Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Pengertian Haji ONH Plus dan Cara Pendaftarannya

Layanan Haji ONH plus banyak dicari oleh orang-orang beberapa waktu belakangan ini. Tahukah Anda apa pengertian dari produk haji satu ini? Apa juga perbedaan utamanya jika dibandingkan dengan produk haji lain yang tersedia?
 
Kita semua tahu kalau ibadah haji adalah rukun Islam yang kelima. Wajib bagi seorang muslim yang mampu untuk melasanakan ibadah tersebut. Kemampuan ini dilihat dari sudut pandang finansial, fisik dan mental. 
 
Tentunya semua umat muslim memiliki keinginan yang tinggi untuk melaksanakan ibadah haji. Namun sayangnya ada banyak syarat administratif yang harus dipenuhi agar bisa berangkat. Kemudian munculan opsi pemberangkatan Haji Plus sebagai solusi terbaik.
 

Pengertian Haji ONH Plus dan Cara Pendaftarannya

 
Saat ini ada banyak sekali produk haji yang bisa dipilih di Indonesia. Salah satu yang paling populer adalah haji reguler dan haji plus. Bagi Anda yang masih awam pasti penasaran apa perbedaan dari kedua istilah tersebut bukan?
 
Penting untuk dipahami, perbedaan dari Haji Plus dan Reguler ini tidak terletak pada tata cara peribadatannya. Perbedaannya justru terletak pada teknis pemberangkatan calon haji yang mendaftar di dalamnya.
 
Diantara hal teknis yang membedakannya adalah perbedaan biaya keberangkatan, perbedaan durasi tinggal di tanah suci, serta perbedaan dari segi fasilitas yang diterima oleh para jemaah haji. Tentu saja hal ini sangat bergantung pada penyediaan jasa travel haji umrah yang dipilih.
 
Bicara Haji ONH Plus, kita bisa menggangapnya sebagai perjalanan ibadah haji yang disediakan secara khusus agar para jamaah mendapatkan keistimewaan secara teknis dibanding dengan haji reguler ketika berada di tanah suci.
 
Yang lebih penting, masa tunggu keberangkatan jamaah haji Plus ini jauh lebih singkat jika dibandingkan dengan jamaah reguler. Sudah tentu ada banyak fasilitas lain yang tersedia seperti penginapan terbaik, akomodasi berkualitas hingga layanan konsumsi yang jempolan.
 

Apa Keistimewaan Biaya Haji Plus Mabruk Tour?

 
Mabruk Tour merupakan salah satu perusahaan yang menjadi penyedia layanan Haji Plus. Ketika Anda mempercayakan kebutuhan Haji Plus kepada kami, tentu saja ada banyak 
keistimewaan yang akan di dapat selama perjalanan ataupun peribadatan.
 
Sudah pasti beberapa keistimewaan yang akan kami jelaskan disini menjadi alasan utama kenapa produk haji tersebut banyak diminati oleh para calon jamaah. Lantas apa saja keistimewaan yang akan Anda dapatkan tersebut? Simak ulasannya disini.
 
1. Jamaah mendapatkan fasilitas penginapan, akomodasi, dan konsumsi terbaik dari kami untuk memudahkan pelaksanaan ibadah.
 
2. Lokasi penginapan yang didapat oleh jamaah haji ONH plus berada lebih dekat dengan Masjidil Haram sehingga perjalanan jauh lebih singkat.
 
3. Tersedia juga layanan kendaraan selama berada di tanah suci sehingga tidak perlu mencarinya sendiri.
 
4. Koordinasi kelompok haji plus yang lebih teratur jika dibandingkan dengan haji reguler. Hal ini dikarenakan ketua rombongan hanya mengatur sejumlah kecil 
jamaah haji.
 
Dengan melihat beberapa keistimewaan yang sudah kami jelaskan di atas, tentu Anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih layanan Haji plus bersama Mabruk Tour. Lagipula cara mendaftar program haji satu ini juga tidak sulit sama sekali.
 

Bagaimana Cara Mendaftar Haji ONH Plus?

 
Tertarik untuk mengikuti program Haji Plus? Tentu saja ada langkah-langkah registrasi yang harus Anda lakukan. Tapi tidak perlu khawatir karena langkah registrasinya juga tidak sulit sama sekali. Panduan selengkapnya bisa Anda ikuti di bawah ini.
 
1. Pertama Anda hanya perlu datang ke Mabruk Tour sebagai salah satu Layanan Haji dan Umroh yang sudah memiliki legalitas dari Kementerian Agama RI.
 
2. Pilih Produk Haji ONH Plus
 
3. Setelah ini Anda hanya perlu mengisi formulir registrasi yang tersedia.
 
4. Jangan lupa untuk mempersiapkan syarat administratif yang sudah ditentukan oleh penyedia jasa keberangkatan.
 
5. Lakukan pembayaran down payment sesuai dengan regulasi yang sudah ditentukan. Umumnya jumlah down payment ini adalah sebesar USD 5000.
 
6. Bagi calon jemaah haji yang sudah melakukan pembayaran di awal akan langsung mendapatkan nomor urut atau nomor porsi dari Kementerian Agama RI.
 
Bagaimana? Mudah sekali bukan proses registrasi Haji Plus ini? Meskipun dibanderol dengan harga yang lebih tinggi, layanan satu ini memberikan layanan yang jauh lebih baik. Untuk informasi lebih lanjut terkait Haji ONH Plus ini, hubungi Tim Mabruk Tour di nomor 02220569539.