Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Memilih Travel Umroh Terpercaya dengan Tips Berikut

Saat ingin melaksanakan ibadah, jamaah perlu memilih travel umroh terpercaya. Dengan berhati-hati saat memilih agen untuk membantu perjalanan kegiatan ibadah umroh, maka jamaah bisa mendapatkan pengalaman terbaik mereka.
 
Pasalnya, saat Anda salah memilih agen, maka hanya kerugian yang akan ditemui, termasuk di dalamnya rugi waktu dan biaya. Untuk menghindari kejadian tersebut, maka jamaah perlu bersikap selektif.
 
Memilih agen umroh dengan kredibilitas tinggi bisa dilakukan melalui beberapa cara. Beberapa diantaranya yaitu dengan mengikuti berbagai tips atau memperhatikan poin-poin yang akan Kami jabarkan berikut ini.
 
Cara Pilih Travel Umroh Terpercaya Agar Ibadah Semakin Maksimal
 
Memaksimalkan ibadah umroh dapat dilakukan dengan mempercayakan perjalanan Anda kepada agen terbaik. Berikut ini beberapa tips memilih agen terbaik untuk membantu 
perjalanan umroh jamaah agar berjalan dengan baik.
 
1. Memiliki Izin
 
Ciri-ciri travel umroh terpercaya yang pertama adalah memiliki izin. Dengan izin yang jelas dan terdaftar sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU) di Kementerian Agama RI, maka tempat tersebut dapat dipercaya.
 
Selain masalah perizinan, jamaah juga perlu memperhatikan berbagai legalitas yang harus dimiliki sebuah agen. Sebelumnya, jamaah juga bisa melakukan pengecekan perizinan melalui website Kementerian Agama.
 
Umumnya, jika sudah terdaftar di Kementerian Agama, maka dapat dikatakan bahwa legalitas travel tersebut sudah lengkap. Namun, tidak ada salahnya untuk melakukan pengecekan kembali untuk menghindari risiko kerugian.
 
Salah satu travel umroh terpercaya yang telah memiliki izin dan legalitas lengkap adalah Mabruk Tour. PT Didi Mabruk Bayanaka sebagai perusahaan dibelakang travel tersebut beroperasi di bawah pengawasan Kemenag.
 
Selain telah memiliki izin dari Kemenag, perusahaan ini juga bagian dari anggota AMPHURI (Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia). Kemudian, travel ini juga terakreditasi Komite Akreditasi Nasional (KAN).
 
Dengan berbagai perizinan dan akreditasi tersebut, maka Mabruk Tour bisa dijadikan pilihan terbaik untuk membantu perjalanan ibadah Anda. Kegiatan ibadah akan semakin optimal dengan bantuan Mabruk Tour sebagai travel terpercaya.
 
2. Kantor Jelas
 
Sebelum memutuskan jasa travel tertentu, maka pastikan bahwa tempat tersebut memiliki alamat kantor yang jelas. Anda perlu membuktikan bahwa tempat tersebut benar-benar ada dan bisa dipercaya.
 
Hal ini sangat penting untuk dilakukan, khususnya jika jamaah mencari jasa umroh melalui internet. Jika membahas mengenai kantor yang jelas, maka Mabruk Tour adalah pilihan paling tepat.
 
Hal tersebut dikarenakan travel umroh terpercaya tersebut memiliki kantor di Jl. Garuda No.88, Garuda, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40184. Kemudian, mereka juga memiliki banyak kantor cabang.
 
3. Rekam Jejak yang Baik
 
Untuk mendapatkan jasa terpercaya, maka Anda bisa melihat dari rekam jejaknya. Apabila rekam jejak dari tempat tersebut baik, maka kemungkinan besar travel tersebut juga memiliki kredibilitas tinggi.
 
Idealnya, semakin lama travel tersebut berdiri, maka semakin banyak pengalaman mereka dalam membantu jamaah beribadah. Anda bisa mencari rekam jejak tersebut melalui website travel yang ingin dituju.
 
Sebagai contoh, saat Anda mengunjungi Mabruk Tour maka dapat dilihat berbagai testimoni dari jamaah yang sudah menggunakan layanan disana. Hal ini membuktikan bahwa Mabruk Tour memiliki rekam jejak yang baik.
 
Mabruk Tour berhasil mengantarkan jamaah dalam beribadah di Tanah Suci dengan baik. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya jamaah yang telah mempercayakan perjalanan ibadah mereka kepada Mabruk Tour.
 
4. Harga Wajar
 
Travel umroh terpercaya umumnya akan menentukan harga sesuai patokan dari Kementerian Agama. Jadi, untuk menilai wajar tidaknya paket yang ditawarkan sebuah travel, maka Anda perlu mencari informasi lebih lanjut.
 
Anda bisa mengakses informasi mengenai patokan harga tersebut melalui internet. Jika selisih harga terlalu besar, maka sebaiknya hindari tempat tersebut dan cari travel dengan paket umroh lebih masuk akal.
 
Biasanya harga yang ditawarkan berkaitan dengan fasilitas untuk jamaah. Travel umroh terpercaya akan menyediakan paket harga sesuai fasilitas terbaik yang akan diterima oleh jamaah mereka.
 
5. Layanan Pembimbing
 
Keberadaan pembimbing dari pihak jasa umroh memang bersifat opsional. Namun, pembimbing umroh sangat penting untuk dipertimbangkan, khususnya ketika ibadah umroh tersebut merupakan pertama kalinya bagi Anda.
 
Pembimbing akan membantu menemani jamaah menjalankan ibadah dengan baik sehingga dapat menghindari kesulitan. Selain itu, pembimbing juga dapat membantu menjadi penerjemah saat jamaah kesulitan berkomunikasi dengan masyarakat sekitar.
 
Seluruh tips atau poin-poin penting di atas bisa Anda dapatkan di Mabruk Tour. Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket dan fasilitas umroh, maka Anda bisa mengakses website perusahaan di Mabruk Tour.
 
Anda bahkan berkesempatan untuk melakukan konsultasi online via Whatsapp melalui kontak yang tertera pada website. Travel umroh terpercaya Mabruk Tour siap melayani Anda kapanpun dibutuhkan.