Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Paket Umroh Hemat Menggunakan Mabruk Tour & Travel

Untuk tetap bisa menunaikan ibadah, Anda bisa memilih paket umroh hemat yang ditawarkan oleh masing-masing agen jasa travel. Bagi umat muslim dapat melaksanakan ibadah ini menjadi salah satu impian yang ingin direalisasikan meski diusia tua. 

Selain karena perjalanan lintas negara, umroh menjadi salah satu ajang mendekatkan diri kepada Allah SWT. Seperti yang diketahui ibadah ke Tanah Suci yang umat muslim inginkan ada dua diantaranya yaitu ibadah haji dan ibadah umroh.

Bagi calon jamaah dengan keadaan ekonomi yang cukup, tentu perlu memilih paket ibadah yang sesuai dengan kemampuannya. Hal tersebut berarti bahwa ibadah ini bisa dilakukan oleh semua kalangan tidak hanya untuk kalangan ekonomi tinggi.

Oleh karena itu memilih paket umroh hemat menjadi pilihan terbaik Anda jika memiliki keterbatasan dana untuk dapat menunaikannya. Biasanya setiap agen atau travel sudah membuat paket perjalanan yang berbeda-beda serta akan ditawarkan kepada pengunjung.

Anda tinggal memilih pilihan mana yang sekiranya cocok dan fasilitasnya sesuai dengan harganya. Salah satu travel umroh terbaik di Indonesia saat ini adalah Mabruk Tour, Anda bisa menggunakan jasa ini dengan beragam pilhan yang ditawarkan.

 

Pilihan Paket Umroh Secara Umum

Paling tidak ada 3 pilihan paket untuk Anda pilih. Dengan begitu mempunyai referensi terkait pilihan paket apa saja dimiliki oleh setiap travel untuk mendapatkan paket umroh hemat sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

1. Pilihan Umroh Reguler

Reguler menjadi pilihan pertama untuk dipilih. Sesuai dengan nemanya paket ini berisikan perjalanan umroh biasa sesuai dengan standar dan aturan yang berlaku. Umumnya pilihan ini banyak diambil oleh jamaah tunggal yang hanya ingin fokus beribadah.

Aktivitas didalamnya meliputi kegiatan utama seperti tawaf, dilanjutkan dengan sa’I dan dilanjutkan dengan tahallul atau mencukur rambut kepala. Setelah semua rangkaian ibadah sudah selesai Anda siap pulang kembali ke tanah air.

2. Pilihan Umroh Plus Tour

Apabila Anda ingin beribadah sekaligus berwisata, bisa pilih paket umroh hemat plus tour. Seperti namanya, didalamnya akan diselingi dengan jalan-jalan setelah menyelesaikan ibadah. Namun tetap harus niatkan hati untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Setelah semua rangkaian kegiatan ibadah sudah selesai, Anda akan diajak ke beberapa destinasi sekitar Mekkah dan Madinah. Biasanya agen travel menawarkan juga perjalanan ke negara timur tengah seperti ke Turki, Kazakhstan serta negara lainnya.

3. Pilihan Paket VIP

VIP menjadi pilihan terakhir yang menjamin kegiatan ibadah akan lebih khusuk karena dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang serba nyaman. Paket ini menawarkan berbagai kemudahan mulai dari proses persiapan sampai dengan waktu kepulangan ke negara asal.

Bagi yang ingin menjalankan ibadah dengan sensasi premium bisa memilihnya. Selain dari segi fasilitas penunjang ibadah yang terjamin, Anda juga akan diajak jalan-jalan ke beberapa tempat menarik disekitar tanah suci untuk mengetahui kultur negara tersebut.

Tips Memilih Paket Umroh Hemat

Mengalami kebingungan ketika akan memilih agen travel serta paket ibadah mana untuk dipilih adalah hal wajar bagi setiap umat muslim. Berikut beberapa tips untuk memilih paket yang tepat sehingga tidak salah pilih, diantaranya:

1. Cek kondisi keuangan Anda, menyesuaikan budget yang dimiliki dengan paket mana untuk dipilih menjadi hal penting diperhatikan. Tentu Anda akan memilih paket umroh hemat sehingga akan meminimalisir pengeluaran selama menunaikannya.

2. Sesuaikan dengan kebutuhan, jika hanya ingin fokus menunaikan ibadah memilih regular menjadi pilihan tepat. Namun jika ingin menunaikannya dengan fasilitas memadai serta dapat berjalan-jalan ke tempat wisata religi setelah semua selesai bisa memilih VIP.

3. Sesuaikan waktu yang dimiliki, karena setiap paket memiliki durasi waktu berbeda-beda maka sesuaikan dengan waktu Anda. Apabila memiliki waktu luang bisa memilih perjalanan umroh plus tour agar setelah selesai ibadah Anda bisa menikmati wisata disana.

Mabruk Tour menjadi travel yang direkomendasikan untuk menemani Anda dalam menunaikan ibadah ke tanah suci. Dengan mengikuti cara di atas, Anda tidak akan salah pilih untuk menentukan paket umroh hemat mana untuk dipilih.