Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Layanan Umroh Agen Travel yang Terpercaya dari Mabruk Tour

Ketahui layanan umroh agen travel standar yang memang dianjurkan oleh Kemenag sebelum memilihnya. Jika Anda salah pilih agen perjalanan umroh, nanti tidak akan berangkat umroh bahkan gagal berangkat.
 
Umroh itu lama waktunya paling tidak 9-10 hari. Sisanya mungkin bisa hanya berwisata saja menapaki jejak nabi. Jika Anda datang ke tanah suci melalui agen travel, dari berangkat sampai pulang, akan nyaman dan aman.
 
Tapi apakah Anda tahu apa saja layanan umroh agen travel paling standar itu? Berikut ini akan kami jelaskan agar nanti Anda tahu, hak-hak apa saja yang didapat oleh jamaah dari agen travel ketika umroh.
 
Layanan Umroh Agen Travel Resmi Berlisensi
 
Kemenag sudah memberikan penegasan untuk masyarakat di Indonesia, khususnya yang beragama Islam. Jika mereka ingin umroh, maka wajib menggunakan visa umroh.
 
Tidak boleh menggunakan visa kunjungan biasa, apalagi visa kerja. Selain itu, jamaah yang ingin berangkat harus melalui PPUI atau agen perjalanan yang resmi di bawah naungan Kemenag.
 
Di Indonesia, agen travel umroh dan haji memang sudah banyak. Memilih yang terbaik memang cukup sulit.
 
Pastikan yang dipilih memiliki layanan umroh agen travel paling bagus dan sesuai dengan standar. Sekali lagi, Kementerian Agama juga menyebutkan layanan standar apa saja yang harus diberikan agen travel kepada rombongan jamaahnya.
 
Jika Anda mendaftarkan diri ke Mabruk Tour, pelayanan yang akan didapat sangat memuaskan, di antaranya adalah :
 
1. Menyediakan Transportasi 24 Jam
 
Kami akan senang hati menyediakan transportasi 24 jam selama berada di tanah suci. Bus yang kami sediakan juga memiliki kualitas baik, seperti :
 
Adanya AC di dalam bus
 
Kapasitas penumpah 50 kursi
 
Ada toilet
 
Perlengkapan penunjang lainnya dalam keadaan baik.
 
2. Makan 3 Kali Sehari
 
Lalu, layanan umroh agen travel selanjutnya adalah konsumsi. Makanan yang kami sediakan sudah pasti bergizi dan bisa mendapatkannya 3 kali dalam sehari. Anda tidak akan kelaparan di sana.
 
3. Ada Petugas Pendamping
 
Menggunakan jasa Mabruk tour untuk umroh, paling tidak terdapat 1 pendamping untuk mendampingi Anda selama umroh. Petugas tersebut sudah pasti yang kompeten dan berpengalaman mendampingi jamaah umroh.
 
4. Memberikan Asuransi Sesuai Kebutuhan
 
Asuransi sudah pasti harus ada untuk bisa mencover biaya bila terjadi suatu hal yang buruk. Jenis asuransinya ada asuransi kesehatan dan jiwa.
 
5. Mengurus Dokumen Penting
 
Kami juga akan membantu Anda dalam mengurus dokumen penting terkait keberangkatan umroh. Ini merupakan layanan umroh agen travel yang wajib ada.
 
Dokumen yang perlu diurus adalah dokumen perjalanan umroh, dokumen pengurusan jamaah sakit, visa, hingga dokumen pengurusan jamaah meninggal atau bahkan hilang.
 
6. Penginapan yang Bagus
 
Penginapan yang kami sediakan juga cukup bagus dan jaraknya tidak lebih dari 1.000 meter dari Masjidil Haram. Dan hotel paling rendah adalah hotel bintang 3.
 
7. Transportasi Udara
 
Transportasi udara dari berangkat hingga pulang, paling tidak satu kali transit dan menggunakan paling tidak 2 maskapai penerbangan.
 

Bagaimana Mendaftar Umroh Ke Mabruk Tour?

 
Pelayanan Mabruk tour memang sudah disesuaikan dengan aturan Kemenag tentang haji atau umroh. Jika Anda mendaftarkan diri, nanti juga disuruh memilih paket.
 
Tenang saja, paket umroh yang ada di tempat kami bisa dibilang ekonomis dengan layanan umroh agen travel yang bagus. Penjelasan tiap paket juga akan dilakukan oleh petugas kami secara teransparan.
 
Bagaimana daftar umroh ke Mabruk Tour? Pertama, Anda bisa langsung datang ke salah satu cabang kantor kami yang ada di daerah Anda. Kantor kami memang sudah tersebar di beberapa daerah Jawa dan Bali.
 
Tapi jika di dekat rumah Anda tidak ada, bisa melakukan pendaftaran online. Anda hanya perlu datang ke situs resmi kami.
 
Pada beranda website, ada menu daftar yang ada di sebelah kanan atas. Anda tinggal klik saja. Halaman berikutnya, akan ada pilihan nomor customer service yang bisa melayani.
 
Silakan hubungi kami saat jam kerja, maka akan dibalas dengan cepat. Sebelum daftar, meminta informasi dulu juga tidak masalah.
 
Mabruk Tour adalah agen perjalanan untuk haji dan umroh yang sudah terpercaya dan memiliki SK dari Kemenag. Pasti jamaah akan berangkat dan mendapat layanan umroh agen travel terbaik dan sesuai standar.