Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Mencari Jasa Tour Travel Haji dan Umrah Resmi dan Terpercaya

Sebagai calon jamaah, maka Anda perlu rekomendasi jasa tour travel haji dan umrah resmi dan terpercaya di Indonesia. Sebab, banyak kasus penipuan dengan kedok jasa pemberangkatan ibadah haji dan umrah.
 
Akibatnya, para jamaah mengalami gagal berangkat karena tidak memiliki visa resmi dari Saudi Arabia. Dan juga, para jamaah tidak dapat melaksanakan ibadah haji serta umrah karena beberapa faktor lainnya.
 
Oleh karena itu, Anda perlu rekomendasi vendor pemberangkatan ibadah haji dan umrah resmi dan terdaftar di Kemenag. Ya, setiap vendor jasa pemberangkatan ibadah haji serta umrah ini wajib mendapat izin resmi dan terdaftar di Kemenag
 
Sebab, hanya jasa travel haji dan umrah resmi dari Kemenag yang dapat memberangkatkan jamaah untuk menjalankan ibadah haji serta umrah di kota suci Makkah dan Madinah tanpa kendala sedikitpun. Salah satu vendor jasa yang direkomendasikan adalah Mabruk tour dan travel.
 
Ciri-Ciri Jasa Tour Travel Haji dan Umrah Resmi dan Terpercaya di Indonesia
 
Memang, bisnis jasa pemberangkatan haji dan umrah di Indonesia ini cukup menguntungkan. Sehingga, banyak vendor jasa yang melayani pemberangkatan ibadah haji dan 
umrah. Sebagai jamaah, Anda perlu selektif dalam memilih vendor jasa tour dan travel.
 
Untuk itu, Anda bisa mengetahui kualitas vendor jasa tour dan travel haji serta umrah dari ciri-cirinya. Untuk itu, ini dia ciri vendor jasa tour travel haji dan umrah resmi di Indonesia. Di antaranya adalah sebagai berikut ini :
 
1. Terdaftar di Kemenag
 
Ciri yang pertama dari jasa tour travel haji, pastikan vendor jasa tour dan travel haji serta umrah ini telah terdaftar di situs Kemenag. Ya, sebagai penyelenggara ibadah haji tentu Kemenag akan melakukan verifikasi jasa pemberangkatan haji dan umrah.
 
Tentunya, Anda bisa mengecek vendor tersebut melalui situs resmi dari Kemenag (kementerian agama Indonesia). Jika terdaftar, maka vendor tersebut dipastikan memiliki izin resmi dari Kemenag. 
 
Salah satu rekomendasi vendor jasa travel haji dan umrah terpercaya yang telah memiliki izin resmi dari Kemenag adalah Mabruk tour dan travel.
 
2. Mendapat Testimoni Positif dari Jamaah
 
Ciri yang kedua yaitu mendapatkan testimoni positif dari para jamaah sebelumnya. Anda bisa melihat situs website dari penyedia jasa tour dan travel haji serta umrah untuk melihat testimoni serta ulasan dari jamaah yang diberangkatkan sebelumnya.
 
3. Memiliki Kantor untuk Operasional Jasa Tour dan Travel
 
Ciri yang ketiga, pastikan vendor jasa tour dan travel haji ini memiliki kantor untuk operasional kegiatan. Salah satu vendor yang kami rekomendasikan adalah Mabruk tour dan travel.
 
Sebab, vendor tersebut memiliki kantor offline untuk kegiatan operasional jasa pemberangkatan haji dan umrah. Lokasi kantornya berada di Jalan Garuda No. 88, Kecamatan Andir, Kota Bandung.
 
Mabruk Tour Travel, Rekomendasi Jasa Pemberangkatan Haji dan Umrah Terpercaya 
 
Beberapa jamaah mungkin pernah mendengar kasus penipuan dengan modus jasa pemberangkatan haji dan umrah. Nilai kerugian yang dialami oleh nasabah tentu cukup besar. 
Maka dari itu, Anda harus selektif dalam memilih vendor jasa tour dan travel haji serta umrah.
 
Salah satu rekomendasi jasa tour travel haji dan umrah terpercaya di Indonesia adalah Mabruk tour travel. Ya, Mabruk tour travel telah berpengalaman dalam 
memberangkatkan jamaah untuk menjalankan ibadah haji dan umrah hingga sampai kembali ke Indonesia.
 
Tidak perlu khawatir, Mabruk tour travel ini memilik beragam keunggulan dari para vendor kompetitor. Keunggulan yang pertama, Mabruk tour dan travel ini telah terdaftar secara resmi di Kemenag. Sehingga, kami menjamin bahwa jamaah akan berangkat ke tanah suci sesuai nomor urutan yang didapatkan.
 
Keunggulan yang kedua, Mabruk selaku jasa tour travel haji terpercaya ini menyediakan berbagai fasilitas lengkap bagi para jamaah. Pemandu ibadah haji yang disediakan oleh Mabruk tour travel tentu berpengalaman dan fasih dalam berbahasa arab. 
 
Sehingga, memudahkan para jamaah ketika berkomunikasi dengan masyarakat sekitar. Keunggulan yang ketiga, lokasi penginapan yang disediakan oleh Mabruk tour travel ini sangat dekat dengan lokasi ibadah haji serta umrah. Sehingga, memudahkan jamaah dalam akses ke tempat ibadah.
 
Di Indonesia, ada beberapa vendor jasa tour dan travel yang melayani pemberangkatan ibadah haji dan umrah. Hanya saja, tidak semua vendor ini dapat Anda percaya. Maka dari itu, percayakan mabruk tour travel selaku jasa tour travel haji dan umrah resmi dan terpercaya di Indonesia.