Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Kelebihan Travel Umroh Mabruk Tour, Buat Ibadah Jadi Khsuyuk

Salah satu agen umroh yang banyak dipercaya masyarakat saat ini adalah travel umroh Mabruk Tour. Merupakan perusahaan yang bergerak dibidang travel and tour, memfasilitasi masyarakat untuk pergi haji dan umroh.

Orang-orang mempercayai bukan tanpa alasan, tapi berkat sejumlah keunggulan yang diberikan pada setiap layanannya. Sudah berdiri sejak tahun 2019 lalu, dan mampu menarik perhatian banyak orang.

Untuk membuktikan kualitasnya, travel Ibadah umroh Mabruk Tour berhasil meraih penghargaan. Yakni sebagai Biro Perjalanan wisata terverifikasi, diberikan oleh BAN (Badan Akredetasi Nasional) dengan 10 Tour Leader yang sudah memiliki sertifikasi Nasional.

Dengan adanya penghargaan tersebut, membuktikannya sebagai perusahan yang memberikan pelayanan terbaik pada para calon jema'ahnya.

Ini juga dibuktikan dengan banyaknya komentar-komentar positif diberikan oleh para pelanggan di Gmaps ataupun di website resminya. Karena selalu memberikan yang terbaik bagi kenyamanan umat saat beribadah.

Ada sejumlah keunggulan lainnya dari travel umroh Mabruk Tour ini, kami akan membahasnya secara lengkap untuk Anda.

 

Kelebihan Travel Umroh Mabruk Tour

Sejumlah keunggulan tersebut tidak hanya menjadi pajangan, melainkan benar-benar dirasakan oleh para pelanggannya. Sehingga tidak heran banyak orang merasa puas dengan berbagai kelebihannya.

Di bawah ini, beberapa keunggulan dari travel umroh Mabruk Tour, tentunya perlu Anda ketahui. Berikut penjelasannya untuk Anda, perhatikan.

1. Fasilitas Kualitas Bintang Lima

Keunggulan pertama siap disuguhkan untuk para customer, dengan mendapatkan layanan serta fasilitas bintang lima. Berbagai fasilitas tersebut meliputi; hotel, pesawat, 
bus wisata serta fasilitas lainnya dengan rating bintang lima.

Hal ini karena travel umroh Mabruk Tour, ingin memberikan layanan terbaik para jemaah dalam hal beribadah.

Yakni sebuah ibadah sangat berarti bagi kehidupan seorang muslim. Mungkin bagi sebagaian muslim, ibadah ini hanya dilakukan satu tahun sekali seumur hidup. Maka harus 
mendapatkan fasilitas serta layanan terbaik.

2. Tour Leader yang Profesional

Mabruk Tour, sengaja menyiapkan tour leader terbaik. Selain profesional, mereka juga sangat berpengalaman. Sehingga memudahkan para jemaah dalam perjalanan setelah melaksanakan ibadah umroh.

Anda juga bisa mengunjungi berbagai tempat sangat kental dengan sejara Islam di kota Mekkah. Hal ini tetap sesuai dengan rute yang telah disepakati ketika Anda melakukan pendaftaran. 

3. Para Pembimbing yang Terpercaya

Kelebihan lainnya dari travel umroh Mabruk Tour memiliki para pembimbing yang terpercaya. Karena sebelum keberangkatan, calon para jemaah akan melalui serangkaian tes baik pelatihan. 

Hal ini bertujuan untuk melancarkan kegiatan beribadah serta mencegah hal-hal tidak inginkan, terjadi saat tiba di Mekkah. Untuk itulah para pembimbing terpercaya siap memberikan arahan dan membimbing para jemaah haji, dalam mempersiapkan keberangkatannya ke tanah suci.

4. Pelayanan Terbaik

Selain fasilitas -fasilitas yang diberikan berbasis bintang lima, para costumer juga mendapatkan layanan terbaik. Yakni dengan memberikan keamanan serta kenyamanan selama para jemaah melakukan ibadah haji.

Seperti yang Anda ketahui, layanan penyedia jasa perjalanan harus memiliki layanan terbaik di tingkat atas. Sehingga bisa menarik banyak calon tamu-tamu Allah untuk menggunakan jasanya.

5. Kebutuhan Ibadah Lengkap

Selain sejumlah kelebihan sudah kami sebutkan di atas, travel umroh Mabruk Tour juga memperhatikan kelengkapan barang-barang yang akan dibawa oleh para calon jemaah. 

Perlengkapan tersebut sudah menjadi bagian dari paket ibadah; koper, kain ihram, dokumen, dan perlengkapan lainnya. Sehingga para calon peserta haji bisa lebih khusyuk 
juga tenang menjalankan ibadahnya.

Selain dari fasilitas dan keunggulan yang kami sebutkan di atas, sudah jelas sekali travel umroh Mabruk Tour merupakan agen terpercaya. Karena sudah mendapatkan legalitas serta terakreditasi. Jadi tidak perlu takut alami penipuan.

Tidak hanya itu, ada berbagai paket pilihan dapat Anda pilih. Berupa paket reguler hingga VVIP. Meski paket reguler memiliki kualitas di bawah VVIP tapi kualitas dan layanannya berada jauh dari standarisasi.

Sehingga memberikan rasa nyaman serta aman selama melakukan ibadah di tanah suci. Untuk merasakan layanan terbaiknya, Anda bisa langsung mendaftarkan diri ke travel umroh Mabruk Tour yang berkantor pusat di Jl. Garuda Nomor 88, Garuda, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.