Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Gunakan Travel Umroh di Bulan Ramadhan Dapatkan Keistimewaan

Tidak ada salahnya jika Anda menggunakan jasa travel untuk melakukan umroh di bulan Ramadhan. Karena terdapat beberapa keistimewaan yang bisa Anda rasakan ketika melakukan ibadah ini di bulan Ramadhan dibandingkan di bulan lainnya.

Sebenarnya untuk melakukan ibadah umroh bisa dilakukan kapan saja kecuali pada saat hari Arafah dan hari tasyrik. Jadi tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan melakukan umroh di bulan suci Ramadhan.

Apalagi bulan Ramadhan merupakan bulan yang istimewa di mana pada saat itu Anda harus beribadah lebih banyak agar bisa mendapatkan banyak pahala. Jadi selain melakukan ibadah haji maka ketika memiliki kemampuan lebih Anda bisa mempertimbangkan melakukan umroh pada saat itu.

Walaupun Anda melakukan umroh di bulan Ramadhan di mana harus ke negara lain yang kulturnya berbeda dengan negara asal tetapi tidak perlu khawatir. Karena melakukannya di bulan Ramadhan bisa memberikan pengalaman yang berbeda.

Oleh sebab itu dengan adanya informasi ini bisa menjadikan bahan pertimbangan untuk Anda melakukan umroh pada saat bulan ini. Karena banyak orang yang malas melakukannya di bulan Ramadhan Karena pada saat itu melakukan puasa.

Apalagi negara Arab memiliki iklim yang berbeda di mana lebih panas dibandingkan Indonesia. Namun Anda tidak perlu memikirkan hal itu tetapi keistimewaan yang Anda dapatkan ketika melakukan ibadah umroh di bulan istimewa ini.

Pastinya bagi Anda yang ingin mengejar banyak pahala wajib mempertimbangkannya melakukan di bulan suci. Apalagi ada banyak sekali agen travel yang menyediakan paket untuk melakukan kegiatan umroh di bulan suci.

 

Umroh di Bulan Ramadhan Mendapatkan Pahala Setara dengan Ibadah Haji

Alasan utama mengapa Anda harus melakukan kegiatan umroh di bulan Ramadhan karena bisa mendapatkan pahala setara dengan ibadah haji. Jadi ketika Anda belum memiliki 
kemampuan untuk melakukan haji maka tidak ada salahnya melakukan umroh pada saat bulan puasa.

Pahala dari kedua ibadah tersebut setara. Apalagi umroh merupakan haji kecil sehingga terdapat beberapa perbedaan dengan ibadah haji. Namun ketika kemampuan Anda tidak mendukung maka tidak perlu bersusah hati.

Serta selama melakukan umroh maka ada berbagai macam kegiatan yang membuat Anda merasakan pengalaman berbeda. Apalagi tujuan semua orang datang ke tanah suci untuk melakukan ibadah sehingga bisa membantu Anda untuk lebih khusyuk melakukannya.

Karena nantinya Anda bisa melakukan ibadah bersama-sama dengan orang lain saat melakukan umroh di bulan Ramadhan. Jadi tidak perlu khawatir dengan iklim yang Anda rasakan ketika berada di tanah suci.

Sebab ketika Anda memiliki niat untuk beribadah maka segalanya akan dipermudah oleh Allah SWT. Jadi tidak perlu meragukan apakah Anda mampu atau tidak tetapi jika sudah memiliki niat maka harus Anda lakukan.

Apalagi ketika melakukan umroh di bulan suci ada banyak kegiatan menarik sehingga Anda tidak menyesal melakukannya pada saat bulan Ramadhan. ApaLagi di tempat ini Anda bisa fokus melakukan berbagai macam ibadah mulai dari yang wajib sampai yang sunnah.

Bisa Berbuka Puasa di Masjid Nabawi

Jika Anda berpuasa di tempat sendiri pastinya akan berbuka bersama dengan keluarga. Namun saat Anda melakukan umroh di bulan Ramadhan maka memberikan pengalaman berbeda sebab bisa berbuka puasa di masjid Nabawi 

Pastinya ketika berbuka puasa di masjid ini maka pihak panitia akan menyediakan berbagai macam makanan khas Arab sehingga bisa Anda rasakan. Jadi sama beribadah Anda sekali bisa melakukan kegiatan wisata kuliner.

Artinya ketika melakukan puasa di tanah suci maka Anda bisa merasakan suasana kebersamaan antar umat Islam. Hal Ini tidaklah mengherankan karena ada banyak orang yang melakukan umroh di bulan puasa. 

Tentunya berbuka puasa di masjid Nabawi belum tentu bisa dilakukan ketika Anda melakukan umroh di bulan biasa. Pastinya pengalaman seperti ini sangatlah berharga karena Anda bisa bertemu dengan orang dari berbagai macam negara yang melakukan ibadah ini.

Oleh-oleh itu tidak ada salahnya untuk Anda mempertimbangkan menggunakan jasa travel karena ada banyak yang menyediakan paket umroh di bulan suci Ramadhan, salah satunya adalah https://www.mabruk.co.id. Apalagi pihak travel kami juga menyediakan berbagai macam kebutuhan yang mendukung Anda untuk melakukan umroh lebih maksimal di bulan Ramadhan.

Sebab itu inilah beberapa alasan mengapa Anda harus melakukan ibadah umroh di bulan suci. Apalagi paket yang ditawarkan untuk umroh di bulan Ramadhan juga sangat terjangkau di agen Mabruk.