Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Mabruk Tour & Travel, Solusi Tepat Perjalanan Ibadah Anda

Mabruk Tour & Travel merupakan perusahaan penyelenggara ibadah haji dan umroh. Perusahaan ini berprinsip untuk selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik demi kelangsungan ibadah Anda. 
 
Direktur Bina Haji dan Umroh Kementrian Agama, Nur Arifin juga menjelaskan bahwa pelaksanaan umroh wajib melalui Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU) atau agen travel resmi berizin. Dan tentu saja Mabruk Tour telah memilikinya.
 
Selain daripada izin resmi, tentu perlu juga mempertimbangkan aspek-aspek lain dari travel yang ingin Anda pilih. Oleh karena itu, mari simak alasan-alasan apa saja yang membuat perusahaan ini harus menjadi pilihan Anda dalam perjalanan haji dan umroh. 
 

Keunggulan Mabruk Tour & Travel untuk Kenyamanan Anda

 
Perusahaan ini menawarkan banyak sekali benefit untuk kenyamanan Anda. Mulai dari akses hingga fasilitas akan diberikan kemudahan oleh pihak travel. Mari simak apa saja kelebihan yang dapat Anda dapatkan bila memilih jasa travel ini!
 
1. Konsultan yang Siap Menjawab Kekhawatiran Anda
 
Kerap kali mereka yang ingin berangkat haji ataupun umroh merasa bingung harus bagaimana. Mereka kebingungan seperti dalam memilih hotel, apakah perjalanan akan nyaman atau tidak, atau bagaimana memilih travel umroh yang aman.
 
Untuk kekhawatiran-kekhawatiran tersebut, Mabruk Tour hadir dengan layanan konsultasi yang responsif. Mereka akan membantu dalam menjawab setiap pertanyaan yang terlintas di pikiran Anda.
 
2. Ustadz Pembimbing
 
Pihak travel melayani Jemaah dengan sepenuh hati dan memberikan pembimbing untuk ibadah umroh para jemaahnya. Pembimbing Mabruk Tour & Travel yang akan membantu Anda diantaranya ialah:
 
Ustadz Sunardi Badruzzaman S.Q, S.Kom.I, M.I.Kom
 
Ustadz (Daeng) Syawal Al Mubarak
 
Ustadz Evie Effendi
 
Ustadz Deden Nugraha
 
3. Fasilitas
 
Fasilitas yang ditawarkan Mabruk Tour & Travel sangat beragam dan akan memudahkan jemaah nantinya. Semua paket yang Anda pilih di dalamnya sudah termasuk:
 
Tiket Pesawat Ekonomi P/P
 
 
Visa Umrah
 
Transportasi Lokal
 
Transportasi atau Akomodasi di tanah suci (sesuai program)
 
Makan & Minum Full Board hotel
 
Pembimbing ibadah / muthawif
 
Bagasi pesawat 25kg
 
Asuransi perjalanan / Covid 19
 
Perlengkapan Umrah
 
Manasik
 
Air Zamzam (5 liter/sesuai kondisi)
 
Radiophone untuk kemudahan komunikasi saat ibadah
 
4. Five Star Services
 
Adalah sebuah kehormatan bagi Mabruk Tour & Travel untuk memberikan kepuasan untuk kliennya. Oleh karena itu, perusahaan ini memberikan standar layanan bintang lima untuk Anda. Berikut adalah pelayanan bintang lima yang akan Anda dapatkan dari Mabruk Tour:
 
Berizin Resmi dan Terpercaya
 
Perusahaan ini sudah memiliki izin resmi dari Kementrian Agama Republik Indonesia sebagai Penyelenggara Pelayanan Ibadah Umroh (PPIU). Selain itu, terdapat juga puluhan mitra syiar yang tersebar di seluruh Indonesia.
 
Menggunakan Radiophone Secara Gratis
 
  • Melalui radiophone ini, jemaah dapat mendengarkan dengan sangat jelas suara dari pembimbing umroh.
 
Booking Tiket Pesawat Sebelum Promosi
 
Mabruk Tour & Travel memberikan kepastian pemberangkatan dengan melakukan booking seat pesawat terlebih dahulu sebelum menawarkan paket.
 
Kenyamanan Fasilitas Perjalanan dan Hotel
 
Demi kenyamanan perjalanan, akan dipilih kendaraan terbaik dan ternyaman di kelasnya. Begitu juga dengan hotel dengan lokasi dekat masjid.
 

Testimoni Memuaskan dari Jemaah Mabruk Tour 

 
Testimoni merupakan salah satu hal yang dapat menjadi bukti nyata kualitas dari agen travel ini. Oleh karena itu, mari simak beberapa testimoni berikut dari pengalaman pribadi jemaah Mabruk Tour & Travel.
 
1. Sena Asbhoel (Pengusaha)
 
“Terima Kasih atas bimbingan, pelayanan dan fasilitas yang diberikan Ustadz Deden dan Ustadz Evie Effendie. Saya dan Keluarga merasa sangat Puas"
 
2. Ust. Daeng Syawal Mubarak (Artis dan Imam)
“Mabruk Tour keren. Owner nya juga baik dan sholeh, Ustadznya mantap, pelayanan juga sangat baik ke Jamaah. Tidak Menyesal menggunakan Mabruk Tour!“
 
3. Gus Aldi (Artis dan Youtuber)
 
“Alhamdulillah Umroh sangat Nikmat Bersama Mabruk, Karena disana Mabruk memberikan Fasilitas yang Luar Biasa untuk menunjang Ibadah Kita”
 
Pendaftaran umroh di tahun 2023 saat ini sudah dibuka. Dengan dibukanya kembali pemberangkatan umroh dari Indonesia merupakan bagian dari pertanda yang Allah berikan untuk segera bertamu ke Baitullah.
 
Jika Anda mampu, maka ada baiknya untuk tidak menunda-nunda niat baik ini. Oleh karena itu, tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri dan Mabruk Tour & Travel siap melayani Anda untuk mengobati kerinduan terhadap Baitullah dan Tanah Suci tempat kelahiran Baginda Nabi Muhammad SAW.