Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Mabruk Tour, Travel Haji Ramah Lansia dengan Fasilitas Lengkap

Berniat menjalankan ibadah haji bersama orang tua? Pastikan pilih travel haji ramah lansia seperti Mabruk Tour. Biro perjalanan haji seperti ini menyediakan berbagai fasilitas yang mendukung lansia agar bisa menjalankan ibadah haji dengan lancar dan nyaman.
 
Mabruk Tour merupakan salah satu agen travel haji dan umrah terbaik yang ada Indonesia. Biro perjalanan haji umrah dan wisata yang berkantor pusat di Kota Bandung ini juga telah bersertifikat resmi sehingga pelayanan yang diberikan tidak perlu diragukan lagi.
 
Saat memilih biro travel untuk perjalanan haji atau umrah ada banyak hal yang perlu Anda pertimbangkan. Khususnya jika Anda ingin menjalankan ibadah ke tanah suci dengan membawa serta orang tua. Faktor keamanan dan kenyamanan selama ibadah haji harus menjadi prioritas utama.
 
Sebagai biro perjalanan haji terbaik di Indonesia, Mabruk Tour bisa dikatakan sebagai agen travel haji ramah lansia. Agen travel ini menyediakan berbagai fasilitas yang bisa memudahkan para lansia dalam menjalankan ibadah haji salah satunya adalah dengan menyediakan kursi roda. 
 
Tidak hanya itu, Mabruk Tour juga menyediakan berbagai fasilitas yang mumpuni bahkan fasilitas ramah disabilitas. Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan tersebut, tidak heran jika Mabruk Tour menjadi salah satu biro perjalanan haji terbaik di Indonesia.
 

Kelebihan Mabruk Tour Sebagai Travel Haji Ramah Lansia

 
Mabruk Tour memiliki banyak kelebihan dan fasilitas yang mumpuni sehingga menjadikannya sebagai salah satu biro travel haji dan umrah paling ramah lansia. Dengan kelebihan ini, Anda tidak perlu khawatir jika ingin mengajak orang tua untuk beribadah ke tanah suci.
 
Beberapa kelebihan dan fasilitas yang kamu sediakan untuk lansia antara lain sebagai berikut :
 
1. Menyediakan Alat Transmitter
 
Salah satu fasilitas terbaik yang diberikan oleh para jamaah khususnya jamaah berusia lanjut adalah menyediakan transmitter. Ini merupakan suatu alat yang berfungsi dengar untuk para jamaah.
 
Alat transmitter digunakan untuk membantu jamaah khususnya lansia agar bisa mendengar doa dari ustadz pembimbing dengan lebih jelas. Dengan fasilitas ini, tidak heran jika Mabruk Tour menjadi salah satu travel haji ramah lansia yang terbaik.
 
2. Menyediakan Kursi Roda dan Pendorong
 
Agen travel Mabruk Tour juga menyediakan fasilitas yang mumpuni untuk lansia dan orang dengan keterbatasan fisik. Salah satu caranya adalah dengan menyediakan kursi roda yang bisa digunakan untuk membantu menjalankan ibadah haji atau umrah.
 
Tidak hanya menyediakan kursi roda saja, akan tetapi kami juga menyediakan pendorong yang siap membantu Anda kapan saja. Dengan fasilitas dari travel haji ramah lansia ini, lansia dan penderita disabilitas tetap bisa menjalankan ibadah haji atau umrah secara khusus.
 
3. Menyediakan Paket Private Umrah
 
Bagi Anda yang ingin menjalankan ibadah umrah dengan nyaman dan tanpa gangguan, bisa memesan paket private umrah dari Mabruk Tour. Dengan paket ini, Anda bisa merencanakan jadwal keberangkatan umrah sesuai dengan keinginan.
 
Untuk paket private umrah dari travel haji ramah lansia ini, jamaah haji akan mendapatkan fasilitas kelas pertama. Di antaranya seperti fasilitas hotel bintang 5 depan masjid. Jamaah juga tidak akan bergabung dengan jamaah reguler sehingga bisa beribadah lebih khusyuk.
 
4. Menyediakan Ustadz Pembimbing Bersertifikasi
 
Seperti yang diketahui bahwa Mabruk Tour kembali mendapatkan penghargaan sebagai Biro Perjalanan Wisata Tersertifikasi dari Badan Akreditasi Nasional. Dengan penghargaan ini, tidak perlu diragukan lagi legalitas dan kualitas pelayanan yang diberikan oleh Mabruk Tour.
 
Untuk memastikan perjalanan haji dan umrah berjalan lancar, agen travel haji ramah lansia ini juga telah menyediakan ustadz pembimbing yang bersertifikasi. Hal ini memastikan bahwa ibadah haji dan umrah akan dilakukan dengan baik dan benar sehingga Anda bisa menjadi haji mambrur.
 
Bagaimana, tertarik untuk mengajak orang tua melakukan ibadah haji atau umrah ke tanah suci? Daftar di biro perjalanan haji umrah Mabruk Tour bisa menjadi pilihan yang terbaik.
 
Untuk mengetahui info lebih lanjut tentang pilihan paket hingga fasilitas yang ditawarkan, Anda bisa langsung cek di website kami. Mabruk Tour bisa menjadi partner terbaik sebagai travel haji ramah lansia dengan fasilitas lengkap dan harga bersahabat.