membawa perlengkapan tersebut.
 
Perlengkapan haji atau umroh ini sebenarnya sangat penting untuk diperhatikan. Apalagi dalam hal memenuhi segala kebutuhan proses perjalanan ibadah tersebut. 
 
Oleh karena itu, Anda memang harus melihat terlebih dahulu bagaimana fasilitas yang ditawarkan oleh calon jamaah. Fasilitas travel haji dan umroh terpercaya inilah yang akan bisa memanjakan Anda selama perjalanan sampai pulang.
 
3. Menyediakan Fasilitas Penginapan
 
Mabruk tour juga akan memberikan Fasilitas Haji dan Umroh berapa hotel atau penginapan yang memuaskan Anda. Hotel ini nantinya berada di dekat Masjidil Haram karena banyak disukai.
 
Adanya penginapan yang dekat ini akan mempermudah para jamaah dalam proses kegiatan ibadah. Jaraknya hanya sekitar 200 hingga 250 meter yang menjadi salah satu jarak ideal tempat menginap.
 
Agen travel ini juga akan menawarkan Hotel bintang empat sampai bintang lima yang nyaman. Para jamaah dapat langsung memilih kamar untuk fasilitas dua orang bagi suami istri atau tiga hingga empat orang.
 
Kamar-kamar yang berada pada hotel pasti telah disediakan kasur empuk, kamar mandi bersih yang dilengkapi dengan shower, wastafel, dan toilet. Jadi Anda tidak akan merasa kekurangan dengan fasilitas travel haji dan umroh yang ditawarkan.
 
Fasilitas Haji dan Umroh hotel ini telah tersedia lemari, setiap kamar juga dilengkapi dengan televisi, kulkas, dan lainnya. Jadi dapat menyimpan minuman dan buah agar tetap segar untuk dikonsumsi setiap dibutuhkan.
 
Seluruh fasilitas ini sudah di cek oleh tim dari penyedia agen travel agar siap. Hal ini juga untuk digunakan oleh jamaah ketika berada di tanah suci, jadi Anda tidak perlu ragu lagi.
 
Seluruh kondisi lift juga sudah diperiksa agar bisa dipastikan lebih aman untuk digunakan oleh jamaah. Khususnya, dalam hal pengecekan lampu kamar. Jamaah ini dapat menggunakan semua fasilitas yang telah tersedia dengan aman.
 
Fasilitas Haji dan Umroh untuk penginapan biasanya sudah menggunakan akses masuk kamar yang menggunakan kunci elektronik sejenis kartu. Hal ini tentunya akan membuat jamaah lebih mudah menggunakan keamanan akan lebih terjaga.
 
4. Menyediakan Fasilitas Makanan dan Kesehatan 
 
Meski tidak sama dari makanan yang ada di tanah air, namun masakan khas Indonesia tetap dapat dinikmati di Arab Saudi. Mabruk tour ini biasanya telah menyediakan Fasilitas Haji dan Umroh dengan menu makanan khas Indonesia.
 
Biasanya, akan menyediakan Mabruk Tour untuk menghidangkan makanan tersebut secara prasmanan sebanyak 3 kali dalam sehari. Untuk kesehatan, biro perjalanan ini juga telah memfasilitasinya secara maksimal.
 
Mabruk Tour juga telah bekerja sama dengan rumah sakit yang ada di Arab Saudi. Selain itu, akan ada beberapa vaksin juga diberikan sebelum berangkat sebagai salah satu fasilitas travel haji dan umroh.
 
Kami juga telah memastikan seluruh proses dalam penyediaan makanan dan kesehatan bagi jamaah haji yang dilakukan sesuai standar kesehatan. Mulai dari penyimpanan makanan, penyiapan bahan baku, sampai proses penyajian makanannya yang sudah dilakukan. 
 
Oleh sebab itu, Anda bisa mempercayakan kebutuhan ibadah tersebut dengan menggunakan jasa dari Mabruk Tour. Anda bisa memperoleh banyak Fasilitas Haji dan Umroh dengan harga terjangkau sesuai kebutuhan.