Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Keuntungan Gunakan Travel Haji Mabruk Tour yang Aman

Jika Anda ingin menjadwalkan haji atau umroh di Tanah Suci Mekah, penting untuk memahami keuntungan gunakan travel haji Mabruk Tour and Travel untuk membantu keberangkatan Anda. Dalam nada yang sama, pastikan untuk melakukan penelitian Anda lebih awal dari yang diperlukan sebelum membuat rencana untuk melakukan perjalanan ke Arab Saudi.
 
Ini karena Anda juga harus menggunakan sistem hukum yang sudah lama ada di negara yang bersangkutan; bukan hanya persiapan rohani dan materi saja yang harus dilestarikan.
 
Jika ingin menikmati lingkungan sekitar, solusi terbaik adalah memilih dan menggunakan haji dan umrah terbaik. Pada artikel ini, kami akan membahas mengenai cara dalam memilih agen dan keuntungan gunakan travel haji yang perlu Anda ketahui.
 

Keuntungan Gunakan Travel Haji Mabruk Tour

 
Berikut ini beberapa manfaat yang mungkin akan Anda rasakan apabila menggunakan jasa layanan travel haji atau umroh, diantaranya:
 
1. Tidak Perlu Cemas Memikirkan Tiket dan Visa
 
Keuntungan gunakan travel haji Mabruk yang pertama ialah kami selalu menyediakan tiket masuk dan mengurus visa untuk rombongan. Saat menggunakan agen perjalanan, Anda tidak perlu terus-menerus memeriksa tiket dan mengurus visa untuk menyelesaikan ritual umrah Anda.
 
2. Semua Keperluan Disiapkan Oleh Agen Mabruk
 
Pengeluaran yang Anda keluarkan saat menggunakan agen perjalanan umrah seringkali mencakup transportasi, penginapan, dan jadwal perjalanan. Mungkin ada beberapa agen yang menawarkan wisata ke negara-negara eksotis Timur Tengah, serta konsumsi dan pembelian langsung. 
 
Saat menggunakan agen, tanggung jawab Anda hanyalah menikmati perjalanan dan ritual umroh tanpa perlu mengganggu apapun yang sudah ditentukan sebelumnya oleh agen.
 
3. Biaya Bisa Disesuaikan dengan Kesepakatan
 
Dengan alat yang tepat, tawaran dapat disepakati. Jika pemerintah telah menetapkan biaya haji ibadah sekitar $9000, pemerintah akan menetapkan biaya umrah minimal Rp20.000.000 dan maksimal yang tidak didiskon. 
 
Sesuai aturan Pemerintah tersebut di atas, jemaah umrah perorangan menetapkan harganya sendiri. Masih harus melapor ke Kementerian Agama, khususnya Direktorat Haji dan 
Umrah, jika memiliki tiket perjalanan dengan banderol harga di atas Rp 20.000.000. Itulah contoh bagaimana bila Anda menggunakan layanan agen dan dapat menyepakati 
biaya perjalanan terlebih dahulu.

Memilih Travel Haji atau Umroh

 
Berikut ini beberapa tips dalam memilih agen yang resmi dan benar-benar terpercaya, diantaranya sebagai berikut:
 
1. Memiliki Legalitas Terpercaya
 
Anda harus menggunakan biro perjalanan atau biro penyelenggara umroh dan haji plus yang sepenuhnya mematuhi semua peraturan perundang-undangan yang berlaku, seperti: Surat Izin Usaha Biro Perjalanan Umum, Surat Izin Tetap Usaha Pariwisata, Tanda Daftar Perusahaan, NPWP Perusahaan , Surat Keterangan Domisili Perusahaan.
 
Kemudian memiliki SK Depag, Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umroh sebagai pedoman pelaksanaan Ibadah Umroh, Sertifikat Anggota Amphuri, dan Sertifikat Lembaga Bisnis Syariah dari Dewan Nasional MUI Syariah.
 
Dengan Mabruk Tour tentunya sudah memiliki legalitas terpercaya dan sudah diakui pemerintah secara hukum. Maka dari itu, Anda bisa memilih layanan kami sebagai opsi terbaik perjalanan Anda sehingga keuntungan gunakan travel haji ini bisa dirasakan.
 
2. Cek Jam Terbang dan Lamanya Perusahaan Beroperasi
 
Seiring dengan itu, Anda juga perlu melihat dan mempertimbangkan berapa tahun perusahaan agen tersebut sudah berdiri. Apakah perusahaan tersebut memiliki sejarah sukses sebagai penyelenggara haji ke kota suci Mekkah atau sebagai haji plus atau tidak.
 
Anda juga perlu memeriksa jam terbang dan testimoni dari orang-orang yang pernah menggunakan layanan agen tersebut. Agar bisa merasakan keuntungan gunakan travel haji, Anda perlu memastikan bahwa agen pilihan Anda aman dan terpercaya.
 
Adapun Mabruk Tour and Travel ini memiliki banyak pengalaman dan menjadi salah satu perusahaan penyedia jasa travel haji maupun umroh terbaik di Indonesia. 
 
3. Periksa Biaya yang Tidak Ditanggung Agen
 
Sebelum berkomitmen pada Perjalanan, Biro Penyelenggara Perjalanan Umroh, atau Haji Plus, Anda harus mengetahui banyak layanan yang akan Anda terima.
 
Fasilitasnya antara lain biaya total/harga yang tetap, biaya tambahan yang dianggap kewajiban masyarakat (seperti airport tax, biaya visa, dan vaksin), luas hotel yang wajar, jarak yang wajar dari hotel ke tempat-tempat wisata. Ibadah (seperti Masjid Nabawi dan Masjidil haram), jenis transportasi yang digunakan (Langsung Jeddah atau Transit Lebih Dekat). 
 
Dengan menggunakan layanan Mabruk Tour, tentunya Anda akan mendapatkan banyak fasilitas dan perlengkapan untuk memenuhi kebutuhan Anda selama dalam perjalanan. Adapun fasilitas seperti tas travel, kain ihram, mukena, seragam, buku puisi manasik, dan KTP, serta asuransi jiwa dan kecelakaan dan cara pembayaran yang mudah.
 
Anda bisa mengunjungi kami di website resmi Mabruk apabila ingin segera menjadwalkan keberangkatan haji atau umroh dalam waktu dekat. Kami senantiasa memberikan layanan terbaik untuk Anda dan keluarga.
 
Pembahasan mengenai keuntungan gunakan travel haji dan bagaimana cara memilih agar tidak tertipu di atas, diharapkan dapat menambah ilmu dan memberi informasi bagi para pembaca.