Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Fasilitas Ibadah Umroh dari Travel Terbaik

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang travel umroh, fasilitas ibadah umroh merupakan salah satu poin penting harus diperhatikan adalah bagaimana memberikan pelayanan keberangkatan umroh terbaik.
 
Hal tersebut agar jamaah bisa puas dan memberikan feedback yang baik kepada perusahaan. Fasilitas menjadi faktor yang dapat menentukan hal tersebut. 
 
Ibadah umroh menggunakan jasa travel tentu harus Anda lakukan. Hal ini dikarenakan travel dapat menawarkan berbagai paket dan fasilitas umroh bagi seluruh umat muslim 
ingin menunaikan ibadah umroh.
 
Wisata umroh sendiri bisa menawarkan berbagai paket dan fasilitas yang ada. Jadi jika Anda merencanakan ditahun ini, ada banyak paket umroh bisa dipilih mulai sekarang. 
 
Beberapa Fasilitas Ibadah Umroh untuk Para Jamaah
 
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, umroh biasanya dikemas dalam berbagai paket berserta fasilitas terjamin dari yang termurah hingga termahal. Berikut ini beberapa fasilitas bisa Anda dapatkan melalui Travel Mabruk Tour.
 
1. Fasilitas Penginapan Kualitas Terbaik
 
Hal utama harus diperhatikan agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para jamaah adalah bagaimana biro perjalanan umroh dapat menyediakan fasilitas akomodasi hotel dengan kualitas yang baik.
 
Seperti tersedianya kamar yang nyaman untuk dijadikan tempat istirahat. Sebagaimana diketahui bahwa perjalanan ibadah ini bukanlah perjalanan singkat. 
 
Jarak tempuh dari Indonesia ke Arab Saudi bisa sekitar 9-10 jam. Selain itu, kegiatan ibadah yang dilakukan para jamaah tersebut juga menguras energi dan juga tenaga 
sehingga membutuhkan fasilitas ibadah umroh.
 
Oleh karena itu, sebaiknya agen perjalanan memilih menggunakan jasa akomodasi tidak jauh dari tempat ibadah. Sesuai dengan peraturan yang berlaku, standar minimum akomodasi adalah hotel bintang tiga. 
 
Namun, jika travel menyiapkan paket premium, maka hotel harus travel siapkan minimal adalah hotel bintang lima. Anda sebagai jamaah juga akan menikmati fasilitas mewah tersebut.
 
2. Fasilitas Pesawat
 
Seperti disebutkan di atas, penerbangan ke Tanah Suci memakan waktu cukup lama. Demi memberikan rasa nyaman dan aman di dalam pesawat, Anda harus memilih maskapai penerbangan yang juga berkualitas.
 
Selain berkualitas Anda juga akan mendapatkan keamanan dari fasilitas ibadah umroh biro perjalanan Mabruk Tour ini. Begitu pula dengan transportasi darat digunakan saat jemaah umroh telah tiba di Tanah Suci. 
 
Jika biro perjalanan memiliki berbagai paket keberangkatan, seperti umroh bersama keluarga, maka akan lebih efisien jika memilih biro perjalanan dengan transportasi yang lebih private.
 
Transportasi seperti minibus atau mobil yang mampu menampung 6-8 penumpang. Menggunakan travel terpercaya membuat para jamaah menikmati perjalanan tanpa hambatan.
 
3. Perlengkapan Ibadah
 
Perlengkapan jemaah untuk melakukan berbagai layanan tidaklah sedikit. Untuk memberikan kemudahan kepada jamaah, biro perjalanan telah menyediakan berbagai perlengkapan.
 
Nantinya perlengkapan tersebut bisa dimasukkan ke dalam isi paket perjalanan. Dengan begitu, fasilitas ibadah umroh untuk jemaah bisa merasakan pelayanan yang sangat memuaskan.
 
Perlengkapan penunjang ibadah umroh dapat disiapkan antara lain adalah tas paspor. Tas paspor ini hal penting yang harus disiapkan oleh biro perjalanan umroh. 
 
Kegunaan tas paspor ini tentunya untuk menyimpan dokumen-dokumen penting seperti paspor, KTP, uang tunai, kartu ATM. Fasilitas satu ini tidak boleh terlalu besar agar tidak mengganggu ibadah umroh.
 
Perlengkapan lainnya seperti buku zikir dan doa manasik untuk memudahkan jamaah yang mungkin belum hafal doa-doa yang perlu dibaca saat menunaikan ibadah tersebut.
 
Travel dapat menawarkan fasilitas ibadah umroh berupa buku cetak berisi bacaan dzikir, ritual sholat dan informasi tata cara melakukan ibadah tersebut.
 
Cara lain untuk memberikan kesan lebih modern adalah koleksi doa dapat didigitalkan dalam bentuk aplikasi yang dapat diakses melalui ponsel.
 
Travel dari Mabruk Tour juga menyediakan tasbih dzikir. Dzikir adalah ibadah yang diridhai Allah Subhanahu wa ta'ala, dan mendekatkan diri kepada-Nya.
 
Biro perjalanan telah menyediakan tasbih dalam bentuk standar atau tasbih digital. Dengan begitu, ibadah dzikir menjadi lebih mudah bagi jamaah.
 
4. Konsumsi Selama di Tanah Suci
 
Fasilitas ibadah umroh tidak kalah penting untuk dipersiapkan secara matang adalah konsumsi. Pada umumnya jamuan yang disajikan oleh hotel seringkali memiliki cita rasa berbeda.
 
Tidak seperti jenis makanan biasa dikonsumsi oleh jamaah dari Indonesia. Untuk itu, agen travel satu ini telah menyiapkan jenis makanan y sesuai dengan lidah jamaah dari Indonesia.
 
Jamuan juga sudah disediakan sebanyak tiga kali untuk memberikan tenaga ekstra bagi yang menjalankan rangkaian ibadah haji. Agen travel bisa menawarkan berbagai menu khas Indonesia.
 
Mulai dari nasi putih, sayur, rendang, ayam goreng, buah, dan lainya. Sebuah biro perjalanan menawarkan berbagai paket perjalanan umroh harus mempersiapkan segala pelayanannya secara optimal. 
 
Mulai dari persiapan sebelum keberangkatan hingga kepulangan jemaah haji ke tanah air. Maka dari itu menggunakan fasilitas ibadah umroh dari Mabruk Tour akan memberikan banyak keuntungan bagi para jamaah.