Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Keunggulan Mabruk Tour Sebagai Penyelenggara Haji Umroh

Ada banyak sekali keunggulan Mabruk Tour yang harus Anda ketahui. Sebagai penyelenggara travel haji umroh, tentunya kami senantiasa melakukan inovasi untuk memaksimalkan layanan yang tersedia bagi semua jamaah.

Ada alasan kenapa Anda harus memahami keunggulan yang kami miliki ini. Salah satunya adalah agar Anda bisa melakukan ibadah dengan tenang dan lancar. Saat ini memang ada banyak sekali penyedia jasa umrah dan haji yang bisa Anda pilih.

Namun tidak semua layanan jasa tersebut bisa memberikan semua keunggulan yang kami miliki ini. Jangan sembarangan dalam memilih penyedia jasa travel haji umroh karena hal ini akan berdampak pada kenyamanan Anda dalam melaksanakan peribadatan itu sendiri. 

 

Keunggulan Mabruk Tour Sebagai Penyelenggara Haji Umroh

Setelah kami rangkum dari berbagai sumber ternyata ada 10 keunggulan utama yang dimiliki oleh Mabruk Tour Sebagai penyelenggara haji umroh terpercaya di Indonesia. 
Langsung saja simak deretan keunggulan tersebut pada poin-poin di bawah ini. 

1. Travel Resmi

Mabruk Tour adalah travel agency yang resmi dan terdaftar di Kementerian Agama Republik Indonesia. Jadi semua agenda dan layanan yang kami sediakan sudah benar-benar valid dan memiliki kredibilitas tinggi. Hingga saat ini kami sudah melayani ribuan jamaah di seluruh Indonesia.

Dengan keunggulan yang pertama ini Anda tidak perlu lagi untuk menggunakan layanan yang kami sediakan. Semua aktivitas yang tersedia di Mabruk Tour sudah terjamin keamanannya. Bahkan kami juga sudah mendapatkan izin haji khusus atau haji plus.

2. Gedung Sendiri

Tidak semua penyedia jasa travel haji umroh memiliki gedungnya sendiri. Inilah keunggulan Mabruk Tour lain yang harus Anda ketahui. Kepemilikan gedung sendiri merupakan salah satu bukti kredibilitas yang dimiliki oleh penyedia jasa travel haji umroh. 

Dengan kepemilikan gedung ini kami bisa melakukan pelatihan dan pengarahan secara tepat dan akurat. Sebagai jamaah Anda juga bisa mendapatkan penerangan terkait ibadah haji umrah secara lebih privat dan mendetail dari narasumber berpengalaman. 

3. Kepastian

Kita semua tahu kalau biaya haji plus dibanderol dengan angka yang cukup tinggi. Bagi Anda yang hendak menggunakan layanan satu ini, kepastian merupakan hal yang harus dipertimbangkan sejak awal. Jangan sampai memilih penyedia jasa travel haji umroh yang tidak kredibel.

Keunggulan Mabruk Tour lainnya adalah bisa memberikan kepastian tersebut. Sebagai penyedia jasa travel haji umroh yang kredibel kami sudah memiliki kerja sama dengan berbagai perusahaan penerbangan dan hotel. Jaminan keberangkatan adalah hak jamaah yang tidak bisa kami sepelekan. 

4. Ruangan Khusus Manasik

Selain deretan keunggulan yang sudah kami jelaskan di atas, Mabruk Tour juga memiliki ruangan khusus manasik untuk semua jamaah. Di gedung pribadi yang kami miliki ini, ada satu ruangan khusus yang biasa digunakan untuk latihan manasik haji.

Jadi Anda bisa melakukan persiapan dengan sangat matang sebelum keberangkatan dilakukan. Tidak semua penyedia jasa bisa menyediakan fasilitas seperti ini. Tentu saja ini menjadi keunggulan Mabruk Tour lain yang harus Anda ketahui. 

5. Pembimbing Berpengalaman

Selain memberikan layanan pelatihan manasik haji umroh dengan maksimal, kami juga memastikan kalau mereka yang membimbing Anda adalah orang-orang yang berpengalaman. Dengan pengalaman ini mereka bisa memberikan penjelasan dengan baik dan mudah dipahami.

6. Hotel Dekat Masjid

Keunggulan Mabruk Tour tidak hanya bisa Anda rasakan di Indonesia, tapi juga di tanah suci. Salah satu keunggulan tersebut adalah pemilihan hotel yang sangat berdekatan dengan Masjidil Haram. Ini akan memudahkan Anda dalam melakukan banyak aktivitas di tanah suci nanti. 

7. Pembayaran Mudah

Mabruk Tour juga memberikan jaminan pembayaran yang sangat mudah untuk semua jamaah. Pembayaran biaya umroh di perusahaan kami bisa menggunakan Rupiah. Jadi semua jamaah bisa melakukan pembayaran secara langsung di kantor.

Selain itu kami juga menyediakan fasilitas pembayaran secara daring. Anda bisa melakukan pembayaran baik melalui M-Banking, E-Wallet atau platform lain yang didukung. Tentu saja ini merupakan sebuah kemudahan yang belum tentu Anda temukan pada perusahaan lainnya.

8. Layanan 24 Jam

Keunggulan terakhir yang dimiliki oleh perusahaan kami ini adalah memberikan layanan 24 jam. Layanan konsumen yang kami miliki akan memberikan jawaban detail terkait setiap pertanyaan yang Anda ajukan melalui line telepon atau WhatsApp yang kami sediakan.

Tunggu apa lagi, jangan ragu untuk segera menghubungi tim Mabruk Tour untuk memfasilitasi perjalanan haji umroh Anda. Hubungi kami di nomor telepon atau bisa juga melalui email kami, rasakan keunggulan Mabruk Tour ini sendiri.