Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Mabruk Tour Masuk Kategori Travel Umroh Terbaik, Ini Alasannya

Mencari jasa travel umroh terbaik mungkin terdengar mudah. Karena di era modern seperti sekarang ini segala jenis informasi bisa didapatkan melalui internet di mana Anda hanya perlu berselancar pada mesin pencari Google saja.
 
Ada banyak biro perjalanan umroh yang mungkin bisa Anda jadikan pilihan. Namun masalahnya apakah benar-benar profesional dan sesuai dengan ekspektasi Anda sebagai calon jemaah?
 
Ketika hendak menjalankan ibadah tentu Anda membutuhkan kegiatan tersebut menjadi lebih nyaman serta aman agar Anda bisa melakukan ibadah dengan maksimal tanpa hambatan atau kendala apapun.
 
Sehingga cobalah lebih selektif dalam memilih jasa travel umroh terbaik dan salah satu rekomendasi biro perjalanan umroh yang bisa dijadikan pilihan adalah Mabruk Tour. Anda bisa menikmati perjalanan dengan sangat aman dan nyaman dengan biro travel tersebut.
 
Apalagi nantinya Anda juga perlu mengurus semua kebutuhan mulai dari sebelum hingga sesudah pergi beribadah. Sehingga untuk terhindar dari penipuan maka ada belum mengetahui jasa travel mana saja yang aman dan rekomended.
 

Mengapa Harus Memilih Mabruk Tour Sebagai Jasa Travel Umroh Terbaik?

 
Belakangan ini memang kerap terjadi penipuan yang dilakukan oleh para pemilik travel umroh bodong. Sehingga merugikan ratusan bahkan ribuan calon jemaah dan hal ini benar-benar mengecewakan.
 
Calon jemaat tidak hanya rugi dalam hal biaya namun sebenarnya banyak kerugian lainnya dari sisi waktu hingga tenaga. Inilah alasan mengapa sebaiknya Anda memilih jasa travel Yang benar-benar berpengalaman dan profesional.
 
Travel umroh sendiri bisa disebut sebagai penyelenggara perjalanan ibadah umroh dan harus terdaftar di Kementerian Agama. Ada persyaratan yang perlu ditetapkan untuk mendapatkan legalitas dari Kementerian Agama tersebut.
 
Pihak pemilik jasa travel umroh terbaik harus memiliki surat izin tetap usaha pariwisata, tanda daftar perusahaan, NPWP perusahaan, surat keterangan domisili hingga SK menteri kehakiman dan sertifikat lembaga bisnis Syariah dari dewan Syariah nasional MUI.
 
Tentu Mabruk Tour memiliki persyaratan-persyaratan tersebut sehingga bisa dipastikan kredibilitasnya bahkan jika ditanya mengapa harus memilih Mabruk Tour, maka ada beberapa alasan sangat jelas, yaitu:
 
1. Memiliki izin resmi dari Kemenag
 
Seperti pembahasan di atas bahwa Mabruk Tour merupakan travel umroh terbaik yang sudah memiliki izin resmi dari Kementerian Agama. Sehingga tidak perlu khawatir Karena perjalanan umroh dan haji Anda akan aman.
 
2. Memiliki track record baik
 
Tentu saja jasa travel satu ini juga memiliki track record baik terbukti tidak ada kasus apapun yang menimpa biro tersebut bahkan juga memiliki banyak ulasan serta review positif dari para jemaah yang lebih dulu bergabung.
 
Ulasan positif tersebut menandakan bahwa pemilik jasa travel memang berkualitas dan membuat para jemaah puasa. Sehingga tidak ragu memberikan ulasan positif dan memiliki rekam jejak baik pula.
 
3. Memiliki tanggal keberangkatan yang jelas
 
Sebagai biro travel umroh terbaik, Mabruk Tour bahkan juga memberikan informasi tetangga keberangkatan sangat jelas dan ada jadwal yang bisa Anda lihat setelah mendaftarkan diri menjadi peserta.
 
Sehingga ada akan tahu tanggal keberangkatan dan kepulangan secara rinci sehingga bisa bersiap-siap. Mulai dari hotel hingga maskapai yang dipilih akan diperjelas sehingga tidak membuat para calon jemaah kesulitan.
 
4. Memberikan kepastian paket hingga status Visa
 
Membahas mengenai biaya tentu saja akan lebih baik jika Anda memilih jasa travel yang secara transparan memberikan informasi mengenai nominal biaya serta paket apa saja yang bisa didapatkan.
 
Mabruk Tour akan memberikan Anda informasi mengenai fasilitas serta pelayanan dengan harga yang ditawarkan. Tentu dengan harga yang masuk akal sesuai dengan fasilitas-fasilitas tersebut.
 
Karena tidak sedikit travel umroh terbaik yang sebenarnya belum memiliki legalitas bahkan memberikan harga relatif murah dengan fasilitas mewah dan hal ini benar-benar harus dicurigai.
 
5. Metode pembayaran jelas
 
Selain itu metode pembayarannya sangat jelas dan ada beberapa bank support yang bisa dijadikan pilihan untuk menyelesaikan pembayaran dan rekening juga mengatasnamakan perusahaan bukan perorangan.
 
Pada intinya jika Anda ingin melakukan perjalanan umroh dan haji maka pilihlah travel terbaik yang mengutamakan kualitas. Mabruk Tour merupakan salah satu rekomendasi travel umroh terbaik sayang untuk dilewatkan dengan fasilitas-fasilitas menariknya.