Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Mabruk Tour Jasa Umroh Murah Tapi Tidak Murahan

Jasa umroh murah di Indonesia memang sudah berkembang pesat, namun jemaah harus lebih berhati-hati karena tidak semua agen dapat dipercaya. Travel agen tidak terpercaya akan menawarkan paket super murah. 
 
Banting harga yang tidak masuk akal tersebut merupakan salah satu strategi penipu untuk memperdaya calon korban. Meskipun sangat ingin berangkat ke Tanah Suci Mekkah atau Madinah, Anda harus lebih waspada. 
 

Jasa Umroh Murah? Ini Ciri-cirinya 

 
Di setiap kesempatan baik, oknum tidak bertanggung jawab akan melakukan segala cara untuk meraup keuntungan sebanyak-banyaknya. Berikut adalah beberapa ciri oknum 
tidak bertanggung jawab yang harus dihindari. 
 
1. Tidak Berizin Resmi Kementerian Agama
 
Perusahaan jasa yang menyelenggarakan perjalanan haji dan umrah harus terdaftar di Kementerian Agama untuk mendapat persetujuan resmi. Dengan adanya izin, berarti usaha jasa tersebut sah dan layak dipercaya calon jamaah. 
 
Selain mensyaratkan izin resmi, semua perusahaan jasa harus memperbaharui izin resmi ini setiap tiga tahun sekali. Jika ditemukan bahwa layanan tidak memperoleh persetujuan resmi dari Kemenag, layanan tersebut perlu dipertanyakan.
 
Mengapa? Karena tentu saja, jika layanannya baik dan benar, pihak penyelenggara akan menunjukkan kepada Anda tanpa ragu. Hal ini juga terkait erat dengan kredibilitas dan kehandalan dalam menerima pelanggan.
 
2. Masuk dalam Daftar Hitam Kementerian Agama
 
Ciri umum lain dari jasa umroh murah penipu adalah masuk daftar hitam Kementerian Agama. Anda bisa mengunjungi website Kementerian Agama sebagai sarana verifikasi apakah suatu layanan sudah mendapat persetujuan resmi.
 
Pastikan untuk memasukkan data yang diminta (nama, dll.) dengan benar. Nama perusahaan jasa harus dimasukkan dengan hati-hati agar tidak melewatkan apapun. Karena jika melakukan kesalahan, Anda tidak akan mendapatkan hasilnya. 
 
Jadi, jika layanan tersebut terbukti masuk daftar hitam Kementerian Agama, mohon jangan ambil risiko dan coba lanjutkan transaksi. Alasannya adalah layanan ini mungkin termasuk ilegal dan terdapat potensi kehilangan uang.
 
3. Meminta Pelunasan atau Pembayaran Segera 
 
Biasanya, batas waktu pelunasan biaya yang harus dipenuhi calon jemaah adalah 45-30 hari sebelum tanggal keberangkatan. Mengapa? Karena jasa umroh murah juga harus melakukan pembayaran yang diperlukan dalam periode ini.
 
Misalnya, biaya penginapan dan perjalanan calon jamaah haji. Semuanya harus dilunasi sebelum keberangkatan jemaah. Jika memilih layanan umrah dengan pembayaran lebih awal dari waktu yang diajukan sebelumnya, sebaiknya Anda curiga.
 
Layanan tersebut kemungkinan besar bermasalah. Selain itu, karena sifat dari layanan ini, waktu keberangkatan tidak dapat dikonfirmasi. Hal ini menimbulkan risiko lebih besar kehilangan uang karena ketidakpastian. 
 
4. Menawarkan Potongan Harga Tidak Masuk Akal 
 
Menawarkan jasa umroh murah pada waktu-waktu tertentu tidak menjadi masalah. Masalahnya, bagaimanapun, adalah ketika diskon tambahan ini ditawarkan dalam skema MLM. 
Pasti beberapa dari Anda sudah familiar dengan MLM. 
 
Program MLM itu sendiri terdiri dari penawaran paket umrah murah dengan banyak manfaat. Umumnya, program dijalankan oleh perusahaan yang meminta calon jemaah haji yang sudah mendaftar untuk mencari calon jemaah baru. 
 
Jika orang tersebut berhasil merekomendasikan orang lain, maka akan menerima diskon tambahan. Sepintas, ini tampaknya bermanfaat bagi calon jemaah. Namun kenyataannya, setengah dari biaya pendaftaran jemaah digunakan untuk kepentingan pribadi. 
 
Separuh lainnya digunakan untuk memberangkatkan jamaah lainnya. Karena itu, layanan umrah yang menjalankan program MLM memang harus dihindari, bukan? Sudah terbukti sangat-sangat merugikan jemaah yang tidak tahu apa-apa.
 
5. Pilih Mabruk Tour sebagai Penyelenggara Perjalanan Terpercaya 
 
Pilih jasa umroh murah yang benar-benar dapat dipercaya sehingga tidak akan tertipu. Mabruk Tour adalah salah satunya. Bisa dibuktikan bahwa layanan perjalanan ini tidak memiliki ciri-ciri di atas. 
 
Untuk beribadah dengan nyaman, Anda harus menyimak penjelasan sebelumnya. Pilih hanya layanan tepercaya seperti Mabruk Tour. Kami menawarkan fasilitas dan pelayanan terbaik hanya untuk para pelanggan.
 
Izinnya juga sudah jelas (resmi dari Kemenag) dan Kami memberi Anda kepastian pada jadwal keberangkatan. Anda juga akan mendapatkan bimbingan beberapa mentor kompeten sebelum bertolak ke Tanah Suci.
 
Tertarik dengan informasi lebih lanjut? Silakan hubungi customer service Mabruk Tour segera untuk mendapatkan informasi yang Anda butuhkan serta jasa umroh murah terpercaya melalui website resmi Kami.