Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Kenali Kelebihan Agen Travel Umroh Mabruk Tour

Sebelum melakukan umroh, tentu kita harus memiliki persiapan terlebih dulu contohnya dengan mendaftar melalui agen travel umroh. Dengan adanya agen travel, persiapan ibadah menjadi lebih mudah.
 
Hal ini karena agen travel biasanya memiliki beberapa pilihan paket yang jadi satu untuk perjalanan. Mulai dari tiket pesawat, jasa penginapan, hingga urusan konsumsi dan bimbingan selama di tanah suci.
 
Sekarang ini banyak agen dengan berbagai macam harga ditawarkan. Namun, mencari yang berkualitas tentu tidak mudah. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan Mabruk Tour, sebagai salah satu agen terpercaya di Indonesia.
 
Mabruk Tour Sebagai Agen Travel Umroh
 
Sebagai agen yang sudah bertugas sejak tahun 2019, Mabruk Tour memiliki banyak paket yang ditawarkan. Mulai dari paket wisata, paket haji, paket umroh, visa umroh dan haji furoda.
 
Selain sebagai agen umroh, agen travel umroh Mabruk Tour juga menyediakan tiket hotel dan pesawat. Lalu, ada juga pelayanan jasa land arrangement dan handling.
 
Kemudian, Mabruk Tour sendiri juga telah meraih penghargaan dan sertifikasi. Contohnya berupa sertifikat dari Badan Akreditasi Nasional dengan 10 Tour leader bersertifikat. Lalu, apa saja kelebihan dari Mabruk Tour ini?
 
1. Umroh dengan Nyaman
 
Kelebihan pertama yang bisa Anda dapatkan melalui agen travel umroh ini adalah kenyamanan. Mabruk Tour menjunjung tinggi kenyamanan dan kepuasan jamaah selama perjalanan.
 
Hal ini karena banyak sekali pengalaman dari para jemaah umroh yang merasa tidak bisa menikmati ibadah mereka. Ada beberapa hal detail yang bisa saja terlewat. Sehingga akan banyak kerepotan dalam perjalanan para jemaah.
 
Kerepotan tersebut berupa penentuan hotel dan lokasi ibadah, hingga rangkaian tata cara ibadah.
 
Maka dari itu, agen ini sangat memprioritaskan kenyamanan rangkaian ibadah para pelanggannya. Sehingga detail-detail yang disebutkan sebelumnya bisa teratasi dengan baik.
 
Dengan begitu, para pelanggan dapat menikmati perjalanan haji dan umroh sejak pra keberangkatan hingga pulang ke tanah air.
 
2. Agen Legal dan Tersertifikasi
 
Kelebihan kedua dari Mabruk Tour adalah agen tersebut telah terdaftar sebagai bisnis legal dan bersertifikat resmi dari Kementrian Agama dan KAN.
 
Anda bisa mencari nama agen travel umroh ini di laman official Kementerian Agama RI. Sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU), Mabruk Tour mendapatkan 
nomor SK MENAG: 12890007325970005.
 
Dengan adanya izin resmi ini, Anda tidak perlu lagi takut untuk menggunakan agen travel. Karena Mabruk Tour sendiri juga sudah memiliki 10 Tour Leader Tersertifikasi Nasional.
 
Para leader inilah yang nantinya akan membantu Anda selama perjalanan di tanah suci secara profesional. Sehingga pelayanan yang ditawarkan oleh Mabruk Tour sendiri sudah mendapatkan bintang 5 dari para pelanggan.
 
3. Memiliki Jadwal Keberangkatan yang Pasti
 
Mabruk Tour memiliki slogan “Pasti Berangkat”. Karena mereka memang sudah memiliki jadwal keberangkatan sebelum menawarkan jasa pada para pelanggan.
 
Hal ini tentu berbeda dengan agen travel umroh lain yang hanya menjanjikan “Pasti Berangkat” tanpa adanya aksi nyata. Karena kami sendiri telah melakukan reservasi seat pesawat dan hotel di tanah suci sesuai jadwal yang ditawarkan.
 
Selain itu, nantinya Anda akan ditemani juga oleh Tour Leader dan Muthowif bersertifikat. Bahkan, kebutuhan Anda selama di tanah suci telah terpenuhi dengan baik.
 
Di sana, Anda tidak perlu lagi pusing memilih fasilitas hotel, memesan tiket pesawat, menyewa transportasi, hingga memilih lokasi tempat makan. Karena semuanya sudah diberikan terbaik sesuai kelas yang dipilih.
 
Lalu, untuk Anda yang ingin tahu lebih lanjut mengenai program dari Mabruk Tour, Anda bisa mengunjungi laman official mereka. 
 
Di dalam laman tersebut, Anda akan menemukan berbagai macam pilihan paket selain perjalanan umroh dan haji. Anda juga bisa menyewa agen ini untuk sekadar berwisata bersama keluarga ke berbagai tempat di belahan dunia.
 
Kemudian, bagi Anda yang sudah memiliki persiapan sendiri dan hanya ingin mengurus visa saja, kami juga siap melayani.
 
Maka dari itu, Mabruk Tour mampu menjadi agen terbaik dan terpercaya di Indonesia. Karena kami agen travel umroh siap membantu pelanggan agar selalu nyaman di perjalanan sampai pulang ke tanah air.