Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Haji Furoda Mabruktour Terbaik dan Terjamin Aman

Haji Furoda Mabruktour mempunyai kelebihan dan keunggulannya tersendiri dibanding travel haji dan umroh yang lain. Di mana program haji Furoda dari Mabruktour ini pastinya dilengkapi dengan berbagai kemudahan untuk membuat jemaah aman dan nyaman saat melaksanakan ibadah haji.

Bagi Anda yang belum mengetahui tentang haji Furoda ringkasnya ini merupakan salah satu golongan program haji yang ada dan golongan ini tidak mempunyai banyak kuota. Hal tersebut karena haji Furoda terbatas hanya untuk orang-orang tertentu saja sehingga tidak bisa diberikan kepada kuota haji umum.

 

Apa Itu Haji Furoda Mabruktour?

Di Indonesia sendiri keberangkatan jemaah haji biasanya terbagi dalam beberapa kelas atau golongan diantaranya yaitu haji Furoda, haji plus dan reguler. Setiap golongan kelas haji tersebut mempunyai perbedaannya sendiri mulai dari fasilitas sampai waktu keberangkatan.

Program haji yang juga sering disebut haji Muamalah ini diberikan khusus dari pemerintah Arab Saudi secara legal dan resmi dan biasanya orang yang mendapat undangan bisa langsung pergi tanpa menunggu antrian. Haji Furoda berbeda dengan haji plus dari berbagai faktor mulai dari waktu keberangkatan, biaya, fasilitas sampai visa yang digunakan.

Untuk waktu keberangkatan sendiri haji Furoda Mabruktour biasanya bisa langsung berangkat tanpa menunggu antrian sementara haji plus menunggu sekitar 5 sampai 9 tahun. Sementara untuk biaya untuk haji Furoda yaitu sekitar Rp 231 juta dengan pelayanan yang nyaman dan mewah karena langsung difasilitasi oleh pemerintah Arab saudi.

Sementara untuk haji plus yang paling murah rata-rata biayanya sekitar Rp 164 juta dengan fasilitas yang juga nyaman walaupun di bawah haji Furoda. Selanjutnya dari Visa yang digunakan oleh program haji plus biasanya menggunakan visa keberangkatan dari Indonesia sementara haji Furoda menggunakan visa mujamalah.

Ketahui Haji Furoda Mabruktour Eksklusif

Program haji Furoda yang eksklusif ini pastinya tidak dimiliki oleh setiap travel haji dan umroh. Maka dari itu sebaiknya Anda tidak sembarangan dalam memilih travel haji dan umroh yang terbaik dan pastinya aman salah satunya seperti travel haji dan umroh dari Mabruktour.

Mabruktour mempunyai layanan Visa umroh dan haji Furoda dapat menyediakan penerbitan visa umroh bagi travel umroh yang belum menjadi provider. Untuk layanan haji Furoda Mabruktour mendapatkan kuota tersendiri termasuk salah satu keunggulannya yaitu jaminan umroh dengan nyaman.

Selain itu Mabruktour juga menjamin keamanan dalam melakukan ibadah di tanah suci karena sudah legal dan tersertifikasi terdaftar secara resmi di kementerian agama dan KAN. Izin resmi dari kementerian agama diberikan kepada Mabruktour sebagai penyelenggara perjalanan ibadah umroh sehingga bisa menjamin perjalanan Anda dengan lebih baik.

Apalagi saat ini dalam memilih travel tidak bisa sembarangan karena sudah banyak terjadi kasus penipuan atau bahkan jamaah yang dikembalikan dan tidak bisa melaksanakan ibadah umroh di Arab saudi. Bahkan Anda juga tidak perlu khawatir karena haji Furoda Mabruktour sudah mendapat penghargaan dari badan Akreditasi Nasional sebagai biro perjalanan wisata yang tersertifikasi baik.

Salah satu jaminan yang diberikan oleh Mabruktour adalah jaminan pasti berangkat dan sudah banyak jemaah melakukan ibadah haji dan umroh bersama dengan Mabruktour. Mabruktour berani untuk melakukan booking sit pesawat dan hotel terlebih dahulu sehingga kami bisa menjamin Anda berangkat sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Layanan Travel Haji dan Umroh Mabruktour

Selain program haji Furoda, Mabruktour juga memberikan layanan program perjalanan umroh VVIP dan Gold yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan jamaah. Selain itu Mabruktour juga menyelesaikan paket plus resmi dari Kemenag untuk Mabruktour.

Mabruktour juga sudah mempunyai paket wisata ke seluruh tempat liburan yang menarik bukan hanya di Arab Saudi tapi juga di seluruh dunia. Kami juga melayani pemesanan hotel dan pesawat yang sesuai dengan harga agent, ditambah kami juga menyediakan jasa Land Arrangement dan Handling untuk travel.

Bagi Anda yang mungkin masih penasaran mengenai program haji dari Mabruktour bisa langsung berkonsultasi secara gratis dengan customer service kami. Tentunya Anda bisa mendapatkan informasi lebih mengenai haji Furoda Mabruktour tanpa harus membayar biaya terlebih dahulu melalui Whatsapp atau telepon kami.