Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Kelebihan Mabruk Tour Dibandingkan dengan Biro Umrah Lainnya

Banyak kelebihan Mabruk Tour sebagai salah satu penyelenggara keberangkatan haji dan umrah. Hal ini menjadi salah satu alasan kenapa Anda harus memilih biro travel ini menemani perjalanan ibadah ke tanah suci. 
 
Saat ini ada begitu banyak penyelenggara biro umrah tersebar di berbagai daerah dan kota. Hal ini tentunya dapat membingungkan para calon jamaah yang ingin memilih biro travel amanah dan aman. 
 
Umrah sendiri merupakan salah satu ibadah di tanah suci Makkah yang dapat dilakukan sewaktu - waktu. Tentunya hal ini membutuhkan persiapan matang. Karena dilihat dari jarak jauh dan perjalanan tidak sebentar. 
 
Umrah atau haji kecil ini saat ini menjadi salah satu pilihan bagi umat muslim untuk menyempurnakan ibadahnya. Yaitu dengan berkunjung atau berziarah ke Makkah dan menjalankan rukun ibadah sesuai dengan syariatnya. 
 

Kelebihan Mabruk Tour Dibandingkan dengan Biro Trevel Lainnya

 
Sebagai penyelenggara perjalanan umrah, Mabruk Tour ingin memberikan pelayanan terbaik. Berikut ini merupakan kelebihannya dibandingkan dengan biro umrah lainnya:
 
1. Sudah Legal dan Terakreditasi
 
Kelebihan Mabruk Tour pertama yaitu sudah memiliki izin beroperasi dan terakreditasi. Biro umrah ini beroperasi di bawah pengawasan KEMENAG dan telah memiliki izin resmi dari Kementerian Agama. 
 
Dapat dikatakan bahwa agenda dan layanan telah tervaliditasi dan memiliki kredibilitas tinggi. Anda tidak perlu khawatir ketika memilih Mabruk Tour untuk menemani ibadah umrah karena dijamin akan berangkat. Karena pasti terjamin aman dan terpercaya pulang pergi ke tanah suci.
 
2. Menyediakan Tour Lead
 
Kelebihan Mabruk Tour selanjutnya yaitu menyediakan tour lead. Sehingga Anda tidak perlu khawatir nantinya akan dibimbing oleh yang sudah berpengalaman dan terpercaya. 
 
Sebagian orang tentunya khawatir karena belum paham benar rukun ibadah umrah. Namun di Mabruk Tour ini sudah ada tour lead yang akan menemani perjalanan umrah menjadi lebih nyaman lagi. 
 
Sebelum proses keberangkatan juga akan dilakukan bimbingan dan serangkaian tes. Tentunya akan mendukung kelancaran dan juga kenyamanan nantinya di tanah suci Makkah. 
 
3. Gedung dan Ruangan Pendukung
 
Di Mabruk Tour memiliki gedung pribadi yang sudah berstandar dengan baik. Ini menjadi salah satu kelebihan Mabruk Tour yang menguntungkan bagi semua pihak. 
 
Sehingga dapat mempermudah calon jamaah melakukan serangkaian kegiatan sebelum keberangkatan. Termasuk juga memiliki ruangan khusus untuk manasik. Ini menjadi salah satu poin penting perlu diperhatikan. 
 
Karena tidak semua biro travel memiliki gedung serta ruangan pribadi untuk pelatihan. Dengan adanya gedung dan ruangan pendukung lainnya maka calon jamaah dapat mempersiapkan dengan matang sebelum keberangkatan. 
 
4. Pilihan yang Variatif
 
Kelebihan Mabruk Tour selanjutnya yaitu ada pilihan variatif. Yang dimaksud di sini yaitu terkait dengan biaya umrah secara keseluruhan. 
 
Anda tidak perlu khawatir karena di Mabruk Tour bisa menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Perbedaan biaya ini didasarkan pada pesawat untuk pulang pergi. Selain itu juga hotel penginapan serta berapa lama perjalanan umrah dilakukan. 
 
Anda bisa menyesuaikan dengan tabungan yang sudah dimiliki. Sehingga tidak perlu memaksakan diri untuk menggunakan fasilitas yang tinggi. 
 
5. Layanan Sepanjang Waktu
 
Mabruk Tour merupakan biro perjalanan yang memberikan layanan 24 jam. Sehingga bagi Anda yang ingin melakukan konsultasi dengan mengajukan pertanyaan bisa dilakukan sewaktu - waktu. 
 
Mabruk Tour akan menjawab keraguan dari setiap pertanyaan. Maka tidak perlu khawatir untuk menanyakan apa saja sekiranya masih belum paham. 
 
Dengan adanya berbagai kemudahan yang disediakan tentunya jamaah menjadi lebih nyaman dan tenang. Terlebih untuk pembayaran juga diberi kemudahan dapat dilakukan secara daring. 
 

Tips Berangkat Umrah dengan Cepat

 
Bagi Anda yang ingin melaksanakan ibadah ke tanah suci Makkah, ada beberapa tipsnya. Luruskan niat dan juga perbanyak doa agar dimudahkan jalannya. Dengan niat sungguh - sungguh dan doa maka tidak ada yang tidak mungkin. 
 
Dengan banyaknya kelebihan Mabruk Tour tentunya menjadi salah satu tips berangkat umrah dengan cepat. Anda bisa menabung dengan konsisten dan memilih fasilitas sesuai budget di Mabruk Tour. 
 
Jika ingin menjalankan ibadah haji, Mabruk Tour juga menyediakan fasilitasnya. Untuk itu tidak perlu ragu memilihnya menemani perjalanan ibadah ke tanah suci. Karena sudah terbukti ada begitu banyak kelebihan Mabruk Tour dibandingkan dengan biro travel lainnya.