Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Keunggulan Mabruk Tour, Semua Kalangan Bisa Ke Tanah Suci

Keunggulan Mabruk Tour sebagai salah satu agen ibadah haji dan umroh patut untuk dipertimbangkan. Sebab tidak semua agen haji memiliki banyak keunggulan yang bisa dinikmati oleh berbagai kalangan.
 
Pergi ke tanah suci menjadi impian bagi setiap umat muslim mulai dari anak-anak hingga lanjut usia ingin diberikan kesempatan pergi ke tanah suci. Begitu juga dengan orang-orang penyandang disabilitas dan orang sehat secara fisik ingin mengunjunginya.
 
Sebab ini menjadi bagian dari rukun islam juga menjadi tempat melepas rindu dengan Rasulullah juga dekat dengan Allah. Untuk bisa mengunjunginya harus menggunakan agen travel haji.
 
Salah satu yang cukup menjanjikan dan sudah terpercaya adalah Mabruk Tour. Sebelum memutuskan untuk menggunakannya ketahui keunggulan Mabruk Tour terlebih dahulu.
 
Berikut Ini Keunggulan Mabruk Tour
 
Tidak hanya berkaitan dengan legalitas perizinan Mabruk Tour pihak perusahaan juga sudah menyiapkan berbagai keunggulan. Bahkan keunggulan tersebut memudahkan bagi para jemaah lansia dan disabilitas untuk melaksanakan ibadah haji.
 
Merasa penasaran dengan keunggulan Mabruk Tour yang ditawarkan bagi lansia juga penyandang disabilitas? Berikut sejumlah keunggulannya Mabruk Tour.
 
1. Koordinasi Dilakukan Terlebih Dahulu
 
Terbilang banyak sekali fasilitas yang diberikan sehingga bisa membuat para jamaah merasa nyaman selama melaksanakan ibadah haji. Begitu juga bagi para penyandang disabilitas, pihak perusahaan akan melakukan koordinasi terlebih dahulu.
 
Akan diatur sedemikian rupa sebelum keberangkatan, dengan cara melakukan koordinasi dengan pihak; maskapai, muassasah, hotel juga alat transportasi lokal di Arab. Sehingga calon jemaah tidak perlu merasa khawatir.
 
2. Adanya Alat Transmitter
 
Keunggulan Mabruk Tour lainnya, menyediakan alat transmitter bagi para calon jamaah haji dan umroh. Ini merupakan alat dengar khusus bagi para jamaah agar lebih mudah mendengarkan tuntunan dari ustadz.
 
Selain itu, lebih mudah juga mendengarkan doa sehingga terdengar jelas saat proses umroh atau haji berlangsung. Alat ini membantu calon haji lebih mudah mendengar arahan juga lebih khusyuk dan fokus.
 
3. Tersedia Kursi Roda
 
Selanjutnya, keunggulan Mabruk Tour lain yakni tersedia kursi roda serta orang yang mendorongnya. Membantu jamaah yang memiliki kondisi fisik lemah atau para lansia ingin melaksanakan ibadah haji dan umroh.
 
Jadi meski jemaah dalam kondisi tidak sehat atau penyandang disabilitas, juga kekuatan sudah tidak memadai karena usia tetap bisa melaksanakan umroh berkat fasilitas tersebut.
 
4. Pembimbing Berpengalaman
 
Tidak hanya beberapa keunggulan Mabruk Tour sudah disebutkan sebelumnya, Anda juga akan mendapatkan pembimbing sudah berpengalaman dan terverifikasi dengan baik. 
 
Meskipun Anda tidak pernah melaksanakan haji atau umroh sebelumnya tetap bisa berjalan lancar. Sebab sudah dibimbing oleh ustadz berpengalaman dan mereka mampu memberikan penjelasan mudah dipahami oleh setiap orang.
 
5. Adanya Ruang Manasik
 
Tentu bagi yang berpengalaman akan terasa sulit apalagi jika tidak dilakukan manasik terlebih dahulu. Jangan khawatir saat menggunakan jasa Mabruk Tour, para calon jamaah akan melakukan manasik.
 
Di gedungnya memiliki ruangan khusus manasik yang biasa digunakan untuk latihan manasik haji. Sehingga para jamaah melakukan persiapan secara matang sebelum berangkat ke Tanah Suci.
 
Perlu Anda ketahui, tidak semua jasa haji dan umroh menyediakan keunggulan seperti ini. Maka dari itu tidak usah merasa ragu untuk menggunakan jasa Mabruk Tour.
 
6. Pasti Berangkat
 
Kekhawatiran seringkali menghampiri, apalagi saat ini cukup banyak oknum nakal menipu para calon jamaah haji. Menyuruh untuk membayar diawal dan tidak memberikan kepastian kapan tanggal keberangkatan.
 
Tapi berbeda dengan agen satu ini, mampu memberikan kepastian kapan tanggal berangkat dilakukan. Sebagai perusahaan yang sudah berpengalaman bertahun-tahun, sudah melakukan banyak kerjasama dengan perusahaan lain.
 
Termasuk didalamnya maskapai penerbangan juga hotel, keunggulannya perusahaan melakukan booking terlebih dahulu pada tanggal tertentu. Jadi, jamaah sudah pasti akan berangkat misalnya “pada tanggal sekian…”.
 
Tidak hanya beberapa keunggulan yang sudah ditawarkan sebelumnya, Mabruk Tour juga menyediakan fasilitas terbaik bagi para Jamaah. Bertujuan untuk memberikan kenyamanan selama beribadah juga beristirahat, sehingga lebih khusyuk berada di sana.
 
Apalagi dengan keunggulan Mabruk Tour yang bisa dinikmati oleh siapa saja, termasuk lansia dan penyandang disabilitas membuat perusahaan ini memiliki nilai tambah.