Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Kelebihan Mabruk Tour Sebagai Travel Umroh Terbaik

Terdapat beberapa kelebihan Mabruk Tour dari travel umroh lainnya. Travel ini akan menjadi travel terbaik yang akan memberikan pelayanan dengan sepenuh hati kepada seluruh jamaah.
 
Travel umroh menjadi pilihan para jamaah agar dapat melaksanakan ibadah ke tanah suci dengan biaya yang cukup terjangkau.
 
Selain itu, travel umroh juga yang akan memberikan edukasi sebelum pelaksanaan ibadah dan yang akan memantau perjalanan selama di tanah suci sampai kembali ke tanah 
air.
 
Travel ini tentunya memiliki peran yang penting untuk para jamaah, seperti menyediakan tiket untuk pulang pergi, mengurus visa bagi para jamaahnya. Dan biaya yang ditawarkan sudah sepaket dengan biaya transportasi, penginapan, dan beberapa perjalanan.
 
Banyaknya travel umroh yang bermunculan, harus menjadi perhatian bagi para jamaah agar selektif dalam memilih travel umroh. Pilihlah travel umroh yang telah terdaftar yang telah diakui keberadaanya oleh Kementrian Agama di Indonesia.
 
Hal ini perlu dilakukan sebagai upaya pencegahan dari penipuan penyelenggara travel umroh yang tidak bertanggung jawab.
 
Kini telah hadir di tengah-tengah masyarakat travel Umroh Mabruk Tour yang akan menjadi pilihan yang tepat untuk membersamai para jamaah umroh dengan pelayanan 
terbaik. Dengan berbagai kelebihan Mabruk Tour yang ditawarkan.
 

Sekilas Info Seputar Travel Umroh Mabruk Tour

 
Mabruk Tour adalah salah satu travel umroh yang ada di Indonesia, yang resmi terdaftar di Kementrian Agama (Kemenag) dan KAN, sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU).
 
Mabruk Tour menjamin para jamaah untuk “pasti bisa berangkat”, karena Kami berani melakukan booking hotel dan seat pesawat terlebih dahulu di tanah suci, yang merupakan salah satu kelebihan Mabruk Tour.
 
Mabruk Tour juga menyediakan Muthowif yang tersertifikasi dan Tour Leader yang akan menyiapkan semua kebutuhan ibadah para jamaah umroh. 
 
Serta memberikan keamanan dan kenyamanan yang penuh selama perjalanan ibadah, dengan fasilitas transportasi terbaik, hotel, dan makan untuk jamaah.
 
Mabruk Tour juga telah memberangkatkan jamaah umroh hingga pulang kembali dengan selamat ke tanah air. Juga telah meraih penghargaan sebagai Biro Perjalanan Wisata yang telah tersertifikasi.
 

Beberapa Kelebihan Mabruk Tour Sebagai Travel Terbaik

 
Mabruk Tour adalah travel umroh dibawah naungan PT. Didi Mabruk Bayanaka yang telah beroperasi atas izin dan pengawasan dari KEMENAG.
 
Kantor pusatnya berada di jalan Garuda No. 88, Garuda, Kecamatan Andir, Kota Bandung, jawa Barat, yang telah memiliki 29 kantor cabang yang telah tersebar di berbagai 
wilayah Indonesia.
 
Diantaranya, Bali, Bantul, Batang, Bandung, Bekasi, Bangka, Bogor, Jogja, Grobogan, Palu, Madiun, Purwokerto, Semarang, Salatiga, Pekalongan, Solo, Sragen, 
Tasikmalaya, Sleman,Lombok, dan Wonosobo.
 
Ada Beberapa kelebihan Mabruk Tour dalam menyelenggarakan travel umroh bagi para jamaah, dengan pengalaman dan penghargaan terbaik yang telah diraih, berikut beberapa kelebihannya, simak pada pembahasan selanjutnya.
 
1. Travel umrah yang telah terdaftar di KEMENAG dan KAN, sehingga menjadi pilihan yang aman dan tepat untuk jamaah.
 
2. Telah meraih penghargaan sebagai Biro Perjalanan Wisata yang telah tersertifikasi oleh Badan Akreditasi Nasional yang memiliki 10 Tour Leader yang tersertifikasi nasional.
 
3. Telah memberangkatkan jamaah umroh hingga pulang kembali dengan selamat ke tanah air, sehingga telah terpercaya oleh jamaah umrah.
 
4. Memberikan jaminan para jamaah untuk “pasti bisa berangkat”, karena berani melakukan booking hotel dan seat pesawat terlebih dahulu di tanah suci.
 
5. Merupakan bagian dari anggota AMPHURI (Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan umrah Republik Indonesia), yang telah terakreditasi oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN).
 
6. Menyediakan Visa Umrah, dengan menyediakan penerbitan untuk visa umrah untuk berbagai travel umroh yang belum menjadi provider.
 
7. Menyediakan Paket Umroh VVIP dan Gold, sehingga para jamaah dapat menyesuaikan dengan biaya dimiliki untuk memilih paket yang tersedia.
 
8. Melayani pemesanan hotel dan pesawat bagi para jamaah dengan menawarkan harga agent, yang menjadi salah satu kelebihan Mabruk Tour.
 
9. Calon jamaah umrah dapat melakukan konsultasi terlebih dahulu secara online via whatsapp, tanpa harus mendatangi kantornya terlebih dahulu.
 
10. Menyediakan jasa Land Arrangement dan Handling bagi travel umrah, yaitu proses pengurusan untuk jamaah umrah selama di tanah suci.
 
Diantaranya seperti penjemputan kedatangan, mengurus transportasi, check-in dan pelayanan akomodasi selama di hotel yang meliputi konsumsi, pendampingan selama peribadatan di Baitullah.
 
Mabruk Tour dapat menjadi pilihan yang tepat, aman dan terpercaya untuk para calon jamaah yang hendak melakukan ibadah umrah di tanah suci. Dengan pengalamannya yang telah memberangkatkan jamaah umrah hingga kembali selamat ke tanah air.
 
Juga penghargaan yang telah diraihnya sebagai Biro Jasa Wisata yang telah terakreditasi. Nantinya kelebihan Mabruk Tour sebagai travel umroh terbaik ini pasti memuaskan Anda.