Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Keunggulan Mabruk Tour Travel Haji Profesional dan Terpercaya

Mengetahui keunggulan Mabruk Tour travel haji profesional sebelum memilihnya, sangat penting sekali dilakukan. Karena cukup banyak oknum agen travel yang tidak bertanggung jawab, bertujuan untuk menipu dan melakukan pemerasan pada para calon jemaah.
 
Dengan menggunakan jasa Mabruk Tour profesional, bisa memudahkan kegiatan atau proses pengurusan ibadah suci. Tidak sedikit persiapan yang harus dilakukan oleh calon jemaah sebelum berangkat ke tanah suci.
 
Tentunya bagi orang awam tidak pernah ke sana sama sekali, pasti merasa bingung apa saja yang harus dilakukan. Maka pilihan terbaiknya adalah menggunakan agen Mabruk Tour sebagai travel haji profesional.
 

Mabruk Tour Travel Haji Profesional

 
Tidak perlu merasa heran jika banyak orang mulai memilih menggunakan jasa travel dari Mabruk Tour untuk memperlancar ibadah ke tanah suci.
 
Keunggulan tersebut sudah dibuktikan oleh para pengguna jasa yang merasa puas dengan pelayanannya. Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakannya, berikut ini sejumlah kelebihan dari Mabruk Tour sebagai travel haji profesional.
 
1. Waktu Mengurus Perizinan Lebih Singkat
 
Seperti Anda ketahui, mengurus perizinan atau surat-surat keluar negeri tidaklah mudah. Membutuhkan banyak waktu serta harus ditangani oleh orang yang benar-benar paham dengan perizinan tersebut.
 
Jika menggunakan agen umroh atau haji terpercaya, prosesnya bisa lebih cepat. Karena Anda tidak perlu lagi repot-repot mengurus persyaratan tersebut, karena langsung diurusi oleh travel haji profesional.
 
Calon jemaah hanya perlu fokus menjaga kesehatan, mempersiapkan diri, juga menyiapkan barang pribadi saja.
 
2. Proses Cepat
 
Mabruk Tour dapat mengurus surat perizinan dengan cepat, bahkan bisa menentukan jadwal keberangkatan haji. Misalnya saat melakukan pendaftaran, Anda bisa langsung mengetahui kapan keberangkatan ke tanah suci.
 
Proses cepat tersebut juga didukung oleh proses booking pesawat, yang dilakukan sebelum jemaah mendaftar. Maksudnya sebelum para jemaah mendaftarkan diri, agen sudah melakukan booking pesawat baru membuka pendaftaran haji atau umroh.
 
Sehingga sudah dapat dipastikan, Anda akan berangkat ke tanah suci untuk melakukan ibadah dengan khusyu.
 
3. Pelayanan yang Maksimal
 
Poin penting dalam proses memilih agen travel haji profesional harus bisa memberikan pelayanan maksimal bagi para jemaahnya. Saat Anda memutuskan untuk menggunakan jasa dari Mabruk Tour, akan disuguhkan dengan berbagai pelayanan maksimal. 
 
Misalnya dalam pemilihan hotel, pihak agen memilih hotel dekat dengan tempat ibadah atau pelaksanaan haji dan umroh nantinya. Sehingga tidak akan membuang tenaga terlalu banyak. 
 
4. Fasilitas Terbaik
 
Selain memberikan pelayanan maksimal, Mabruk Tour juga menyediakan berbagai fasilitas terbaik untuk menunjang aktivitas para jemaah. Terbukti dengan menyuguhkan layanan hotel bintang 4 dan bintang 5 sehingga membuat istirahat jamaah lebih maksimal.
 
Tidak hanya itu saja, pihak agen menyediakan kursi roda untuk para lansia. Kemudian juga menyediakan earphone khusus selama kegiatan ibadah berlangsung. Dengan tujuan, para jemaah bisa mendengar suara pemandu dengan baik.
 
Membuat proses ibadah haji menjadi lebih khusyu karena bisa menghindari suara bising dari lingkungan sekitar. Fasilitas terbaik lainnya juga terdapat pada pemilihan pesawat selama penerbangan dan masih banyak lainnya.
 
5. Sudah Berizin Resmi
 
Salah satu hal penting perlu Anda perhatikan saat memilih agen travel haji profesional, pastikan perusahaannya sudah mendapatkan izin beroperasi dari pihak-pihak pemerintah. 
 
Untuk Mabruk Tour, sudah memiliki izin resmi dari PPIU yakni biro perjalanan ibadah ke tanah suci dan sudah terdaftar. Juga sudah mendapatkan verifikasi dan mempunyai sertifikat nasional.
 
Sehingga para jemaah tidak perlu merasa khawatir ditipu atau akan dimanfaatkan. Apalagi perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 2020, berbekal pengalamannya bertahun-tahun sudah banyak orang menggunakan jasanya.
 
6. Didampingi Para Profesional
 
Kelebihan lainnya, biro perjalanan ini didukung oleh para ustadz ternama dan memiliki pengetahuan agama yang luas. Sebut saja seperti Ustadz Evie Effendi, beliau ustadz ternama dan sudah banyak dikenal.
 
Pendampingan secara profesional juga dilakukan oleh ustadz lainnya, terutama dalam mendampingi kegiatan haji dan umroh. Sehingga kegiatan ibadah menjadi lebih teratur dan sesuai dengan ajaran agama islam.
 
Dengan mempertimbangkan Mabruk Tour sebagai agen travel haji profesional dan Anda jadikan sebagai pilihan, Insya Allah akan mendapatkan pelayanan terbaik selama beribadah di tanah suci.