Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Layanan Bintang 5 Agen Travel Umroh dan Haji Mabrouk Tour

Mabruk Tour merupakan sebuah agen travel umroh dan juga haji yang telah dipercaya oleh banyak orang. Banyak orang yang memilih agen travel yang satu ini karena telah berpengalaman menjadi salah satu pioneer perusahaan travel terbaik di Indonesia.

Tidak usah ragu untuk memilih paket keberangkatan umroh dan haji yang bisa Anda pilih di Mabruk Tour. Karena agen travel yang satu ini telah mengantongi izin resmi dari Kdmentrian Agama Republik Indonesia sebagai perusahaan travel umroh yang resmi.

Jadi Anda tidak perlu khawatir bahwa Mabruk Tour adalah perusahaan travel umroh dan haji yang palsu. Karena sudah banyak jamaah yang membuktikan sendiri bahwa Mabruk Tour adalah perusahaan travel terbaik dengan berbagai macam fasilitas yang tersedia.

 
 
 
 

Layanan Bintang 5 yang Dimiliki Agen Travel Umroh Mabruk Tour

Apabila Anda memilih Mabruk Tour sebagai pilihan agen travel umroh terbaik yang akan Anda gunakan, Anda akan mendapatkan berbagai macam layanan bintang 5 yang disediakan oleh biro agen yang satu ini untuk memfasilitasi segala kebutuhan jamaah.

Layanan yang diberikan oleh Mabruk Tour tidak semuanya bisa di berikan oleh biro agen travel haji dan umroh lainnya, karena hanya Mabruk Tour saja yang dapat menyediakan layanan terbaik untuk mengakomodir segala keperluan calon jamaah agen travel ini.

Dan berikut ini akan kami bahas tentang beberapa layanan bintang 5 yang dimiliki oleh Mabruk Tour yang menjadi layanan utama sehingga membuat banyak calon jamaah yang sangat puas dengan pelayanan yang dimiliki oleh biro umroh dan haji yang satu ini.

1. Layanan Konsultasi 24 Jam

Layanan bintang 5 pertama yang dimiliki oleh agen travel umroh Mabruk Tour adalah layanan konsultasi 24 jam nonstop yang di sediakan untuk memfasilitasi segala jenis pertanyaan yang ingin dilakukan oleh para calon jamaah dengan biro umroh dan haji ini.

Para calon jamaah bisa menggunakan fasilitas yang satu ini untuk menanyakan berbagai macam hal, mulai dari bertanya tentang paket Umroh atau haji yang di tawarkan, fasilitas yang bisa didapatkan apa saja, dan masih banyak yang lainnya.

Konsultan yang tersedia di fitur ini adalah sebuah konsultan yang berpengalaman. Sehingga semua pertanyaan yang diberikan oleh calon jamaah bersama biro umroh dan haji Mabruk Tour akan di jawab dengan tepat sehingga memberikan penyelesaian.

Karena Mabruk Tour adalah agen travel umroh yang mementingkan fasilitas terbaik yang bisa didapatkan oleh setiap calon jamaahnya. Oleh karena itu agen yang satu ini menyediakan fasilitas bintang 5 terbaik yang menjadi salah satu kelebihannya ini.

2. Layanan yang Ramah Lansia dan Disabilitas

Semua orang bisa berangkat haji dan juga umroh dengan menggunakan biro jasa Mabruk Tour ini. Sehingga bagi Anda yang memiliki masalah fisik tidak usah berkecil hati, karena Mabruk Tour siap dengan sepenuh hati member layanan terbaik untuk Anda.

Atau bagi Anda yang ingin memberangkatkan haji atau umroh kedua orang tua atau kerabat keluarga lainnya yang sudah lanjut usia, maka tidak perlu khawatir karena Mabruk Tour adalah layanan umroh dan haji yang ramah untuk calon jamaah lansia.

Agen travel umroh ini menyediakan paket private tour yang bisa digunakan oleh para penyandang disabilitas ataupun orang lanjut usia. Dengan paket ini maka keduanya akan mendapatkan perhatian khusus dengan fasilitas yang lebih mudah untuk jamaah.

Fasilitas yang diberikan oleh Mabruk Tour kepada orang yang lanjut usia dan penyandang disabilitas antara lain adalah alat transmiter, kursi roda dan pendorongnya, serta paket private tour yang tadi telah kami singgung sedikit pembahasannya di atas.

Itulah beberapa fasilitas bintang 5 lainnya yang bisa Anda dapatkan di Mabruk tour. Jika Anda ingin melihat fasilitas lengkap lainnya yang bisa diberikan oleh perusahaan ini, maka langsung saja kunjungi situs resmi agen travel ini di http://mabruk.co.id.

Dengan menggunakan Mabruk Tour sebagai pilihan untuk menunaikan ibadah haji dan umroh, maka insyaallah ibadah yang Anda lakukan tersebut menjadi mabrur. Oleh karena itu langsung saja kunjungi situs agen travel umroh tersebut untuk reservasi.