Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Manfaat dan Peran Mabruk Sebagai Travel Ibadah Haji dan Umroh

Sebagai muslim, ibadah haji dan umroh adalah salah satu ibadah yang diimpikan. Selain bisa melihat Tanah Suci secara langsung, Anda juga bisa mendekatkan diri kepada Allah dengan beribadah secara khusyuk di Tanah Suci. 
 
Oleh sebab itu, haji dan umroh merupakan keinginan untuk setiap muslim. Bagi orang yang sudah mampu dalam hal biaya dan niat maka semuanya lebih mudah terwujud. 
 
Manfaat Mabruk Sebagai Travel Ibadah Haji dan Umroh
 
Memilih sebuah travel ibadah haji dan umroh juga bukan perkara yang mudah. Anda perlu pertimbangan yang lebih untuk menemukan jasa travel terpercaya. Oleh karena itu, travel Mabruk disini turut membantu Anda.
 
Nantinya, saat memulai perjalanan, Anda akan mendapatkan banyak manfaat. Berikut ini sudah ada manfaat menggunakan jasa travel Mabruk terpercaya.
 
1. Kepastian Tanggal Keberangkatan
 
Saat memilih jasa Mabruk untuk haji dan umroh, kepastian tanggal keberangkatan hal yang penting. Anda bisa langsung memastikannya setelah membayar paket yang sudah 
dipilih.
 
Banyak juga travel yang tidak dapat memberikan kepastian tanggal keberangkatan. Sehingga Anda harus menunggu tanpa ada kepastian dan ujung-ujungnya jasa travel yang dipilih tidak terpercaya. Oleh sebab itu, Mabruk akan selalu memastikan tanggal keberangkatan setelah proses pembayaran selesai.
 
2. Manasik Haji dan Umroh Sesuai Rukunnya 
 
Manasik dikenal sebagai salah satu kegiatan yang penting dilakukan sebelum melakukan ibadah haji dan umroh. Dengan melakukan manasik maka Anda tidak bingung saat sedang berada di Tanah Suci. 
 
Oleh sebab itu, Mabruk akan menyediakan manasik kepada calon jamaah umrah dan haji. Hal ini dilakukan untuk kegiatan peragaan sebelum para jamaah mengerjakan ibadah di Tanah Suci.
 
3. Hotel Dekat dan Berkualitas
 
Saat Anda memilih jasa travel Mabruk terbaik, maka akan mendapatkan fasilitas hotel yang berkualitas dengan lokasi dekat Tanah Suci. Oleh sebab itu, penting sekali memilih jasa travel Mabruk yang akan memberikan berbagai macam manfaat salah satunya fasilitas penginapan.
 
4. Biaya Sudah Dipastikan
 
Bagi Anda yang memilih jasa travel ibadah haji dan umroh Mabruk terbaik, biaya selama menjalankan ibadah sudah dipastikan sejak awal pembayaran. Oleh sebab itu, tidak akan menimbulkan kecurigaan bagi seluruh jamaah haji dan umroh.
 
Itu saja beberapa manfaat yang akan di dapatkan saat menggunakan jasa travel Mabruk terbaik dan terpercaya. Memilih jasa travel Mabruk imk sangat penting dilakukan.
 
Hal ini dilakukan agar Anda dapat mendapatkan berbagai manfaat dan keuntungan dari perjalanan haji dan umroh. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan keunggulan lainnya 
saat berada di Tanah Suci.

Peran Mabruk Sebagai Agen Travel

 
Peran Mabruk sebagai travel ibadah haji dan umroh bagi Jamaah sebenarnya sangat banyak. Berikut ini sudah ada beberapa peran yang bisa Anda dapatkan saat menggunakan agen travel Mabruk.
 
1. Mempersiapkan tiket dan visa
 
Peran Mabruk pertama, adalah menyediakan tiket untuk pulang pergi dan mengurus visa bagi seluruh jamaahnya. Saat menggunakan jasa agen ini, Anda tidak perlu repot 
mencari tiket dan mengurus visa agar dapat melaksanakan ibadah di Tanah Suci.
 
2. Mempersiapkan Segala Hal
 
Biaya yang Anda keluarkan saat menggunakan agen travel Mabruk biasanya sudah termasuk transportasi, penginapan, serta rencana perjalanan. Sebagian besar agen memang ada yang menawarkan wisata ke negara eksotis di Timur Tengah, konsumsi, hingga pembelian oleh-oleh. 
 
Namun, saat menggunakan Mabruk, tugas Anda hanya menikmati perjalanan dan ibadah haji dan umroh tanpa perlu memikirkan hal lain. Ini karena semuanya telah diatur oleh agen.
 
3. Memberikan Biaya Terjangkau
 
Umumnya, biaya ibadah haji ditetapkan sekitar USD9.000 oleh pemerintah. Namun, pada Mabruk pemerintah menetapkan biaya minimal sekitar Rp 20,000,000 dan maksimal tidak terbatas. 
 
Hal ini berdasarkan peraturan pemerintah tersebut, sehingga Mabruk menetapkan harga jasanya. Apabila masih ditemui biro perjalanan yang menetapkan harga dibawah Rp 20,000,000, maka wajib melaporkan ke Kementrian Agama.
 
Jasa Travel Mabruk biasanya akan menawarkan berbagai macam paket perjalanan dari yang paling murah hingga paling mahal. Anda bisa pilih paket perjalanan yang sesuai dengan kemampuan.
 
Sehingga Anda bisa langsung menikmati ibadah di Tanah Suci dengan maksimal dengan menggunakan Mabruk Tour. Anda juga mendapatkan keberkahan dari ibadah haji dan umroh yang dijalankan.