Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Pentingnya Memilih Agen Travel Umroh Terbaik yang Resmi

Agen travel umroh terbaik adalah agen yang harus Anda gunakan ketika Anda ingin pergi menunaikan ibadah umroh ke tanah suci. Anda harus memilih sebuah agen travel umroh yang terbaik agar Anda bisa pergi umroh tanpa terkendala suatu masalah apapun.

Karena seperti yang Anda ketahui saat ini bahwa banyak sebuah agen atau biro layanan haji dan umroh yang tersandung masalah penipuan akibat menggelapkan uang yang di miliki oleh calon jamaah yang ingin menunaikan ibadah haji dan umroh.

Dengan maraknya penipuan yang sedang terjadi seperti saat ini, maka harus membuat Anda selalu waspada ketika akan mempercayai sebuah agen biro layanan umroh dan haji yang ingin Anda gunakan tersebut.

 

Cara Mengetahui Sebuah Agen Travel Umroh Terbaik dan Resmi

Saat hendak memilih sebuah agen travel umroh terbaik yang akan Anda gunakan, pastikan terlebih dahulu agen umroh dan haji tersebut merupakan sebuah biro yang sudah mengantongi izin resmi dari pemerintah untuk menyelenggarakan umroh dan haji.

Sebuah biro haji yang aman digunakan dan sudah resmi, juga memiliki beberapa kriteri yang mesti harus diketahui oleh semua orang yang ingin mendaftarkan dirinya sebagai calon jamaah haji atau umroh yang ingin mereka lakukan.

Oleh karen itu di bawah ini merupakan beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui apakah agen umroh dan haji tersebut adalah biro yang terpercaya atau justru biro yang harus di hindari untuk menggunakannya.

1. Mengantongi Izin Resmi

Izin yang resmi merupakan sebuah tolak ukur untuk memastikan sebuah agen travel umroh terbaik atau tidak. Karena sebuah agen yang baik digunakan adalah agen yang hanya mengantongi izin resmi dari pemerintah saja.

Agen travel yang sudah bisa dibilang resmi apabila memiliki izin dari Kementerian Agama RI No.U418 Tahun 2020, dan memiliki izin haji No.233 Tahun 2021. Maka sebelum memilih agen travel umroh, ketahui terlebih perizinan agen travel tersebut.

2. Memiliki Akreditasi Tinggi

Karena semakin marak terjadi kasus penipuan dari oknum agen travel umroh terbaik yang aslinya penipuan, maka pengawasan terhadap sebuah agen umroh menjadi di perketat oleh pemerintah dengan memberikan sebuah akreditasi.

Agen travel umroh yang dapat di percaya memiliki nilai akreditasi yang tinggi seperti nilai A. Nilai akreditasi ini di berikan oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN) untuk menilai kelayakan sebuah agen untuk menyelenggarakan perjalanan umroh dan haji.

3. Memiliki Pembimbing Berpengalaman

Pembimbing berpengalaman pastinya adalah sebuah fasilitas yang diberikan oleh sebuah agen travel umroh terbaik untuk para calon jamaahnya. Dengan ini para jamaah akan mendapatkan bimbingan dengan pelayanan yang sangat baik dan memuaskan.

Tidak hanya itu sesampainya di tanah suci para jamaah juga akan mendapatkan dampingan dari travel Leader dan juga mendapatkan dampingan dari seorang Muthowif selama ibadah umroh yang mereka lakukan di tanah suci tersebut.

4. Konsultasi Selama 24 Jam

Konsultasi yang bis Anda lakukan di sebuah agen travel umroh terbaik bisa di akses selama 24 jam nonstop. Jadi Anda bisa melakukan sesi pertanyaan untuk menanyakan beberapa macam hal yang belum Anda pahami dari penyelenggaraan umroh tersebut.

Anda juga akan dilayani dengan konsultasi yang ramah dan bisa memberikan Anda pemecah solusi yang Anda butuhkan tersebut. Maka dari itu bagi Anda yang ingin melakukan pertanyaan maka bisa menghubungi konsultan pendidikan yang tersedia.

Jadi itulah beberapa hal yang harus Anda ketahui ketika ingin memilih sebuah agen tour dan travel terbaik yang bisa Anda gunakan untuk perjalanan ibadah umroh yang ingin Anda lakukan.

Jik Anda masih bingung untuk menentukan pilihan angen travel terpercaya untuk perjalanan ibadah haji dan umroh, maka bisa memilih Mabruk travel sebagai agen travel dan travel yang bisa menjadi pilihan utama Anda untuk bisa berangkat ke tanah suci.

Agen travel dan travel yang satu ini telah dikenal sejak lama sebagai agen travel dan travel berpengalaman yang telah memiliki izin resmi dari pemerintah sehingga Anda tidak usah meragukan Mabruk travel sebagai pilihan agen travel umroh terbaik pilihan Anda.