Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Percayakan Ibadah Umrah Kedua Orang Tua kepada Mabruk Tour

Punya rezeki berlebih, gunakan untuk biaya umrah kedua orang tua agar lebih berkah. Jika tidak bisa menemani perjalanan mereka, Anda tidak perlu khawatir. Percayakan keberangkatan umrah orang tersayang kepada travel umrah tepercaya.
 
Banyak berita beredar tentang penipuan penyelenggara umrah kepada calon Jemaah. Akibatnya, ratusan bahkan ribuan orang batal menginjakkan kaki di Baitullah. Apalagi biaya yang disiapkan tergolong mahal.
 
Namun tidak semua travel umrah melakukan hal serupa. Sebelum menentukan untuk memilih travel umrah, utamakan untuk mencari tahu tentang rekam jejaknya. Jangan hanya tergiur dengan penawaran harga murah.
 
Umrah kedua orang tua yang sudah tidak lagi memiliki fisik kuat, harus benar-benar dipastikan keamanan dan ketentramannya. Apalagi jika mereka hanya berangkat berdua. Pastikan perjalanan keduanya didampingi agen tepercaya.
 
Mabruk Tour merupakan agen umrah terbaik tahun ini. Agensi ini sudah mengantongi akreditasi dan telah terverifikasi. Pihaknya memastikan layanan yang bertanggung jawab kepada calon Jemaah dengan baik.
 
Mengapa Harus Memilih Mabruk Tour untuk Umrah Kedua Orang Tua
 
Orang yang sudah lanjut usianya tidak lagi memiliki fisik kuat dibanding yang masih muda. Jika harus berlama-lama dalam perjalanan, kedua orang tua tentu akan cepat kelelahan. Sehingga ibadah tidak akan lagi dijalani dengan khusyuk.
 
Berangkat umrah bersama Maburk Tour, penerbangan akan lebih singkat karena akan dilakukan tanpa transit terlebih dahulu. Sehingga Jemaah akan mempunyai waktu beribadah yang lebih lama.
 
Umrah kedua orang tua akan dipastikan menjadi ibadah ternyaman oleh Mabruk. Karena menyediakan hotel nyaman dan berkualitas. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir terhadap Ayah dan Ibu selama beribadah.
 
Biro perjalanan haji dan umrah ini sudah mendapatkan izin resmi dari Kemenag. Jadi tidak perlu khawatir kalau perjalanan orang tersayang akan batal. Bahkan jadwal keberangkatan bisa dipilh sesuai dengan waktu terbaik.
 
Memberikan hadiah untuk orang yang telah membesarkan Anda tidak boleh tanggung-tanggung. Memilihkan Mabruk Tour untuk perjalanan umrah kedua orang tua adalah yang terbaik. Karena mereka akan menikmati layanan bintang lima.
Mabruk Tour, Penyedia Layanan Terbaik bagi Para Lanjut Usia 
 
Selain memilih agensi yang sudah memiliki izin resmi, pelayanan dan fasilitas juga harus dipertimbangkan. Apalagi untuk kedua orang tua ketika tidak bisa didampingi keluarga lainnya. Tidak perlu khawatir, bahkan jika mereka sudah tidak lagi kuat.
 
Penawaran dari travel terbaik ini untuk umrah kedua orang tua, diantaranya:
 
1. Penyediaan alat bantu dengar
 
Jemaah yang sudah lanjut usia tentu akan memiliki berbagai kekurangan. Namun kekurangan itu bisa dibantu dengan fasilitas yang sudah disiapkan agen terbaik pilihan Anda.
 
Para Jemaah yang mempunyai masalah dengan pendengaran tidak perlu cemas. Mabruk Tour menyediakan alat transmitter sehingga Jemaah bisa mendengar penjelasan pembimbing. Para lansia bisa khusyuk mendengar panduan doa dari pembimbing ibadah.
 
2. Menyediakan kursi roda dan pendorongnya
 
Para lansia mungkin tidak akan sanggup berjalan dalam waktu yang lama. Penyedia layanan umrah terbaik ini sudah mempertimbangkan hal itu dengan baik. Sehingga jemaahnya akan tetap bisa beribadah dengan baik menggunakan kursi roda.
 
Jika Ibu Anda harus beribadah dengan bantuan kursi roda, jangan cemas ibadah Ayah akan terganggu. Karena layanan yang disediakan bukan hanya kursi rodanya saja, tapi juga pendorongnya. 
 
3. Umrah kedua orang tua juga bisa dilaksanakan dengan private umrah
 
Paket private Mabruk menawarkan hari keberangkatan sesuai keinginan calon Jemaah. Pelayanannya tentu saja menarik. Jemaah tidak akan digabung dengan Jemaah lainnya.
Fasilitas lainnya adalah perjalanannya tidak akan memakan waktu yang lama. Yang paling istimewa, hotel akan berada di depan masjid.
 
4. Pembimbing ibadah adalah Ustadz bersertifikat
 
Jemaah berusia tua membutuhkan pembimbing yang lebih sabar. Karena mereka akan lebih banyak bertanya, lambat pemahamannya, bahkan cepat lupa. Tidak jarang pembimbing akan dibuat emosi.
 
Ustadz pembimbing dari Mabruk sudah disiapkan untuk para lansia. Selain akan sabar menghadapi Jemaah usia lanjut ini, pembimbing juga sudah memperoleh sertifikasi.
 
Memilih travel untuk menemani perjalanan selama ibadah harus dilakukan dengan hati-hati. Karena menuju tanah suci sekarang tidak mungkin bisa dengan biaya murah. Jangan sampai tergiur dengan harga murah.
 
Terlebih lagi untuk orang terkasih dalam usia lanjut. Kenyaman dan keamanan mereka harus diutamakan. Bersama Mabruk Tour, lupakan kekhawatiran akan hal buruk untuk umrah kedua orang tua selama di tanah suci.