Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Keunggulan Mabruk Tour Sebagai Travel Haji Terbaik

Keunggulan Mabruk Tour sebagai travel haji terbaik merupakan salah satu alasan banyak para calon jamaah haji yang menggunakan travel ini sebagai agen perjalanan ibadah mereka. 
 
Ibadah haji merupakan salah satu ibadah wajib yang dapat dilakukan oleh mereka yang mampu baik secara fisik maupun ekonomi. 
 
Dengan waktunya yang telah ditentukan dan tentunya umat muslim di seluruh dunia berbondong-bondong untuk melaksanakannya, untuk bisa melaksanakan ibadah tersebut dengan aman, nyaman, dan lancar salah satunya adalah dengan memiliki travel terbaik.
 
Mengenal Mabruk Tour Sebagai Travel Haji Terbaik
 
Dengan keunggulan Mabruk Tour sebagai travel haji terbaik, tentunya dapat dijadikan sebagai pilihan travel haji Anda.
 
PT. Didi Mabruk Bayanaka telah mendapatkan izin operasi dan berada di bawah pengawasan KEMENAG, serta termasuk ke dalam anggota AMPHURI (Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia). 
 
Selain itu, Mabruk Tour juga telah terakreditasi Komite Akreditasi Nasional (KAN), KEMENAG - No: 12890007325970005 & AMPHURI, Nomor 677/AMPHURI/2022, CHESNA: CHN 13010032, KAN: LSUP-0440IDN.
 
Travel haji ini menyediakan berbagai paket haji dan umrah yang dapat dipilihan sesuai dengan keinginan calon jamaahnya, serta paket wisata keseluruh tempat menarik di seluruh dunia. 
 
Mabruk Tour telah memberangkatkan 100% jamaahnya hingga pulang lagi ke tanah air dengan selamat. Dan telah mendapatkan penghargaan sebagai biro perjalanan wisata yang tersertifikasi oleh Badan Akreditasi Nasional dengan 10 Tour leader Tersertifikasi Nasional.
 
Kantor pusatnya berada di Jl. Garuda No.88, Garuda, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat. Serta telah memiliki kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, seperti Jakarta, Bali, Bantul, Bangka, Bekasi, Bogor, Grobogan, Jogja, Madiun, dan masih banyak lagi. 
 

Keunggulan Mabruk Tour Sebagai Travel Haji Terbaik

 
Terdapat beberapa keunggulan Mabruk Tour sebagai travel haji terbaik yang perlu diketahui, sehingga lebih memantapkan Anda dalam memilihnya. Berikut ini beberapa keunggulannya:
 
1. Telah Terdaftar Resmi
 
Sebagai travel haji yang telah terdaftar resmi di Kementerian Agama RI, tentunya semua agenda serta layanan yang disediakan sudah sesuai aturan sehingga lebih terjamin dan aman. 
 
Mabruk Tour juga telah mendapatkan izin haji khusus atau haji plus yang merupakan salah satu layanan yang dapat dipilih oleh para calon jamaah.
 
2. Memiliki Gedung Sendiri
 
Dengan memiliki gedung operasional sendiri menjadikan salah satu bukti kalau perusahaan travel ini memiliki kredibilitas yang tinggi. Pasalnya tidak semua travel haji dan umroh yang memiliki gedung sendiri.
 
Di gedung tersebut Mabruk Tour dapat melakukan berbagai pelatihan serta pengarahan dengan benar, tepat, dan akurat. 
 
Karena tentunya sebagai calon jamaah, sangat diperlukan untuk mengetahui informasi detail mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan ibadah haji tersebut. Melalui pelatihan dan penerangan tersebutlah informasi di sampaikan dengan narasumber berpengalaman. 
 
3. Terdapat Ruang Khusus Manasik 
 
Keunggulan Mabruk Tour sebagai travel haji terbaik lainnya adalah memiliki ruangan khusus untuk pelatihan manasik. Dengan begitu para calon jamaah dapat melakukan berbagai persiapan dengan matang sebelum keberangkatan.
 
4. Pembimbing yang Berpengalaman
 
Ketika akan melaksanakan ibadah haji maupun umroh tentunya memerlukan pembimbing supaya ibadaha tersebut dapat terlaksana dengan baik dan benar sesuai tata cara yang telah diberlakukan. 
 
Saat memilih Mabruk Tour sebagai travle haji, Anda akan dibimbing dengan pembimbing yang telah berpengalaman sehingga penjelasannya akan sangat mudah untuk dipahami.
 
5. Menyediakan Hotel Dekat Mesjidil Harram
 
Dengan memiliki fasilitas hotel yang dekat dengan Masjidil Harram, tentunya akan lebih memudahkan jamaah dalam melakukan berbagai aktivitas di tanah suci.
 
6. Proses Pembayaran Mudah
 
Prose pembayarannya yang mudah juga menjadi salah satu keunggulan Mabruk Tour sebagai travel haji terbaik. Dimana pembayarannya haji maupun umrohnya dapat dilakukan langsung di perusahaan dengan menggunakan rupiah. 
 
Selain dapat langsung datang ke kantornya, pembayarannya juga dapat dilakukan secara online melalui M-Banking, E-Wallet, serta pembayaran pendukung lainnya. 
 
7. Melayanai 24 Jam
 
Dengan adanya layanan 24 jam non-stop, berbagai pertanyaan yang diajukan para calon jamaah dapat dilayani dengan baik kapan saja. 
 
Pertanyaan-pertanyaan tersebut dapat diajukan melalui WhatsApp atau telepon yang sudah tersedia pada website resmi kami, dan kesemuan pertanyaan akan dijawab dengan detail. 
 
8. Pasti Berangkat
 
Keunggulan Mabruk Tour sebagai travel haji terbaik yang tentunya sangat penting untuk diketahui adalah menjamin dengan pasti keberangkatan calon jamaahnya. 
 
Pasalnya travel ini berani untuk melakukan booking terlebih dahulu baik seat pesawat serta hotel di tanah suci. Sehingga keamanan dan kenyamanan dapat dirasakan ketika melakukan ibadah dengan fasilitas hotel, makan, serta transportasi terbaik dikelasnya. 
 
Dengan berbagai keunggulan Mabruk Tour sebagai travel haji terbaik, tentunya tidak perlu diragukan lagi memilih travel ini untuk menemani rangkaian ibadah Anda.