Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Mengenal Mabruk Tour Sebagai Perusahaan Travel Haji Amanah

Sudahkah Anda menemukan perusahaan travel haji yang aman dan amanah? Jika belum, maka pastikan untuk mengenal lebih jauh Mabruk Tour. Di mana perusahaan ini telah banyak dipilih oleh ribuan jamaah untuk berangkat ke tanah suci.

Memilih sebuah agen untuk membantu keberangkatan memang diperlukan ketelitian. Pasalnya, selain menyangkut keberhasilan Anda untuk sampai di lokasi tujuan. Hal ini juga berkaitan dengan banyaknya biaya yang harus dikeluarkan.

Pasalnya, menjalankan ibadah haji tidak bisa dibilang murah. Anda tentu membutuhkan banyak effort untuk menabung atau mengumpulkan dana hingga berani untuk mendaftarkan diri. Oleh karena itu pastikan untuk memilih perusahaan travel haji terbaik.

Salah satu rekomendasi yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Mabruk Tour. Dipercaya dengan tingkat amanah sangat tinggi akan menjamin setiap jamaah untuk berangkat dan sampai tujuan dengan selamat. Namun, sebelum itu pastikan untuk mengenalnya lebih dulu.

 

Mengenal Tentang Siapa Mabruk Tour?

Bagi Anda yang belum mengenal perusahaan travel haji Mabruk Tour. Pastikan untuk menyimak setiap pembahasan berikut ini. Sebab, kami akan memberikan penjelasan detail mengenai agen pengiriman jamaah ke tanah suci tersebut.

Mabruk Tour merupakan salah satu biro keberangkatan jamaah ke tanah suci yang sudah berdiri sejak tahun 2019. Di mana kantor ini telah mendapatkan izin untuk membantu setiap jamaah menjalankan ibadah dengan nyaman dan tenang.

Bahkan, dalam usia pembangunannya yang masih terbilang sebentar. Perusahaan ini berhasil mendapatkan banyak penghargaan. Salah satunya sebagai salah satu biro perjalanan wisata yang telah tersertifikasi oleh Badan Akreditasi Nasional dengan 10 Tour Leader.

Tentunya semua Leader tersebut sudah tercatat dalam sertifikasi nasional. Sehingga setiap pelaksanaan menggunakan jasa layanan ini, akan memberikan Anda banyak kemudahan. Selain itu, proses keberangkatan dapat terjamin aman dan terpercaya.

Biro keberangkatan amanah ini juga sudah terdaftar resmi di Kementrian Agama dan KAN. Sehingga penyelenggaraannya dilakukan secara legal dan tersertifikasi. Tentunya sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU).

Anda bisa melakukan pengecekan data berdasarkan nomor di surat keterangan dari MENAG. Berikut nomor SK MENAG : 12890007325970005. Sehingga, memilih Mabruk Tour sebagai perusahaan travel haji tidak lagi meragukan.

Untuk melakukan pendaftaran diri melalui biro ini, Anda tidak perlu khawatir. Sebab, perusahaan tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia yang memiliki 29 Cabang Kantor. Namun kantor pusatnya berada di Jl. Garuda No. 88 Kec. Andir, bandung, Jawa Barat, 40184.

Layanan yang Ditawarkan Oleh Perusahaan Travel Haji Mabruk Tour

Selain memiliki legalitas dan sertifikasi perusahaan travel haji yang aman dan amanah. Anda juga bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik dalam bentuk pelayanan. Sebab, biro keberangkatan ini terkenal dengan berbagai fasilitas terbaik kepada setiap jamaahnya.

Pertama, Anda akan mendapatkan kepastian kapan waktu keberangkatan menuju tanah suci. Hal ini bisa calon jamaah dapatkan setelah melakukan pendaftaran resmi di Mabruk Tour. Jadwal akan langsung diberikan di tempat setelah data diri berhasil diinput.

Mengapa bisa demikian? Sebab perusahaan travel haji amanah tersebut berani untuk booking seat pesawat dan hotel terlebih dahulu di tanah suci. Tingkat kepercayaan dan mitra perusahaan sangat banyak, sehingga proses booking bisa dilakukan dengan mudah.

Selain itu, biro ini juga memberikan layanan terbaik terkait fasilitas yang dibutuhkan selama pelaksanaan ibadah haji. Mulai dari kualitas hotel sesuai dengan budget, konsumsi sebanyak 3 kali sehari, hingga persiapan kesehatan ringan bagi Anda yang butuh peningkatan imun.

Anda juga akan dilakukan pengecekan kesehatan rutin sebelum dan sesudah tiba di tanah suci. Pengecekan ini sebagai bentuk penyaringan apakah kondisi memungkinkan untuk menjalankan ibadah di tanah suci.

Sedangkan pengecekan yang dilakukan setelah tiba di Mekkah. Bertujuan untuk melihat adaptasi tubuh terhadap perbedaan cuaca berjalan baik atau tidak. Sebab hal ini akan berkaitan dengan prosesi ibadah selama beberapa hari ke depan.

Anda juga bisa mendapatkan vitamin secara gratis beserta kelengkapan pakaian selama ibadah haji berlangsung. Jadi, setiap jamaah dapat fokus untuk menjalankan ibadah tanpa memikirkan banyak hal lain yang justru membuat ribet individu masing-masing.

Beberapa pengenalan terkait biro amanah di atas merupakan sebagian informasi penting. Tentunya bisa Anda jadikan referensi mengapa memilih biro keberangkatan harus melalui Mabruk Tour. Sebab, perusahaan travel haji ini akan membantu ibadah Anda lebih nyaman.