Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Layanan Haji dan Umroh Mabruk Tour Sangat Berkualitas

Banyak orang yang mempertimbangkan agen travel haji dan umroh dilihat dari layanan haji dan umroh yang ditawarkan kepadanya. Karena tidak semua agen travel haji dan umroh memberikan layanan yang sama antar satu perusahaan dengan yang lainnya.

Perusahaan yang memiliki layanan haji dan juga umroh yang lebih lengkap biasanya akan menjadi pilihan utama banyak orang untuk melaksanakan ibadah tersebut. Mengenai agen travel haji dan umroh terpercaya, kami akan merekomendasikannya.

 

Layanan Haji dan Umroh yang Diberikan oleh Mabruk Tour

Anda pastinya sudah sering mendengar nama Mabruk Tour ketika sedang mencari referensi agen travel untuk haji dan umroh yang terpercaya. Karena memang Mabruk Tour direkomendasikan oleh semua orang sebagai pilihan agen travel and tour terbaik.

Dengan menggunkan layanan haji dan umroh bersama Mabruk Tour, Anda akan mendapatkan banyak fasilitas berkualitas yang bisa Anda dapatkan. Berikut ini adalah beberapa layanan dan fasilitas yang bisa Anda dapatkan di agen travel Mabruk Tour.

1. Pengurusan Visa

Terkadang ada beberapa pihak agen yang tidak menyertakan pengurusan visa di dalam layanan yang mereka miliki. Sehingga para jama'ah haji dan umroh mengurus visa sendiri untuk bisa berangkat ke tanah suci melaksanakan ibadah haji dan umroh.

Tetapi jika menggunakan layanan haji dan umroh bersama Mabruk Tour, keperluan visa untuk berangkat ke tanah suci akan sepenuhnya di urus oleh pihak agen travel Mabruk Tour. Sehingga Anda tidak perlu lagi repot-repot mengurus visa luar negeri sendiri.

2. Asrama Haji yang Nyaman

Sebelum Anda berangkat ke tanah suci, pastinya Anda akan menginap beberapa hari di sebuah asrama. Asrama yang di sediakan oleh pihak Mabruk Tour merupakan asrama yang nyaman untuk di singgahi sesaat dengan pelayanan terbaik yang diberikan.

Anda juga akan mendapatkan materi tausiyah yang akan dibawakan oleh ustadz sebagai bekal ibadah umroh dan haji yang akan dilaksanakan. Setelah itu Anda akan berangkat menggunakan maskapai penerbangan dengan layanan terbaik yang diberikan.

3. Hotel Bintang lima Dekat Masjidil Haram

Layanan terbaik dari Mabruk Tour selanjutnya adalah fasilitas hotel bintang lima yang dekat dengan Masjidil Haram untuk para jama'ah haji dan umroh. Dengan jarak yang dekat maka Anda tidak perlu untuk menempuh waktu yang jauh untuk beribadah.

Tidak seperti Anda menggunakan layanan haji dan umroh lainnya yang letak hotelnya jauh dari area Masjidil Haram, sehingga orang yang hendak melakukan ibadah haji dan umroh perlu menempuh jarak yang cukup jauh untuk sampai di rumah Allah tersebut.

4. Ramah Lansia dan Disabilitas

Mabruk Tour merupakan salah satu agen travel terbaik pelayanannya untuk para lansia dan disabilitas. Karena pihak tour akan memberikan fasilitas tersendiri untuk menunjang kegiatan haji dan umroh yang dilakukan oleh orang lansia atau disabilitas.

Fasilitas yang diberikan mulaindari Transmitter atau alat bantu pendengaran, kursi roda dan pendorongnya, layanan maskapai untuk lansia dan disabilitas yang terpisah dengan jama'ah haji dan umroh lainnya sehingga lebih di prioritaskan pelayanannya.

5. Layanan Haji Plus

Untuk melaksanakan ibadah haji biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menunggu keberangkatannya. Hal ini disebabkan karena jumlah kuota yang dimiliki 
pemerintah dengan jumlah orang yang ingin berangkat haji tidaklah seimbang.

Hingga pada akhirnya orang rela mengantri bertahun-tahun untuk bisa berangkat haji. Jika Anda memiliki uang lebih dan berkecukupan maka bisa dengan mendaftar haji plus yang merupakan layanan haji dan umroh dari agen travel Mabruk Tour ini.

Oleh karena itu percayakan perjalanan ibadah haji dan umroh yang akan Anda lakukan dengan menggunakan agen travel dari Mabruk Tour. Karena agen ini sudah terdaftar sebagai agen resmi yang berada di bawah naungan pemerintah republik Indonesia.

Jadi Anda tidak perlu takut bahwa Mabruk Tour merupakan investasi haji dan umroh bodong seperti kebanyakan agen travel lainnya. Anda akan diberikan pelayanan terbaik selama Anda melakukan perjalanan ibadah haji dan umroh bersama Mabruk Tour.

Jika Anda berminat maka Anda bisa mengunjungi situs resmi Mabruk Tour untuk melihat segala pelayanan dan bisa melakukan konsultasi langsung untuk membicarakan seputar layanan haji dan umroh dari pihak agen travel Mabruk Tour ini.