Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Keuntungan Travel Haji dan Umrah Melalui Mabruktour

Banyaknya kasus penipuan terkait Travel haji dan umrah memang meresahkan masyarakat ketika ingin beribadah ke tanah suci. Pasarnya, biaya yang dikeluarkan tidaklah sedikit.

Untuk itu, Anda harus waspada agar terhindar dari agen bajakan. Salah satunya adalah harus jeli dan teliti dalam memilih agen, misalnya memastikan agar perusahaan tersebut telah terdaftar di kementerian agama.

Ibadah yang dilaksanakan di tanah suci memang tidak pernah sepi oleh jamaah dari seluruh negara di setiap tahunnya. Maka dari itu, tidak jarang terdengar penipuan Biro haji atau umrah.

Menanggapi hal tersebut yang terjadi di masyarakat, Mabruk Tour sebagai Travel haji dan umrah berdiri sejak 2019 telah memiliki surat izin untuk melaksanakan ibadah haji. 

“Alhamdulillah dengan izin Allah SWT dengan 100% kami telah memberangkatkan jamaah umrah ke tanah suci Makkah hingga pulang ke tanah air dengan selamat” ucap Dr. H. Yadi Supriyadi SE., SH., MM, selaku Direktur utama.

 

Keuntungan Travel Haji dan Umrah Mabruktour

Tidak lama ini, kata Yadi, Mabruk tour meraih kembali penghargaan sebagai agen Biro Perjalanan wisata bersertifikat oleh Badan Akreditasi nasional dengan 10 Tour 
leader Tersertifikasi Nasional.

Dengan melakukan perjalanan ibadah di Mabruk tour, Anda akan mendapatkan paket umrah berupa VVIP serta Gold yang telah disesuaikan dengan kebutuhan jamaah. Dengan paket tersebut akan menjadi praktis serta tidak ribet.

Menggunakan jasa agen haji maupun umrah akan membuat jamaah lebih khusyuk dalam menjalankan ibadahnya. Terutama dalam mempersiapkan banyak kebutuhan untuk digunakan selama perjalanan ibadah.

Batin akan menjadi lebih tenang juga aman serta hati jadi terjaga. Selain dari itu, keuntungan Travel haji dan umrah membuat Anda bisa benar-benar mengambil hikmah melalui perjalanan ibadah yang dilakukan.

Keuntungan lainnya melalui penggunaan jasa layanan ibadah ini yaitu mendapat jaminan keberangkatan, sehingga kendala akan keberangkatan minim untuk terjadi.

Kecuali dengan pengunduran jadwal disebabkan karena beberapa masalah terkait teknis di luar kendali terjadi. Dengan adanya jaminan keberangkatan pada waktu calon 
jamaah melakukan pendaftaran atau registrasi keberangkatan pada.

Mereka langsung memberikan tanggal keberangkatan pada saat registrasi sebelumnya. Sehingga dalam persiapan melakukan ibadah haji atau umrah dapat dilakukan lebih baik lagi.

Manfaat maupun keuntungan lain yang di dapat melalui Travel haji dan umrah Mabruk Tour ini adalah fasilitas memadai. Dikarenakan Anda tidak paham dengan darah tanah suci, maka besar kemungkinan mencari atau membutuhkan sesuatu akan sulit.

Sedangkan, ketika menggunakan layanan dari perusahaan ini adalah semua jamaah akan berpotensi mendapatkan fasilitas dengan lengkap. Mulai dari penginapan, jadwal caterin untuk tiga kali, kebutuhan harian maupun kebutuhan mendadak sekalipun.

Alasan Memilih Travel Umrah Mabruktour

Salah satu alasan memilih agen ini adalah Anda bisa mendapatkan banyak pilihan paket perjalanan umrah. Hal ini bisa memudahkan jamaah dalam menentukan jenis keberangkatan sesuai kebutuhan masing-masing.

Pada Biro Mabruk Tour ini, Anda akan menemukan banyak pilihan paket tersedia. Anda bisa mendapatkan beberapa paket Travel haji dan umrah, bahkan perusahaan menyediakan berbagai jenis pilihan.

Anda yang akan melakukan ibadah haji terdapat paket dengan pilihan khusus Kemenag atau paket Haji Furoda, hal ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing jamaah.

Alasan berikutnya adalah kenyamanan jamaah selama menjalankan ibadah. Karena perusahaan mengutamakan kenyamanan maupun keamanan serta kepuasan oleh setiap jamaah. Jasa layanan ini mengurus semua kebutuhan setiap jamaah.

Baik dari keberangkatan maupun setelah sampai di tanah suci menjadi urusan dari pihak perusahaan. Sehingga, Anda dan semua pengguna Travel Mabruk Tour dapat fokus melaksanakan ibadah.

Layanan yang diberikan sesuai dengan kebutuhan dari paket jamaah selama proses pendaftaran diri. Oleh karena itu, segala sesuatu telah dipersiapkan secara matang oleh perusahaan. Anda akan terima jadi sehingga melakukan ibadah dengan hati tenang.

Alasan penting untuk memilin jasa ini ialah sudah legal dan tersertifikasi. Untuk menjamin terlaksananya ibadah haji atau umrah dengan lancar, Anda perlu agan umrah terbaik dan dipercaya. 

Anda bisa melakukan pengecekan bahwa perusahaan tersebut sudah terdaftar. Di mana Anda bisa menemukan pada SK Menag sehingga potensi dari penggunaan jasa perusahaan ini menjamin calon jamaahnya.

Untuk itu, beberapa keuntungan di atas bisa Anda dapatkan. Kemudian, bagaimana sistem pelayanan yang diberikan bisa menjadi pilihan untuk menggunakan jasa Travel haji dan umrah ini.