Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Paket Umroh Ramadhan dan Syawal dari Mabruk Tour Travel

Paket umroh ramadhan dan syawal menjadi alternatif terbaik bagi Anda yang ingin merasakan kesan ibadah yang berbeda dari biasanya. Sebab ibadah umroh akan dilaksanakan pada bulan Ramadhan dan Syawal.
 
Ada beberapa agen tour and travel yang menyediakan paket seperti ini. Salah satunya agen Mabruk Tour. Mabuk tour merupakan agen umroh terpercaya dan memiliki cukup banyak jamaah dari seluruh Indonesia. 
 

Rincian Paket Umroh Ramadhan dan Syawal dari Mabruk Tour

 
Sebagai agen yang sudah berpengalaman, Mabruk Tour tidak hanya menyediakan pilihan paket di dari bulan dan hari biasa saja. Anda kini bisa menikmati ibadah di saat Ramadhan dan Syawal. Berikut untuk rincian lengkapnya. 
 
1. Paket Ibadah Umroh Ramadhan Lailatul Qadar di Makkah
 
Sesuai dengan namanya pilihan paket Ramadhan lailatul qadar di Mekah akan berlangsung pada saat bulan puasa. Jadi jika Anda ingin merasakan ibadah puasa sekaligus umroh di Makkah maka sebaiknya pilih paket satu ini. 
 
Mabruk Tour akan memberikan kesempatan beribadah tersebut selama 16 hari. Dalam waktu tersebut akan dibagi menjadi dua yakni 4 hari di Madinah serta 10 hari terakhir full di Makkah.
 
Apabila Anda tertarik untuk menggunakan paket umroh Ramadhan dan Syawal dari Mabruk Tour ini maka persiapkan dana sebanyak Rp. 49.900.000. Biaya tersebut sudah termasuk berbagai macam fasilitas ibadah.
 
Dengan biaya tersebut Anda akan menginap pada hotel bintang 4 di Madinah yakni Hotel Grand Plaza Madinah. Sedangkan untuk ibadah di Mekah akan menginap di hotel Fajar Albadi 2. 
 
Rincian biaya di atas akan digunakan untuk menginap di hotel satu kamar 4 orang. Namun apabila Anda ingin menginap dengan jumlah peserta yang lebih sedikit maka akan dikenakan biaya tambahan.
 
Total biaya untuk pemesanan isi kamar tersebut adalah Rp. 54.500.000 bagi tiga orang. Sedangkan isi dua orang total biaya yang harus dikeluarkan adalah Rp. 62.500.000.
Jadwal keberangkatan umroh ramadhan dan syawal ini adalah 8 April 2023. Dari Indonesia Anda akan terbang ke Arab Saudi dengan pesawat Batik Air Direct Madinah. 
 
2. Paket Umrah Syawal Plus Thaif
 
Bagi Anda yang ingin merasakan umroh saat Idul Fitri atau Syawal maka Paket Syawal Thaif jadi pilihan terbaik. Jadwalnya berlangsung selama 11 hari dari 30 April hingga 8 Mei 2023. 
 
Meskipun akan berlangsung selama 11 hari ternyata biaya yang diperlukan untuk umroh Syawal tergolong cukup terjangkau. Sebab para jamaah hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp. 37.900.000.
 
Biaya tersebut berlaku untuk kamar berisi 4 orang. Sedangkan total biaya kamar berisi 3 orang adalah sebesar Rp. 39.600.00.000. Lalu untuk satu kamar isi dua orang adalah Rp. 41.900.000.
 
Biaya paket umroh Ramadhan dan Syawal tersebut sudah termasuk berbagai macam kebutuhan jamaah secara lengkap. Termasuk tiket pesawat, akomodasi penginapan, asuransi, visa, pembimbing manasik, perlengkapan dan lainnya. 
 
Bahkan para jamaah juga akan mendapatkan gratis kereta cepat untuk akomodasi lokal. Selain itu untuk akomodasi penginapan akan berlangsung di hotel bintang 5 yakni Anjum Makkah Hotel dan Ruv Al Madinah. 
 
Selama berada di Madinah jamaah akan diajak untuk berziarah ke beberapa tempat. Diantaranya adalah percetakan Alquran, Masjid Quba, Jabal Uhud, kebun kurma, Jabal Magnet, masjid Qiblatain dan Masjid Sabah.
 
Sedangkan untuk perjalanan di Makkah Anda akan diajak untuk berziarah ke banyak lokasi. Beberapa diantaranya yakni Arafah Jabal Rahmah, Mina Muzdalifah, Museum Haramain, Museum Al Amoudi, Jabal Tsur, Masjid Ja'ronah dan Thaif. 
 

Rincian Pelayanan yang Didapatkan Jamaah dari Paket Umroh Ramadhan dan Syawal

 
Berdasarkan rincian biaya yang sudah dijelaskan sebelumnya para jamaah akan memperoleh berbagai macam layanan dan fasilitas terbaik dari jasa agen Mabruk Tour. Berikut ada rincian lengkapnya:
 
1. Tiket pesawat ekonomi pulang pergi
 
2. Visa untuk ke Arab Saudi
 
3. Akomodasi transportasi lokal
 
4. Transportasi di saat di tanah air
 
5. Asuransi perjalanan
 
6. Perlengkapan umroh
 
7. Manasik
 
8. Air zam-zam
 
9. Radio Phone untuk kemudahan berkomunikasi
 
10. Pembimbing 
 
11. Bagasi 25kg
 
Bersama Mambruk Tour ibadah Anda di tanah suci akan semakin maksimal sekaligus lancar. Dari paket umroh Ramadhan dan Syawal Anda bisa merasakan pengalaman ibadah yang berbeda dari biasanya.