Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Mengenal Pilihan Travel Haji dan Umrah Profesional Indonesia

Menunaikan ibadah ke tanah suci adalah impian bagi setiap umat muslim dari seluruh dunia, sehingga penting untuk mengetahui pilihan travel haji dan umrah profesional. Pasalnya, perjalanan ke tanah suci memang membutuhkan persiapan yang tidak mudah.

Ada banyak persiapan yang harus dilakukan sebelum berangkat, seperti pengurusan visa, tiket pesawat, akomodasi, transportasi, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, diperlukan bantuan dari travel haji maupun umrah yang terbaik, terpercaya serta profesional.

Pasalnya, tidak semua travel memberikan layanan terbaik dengan kelas setara bintang lima kepada para jamaahnya. Dengan mengikuti perjalanan dengan layanan terbaik serta profesional, maka perjalanan ibadah akan semakin aman, nyaman, serta mencapai mabrur.

 

Rekomendasi Pilihan Travel Haji dan Umrah Profesional di Indonesia

Di antara berbagai pilihan, salah satu rekomendasi terbaik adalah Mabruk Tour. Mabruk Tour adalah travel haji serta umrah yang sudah terdaftar resmi di Kementerian Agama RI sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU), nomor SK MENAG: 12890007325970005. 

Mabruk Tour juga sudah meraih penghargaan sebagai Biro Perjalanan wisata tersertifikasi oleh Badan Akreditasi Nasional dengan adanya 10 tour leader tersertifikasi nasional. Hal tersebut adalah bukti reputasi serta kredibilitas Mabruk Tour sebagai travel profesional.

Keunggulan Mabruk Tour sebagai Travel Haji dan Umrah Profesional Indonesia

Selain sudah tersertifikasi oleh Kemenag serta meraih penghargaan dari Badan Akreditasi Nasional, masih banyak lagi keunggulan yang dimiliki oleh Mabruk Tour. Sebagai agen travel profesional serta terpercaya di Indonesia, berikut berbagai keunggulan dari layanan kami:

1. Tersedia Paket Umrah VVIP & GOLD sesuai Kebutuhan Jamaah

Mabruk Tour menyediakan paket umrah VVIP maupun GOLD yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan jamaah. Paket-paket ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas mewah serta memadai dari berbagai aspek.

Seperti akomodasi bintang lima, transportasi nyaman, serta pelayanan terbaik selama perjalanan. Hal ini sebagai bagian dari komitmen kami sebagai pilihan travel haji dan umrah profesional untuk membantu memaksimalkan ibadah Anda agar semakin khusyuk.

2. Tersedia Paket Haji Khusus Kemenag serta Paket Haji Furoda

Selain menyediakan paket umrah, kami juga menyediakan paket haji khusus Kementerian Agama serta paket haji furoda. Kedua paket ini berbeda dengan paket haji standar atau biasa, sebab waktu keberangkatannya dijamin lebih cepat tanpa antri lama.

Sesuai namanya, paket haji khusus ini telah mendapat izin resmi dari Kemenag dengan pengelolaan, pembiayaan, serta pelayanan bersifat khusus. Sedangkan paket furoda adalah jenis haji berupa undangan langsung dari Kerajaan Arab Saudi, sehingga visanya berbeda.

3. Tersedia Paket Wisata dan Cruise

Selain menyediakan layanan travel haji dan umrah profesional, di Mabruk Tour juga tersedia layanan paket wisata serta cruise untuk liburan atau wisata religi. Terutama paket wisata untuk berlibur ke area Timur Tengah dan sekitarnya.

Sama seperti layanan haji maupun umrah, paket liburan ini juga sama-sama dilengkapi oleh fasilitas terbaik. Mulai dari tour guide berpengalaman, akomodasi berbintang, transportasi nyaman, serta masih banyak lagi.

4. Melayani Pemesanan Hotel dan Pesawat Sesuai Harga Agen

Selanjutnya, kami juga melayani pemesanan hotel maupun pesawat sesuai harga agen. Sehingga, hal ini memungkinkan jamaah untuk mendapatkan harga secara lebih terjangkau daripada memesan secara langsung.

5. Memberikan Jaminan Pasti Berangkat

Sebagai travel haji dan umrah profesional, Mabruk Tour memberikan jaminan pasti berangkat kepada para jamaah. Hal ini karena Mabruk Tour sudah melakukan booking seat keberangkatan pesawat maupun akomodasi hotel di tanah suci terlebih dahulu.

6. Disertai Tour Leader serta Muthowif Tersertifikasi

Kenyamanan jamaah selama beribadah adalah prioritas utama kami. Oleh karena itu, Mabruk Tour selalu mengutamakan perekrutan tour leader maupun muthowif yang telah tersertifikasi serta berpengalaman dalam memberikan pelayanan bagi para jamaah.

Seluruh staf tour leader maupun muthowif sudah memiliki pengalaman profesional, sehingga Anda bisa lebih maksimal dalam melaksanakan ibadah. Sebab, tour leader serta muthowif kami siap mengkomunikasikan seluruh kebutuhan di tanah suci secara jelas serta rinci.

Dengan adanya berbagai pelayanan maksimal di atas, keamanan serta kenyamanan selama perjalanan ibadah ke tanah suci menjadi lebih terjamin. Anda bisa mengunjungi web resmi Mabruk Tour sebagai travel haji dan umrah profesional untuk melakukan pemesanan.