Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Perusahaan Umroh di Bandung Legal Terpercaya

Mencari perusahaan umroh di Bandung yang legal dan terpercaya memang tidaklah mudah. Anda bahkan akan menemukan berbagai macam iklan dan selebaran yang terkait dengan umroh namun tidak mengetahui apakah agen pada iklan tersebut terpercaya atau tidak.
 
Sebaiknya sebelum memutuskan untuk memilih biro perjalanan umroh hendaknya melakukan riset terlebih dahulu. Riset tersebut haruslah mendapat informasi yang lengkap tentang legalitas, harga, fasilitas dan banyak faktor lain dari perusahaan umroh Bandung tersebut.
 
Tetapi, Anda tidak perlu khawatir dan repot melakukan riset. Karena, salah satu perusahaan yang menawarkan banyak keuntungan dan terpercaya ialah mabruktour and travel. 
 
Agen perjalanan ini telah dipercaya oleh ribuan jamaah untuk berangkat ke tanah suci. Lalu, apa saja yang perusahaan umroh di Bandung ini tawarkan? Simak dibawah ini.
 

9 Alasan Memilih Mabruktour Sebagai Agen Perjalanan Anda

 
Beribadah ke tanah suci tentunya menjadi hal yang sangat dinantikan oleh banyak orang. Tetapi jangan sampai niat Anda ke tanah suci justru menjadi berantakan karena ulah agen perjalanan yang tidak bertanggungjawab. 
 
Mabruktour menyediakan berbagai fasilitas, layanan dan juga legalitas dalam menjadi perusahaan umroh di Bandung yang terdepan dan nomer satu. Berikut adalah ulasannya.
 
1. Profesional dan Melayani
 
Mabruktour sebagai perusahaan umroh di Bandung mempunyai pembimbing yang memahami syariat terutama dalam persoalan ibadah umroh dan memiliki banyak tour leader yang tersertifikasi resmi Badan Nasional Sertifikasi Profesi. 
 
Dengan demikian, maka pelayanan yang mabruktour berikan sejak sebelum keberangkatan hingga kepulangan akan lebih maksimal. Karena kami percaya kepuasan pelanggan dan juga ketenangan hati saat beribadah adalah prioritas yang paling utama.
 
2. Pilihan Paket yang beragam
 
Mabruktour sebagai perusahaan umroh di Bandung menawarkan beragam pilihan paket yang dapat Anda sesuaikan. Diantaranya seperti paket haji plus, paket umroh dan tour, paket haji furoda dan paket umroh vvip. 
 
Tentunya, jika terdapat pilihan paket yang beragam, Anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan baik untuk keperluan perseorangan ataupun rombongan.
 
3. Harga terjangkau
 
Harga yang ditawarkan oleh kami termasuk yang paling terjangkau diantara penyelenggara perjalanan umroh lainnya. Jadi, jika ada perusahaan umroh di Bandung yang dapat memberikan hasil yang sama dengan harga terjangkau, mengapa tidak dipilih?
 
4. Sesuai tuntunan
 
Tentunya beribadah umroh yang sesuai dengan tuntutan Rasulullah adalah hal yang mutlak di ikuti oleh seluruh umat muslim. 
 
Pada hal ini mabruktour dan travel selalu menyediakan pembimbing yang memahami tuntunan islam dengan baik, memiliki keilmuan yang dalam dan mengikuti sunnah yang meliputi ibadah umroh sejak keberangkatan hingga kepulangan.
 
5. Fasilitas Bintang 5
 
Mabruktour menyediakan layanan dengan fasilitas bintang 5. Mulai dari hotel, pesawat, makanan, tour leader dan perlengkapan ibadah umroh. Hotel yang disediakan pun juga terbilang sangat dekat dengan tempat ibadah. Sehingga memudahkan para jamaah dalam beribadah.
 
6. Legal dan Terakreditasi lengkap
 
Setiap biro perjalanan umroh diwajibkan untuk mempunyai legalitas yang dikeluarkan oleh Kementerian Agama. Jika tidak maka biro tersebut tidak dapat beroperasi. 
 
Tetapi hal tersebut saja tidak cukup, terkadang agen yang sudah terlegalisasi pun tetap tidak menjalankan kewajiban dengan baik. Untuk itu Mabruktour tidak hanya 
mempunyai izin dan legalitas lengkap tetapi juga menambah dengan akreditasi yang dikeluarkan oleh Komite Akreditasi Nasional.
 
Dengan adanya akreditasi yang dikeluarkan oleh lembaga yang bertanggungjawab langsung pada Presiden ini membuktikan bahwa perusahaan umroh di Bandung mabruktour ini sangat serius dalam menjaga kepuasan serta kepercayaan para jamaah.
 
7. Dipercaya oleh banyak jamaah
 
Dengan adanya akreditasi, legalitas, layanan baik dan telah memberangkatkan banyak sekali jamaah membuat kami dipercaya oleh ribuan jamaah, tidak hanya yang berasal dari Bandung dan Jawa Barat saja tetapi juga berbagai jamaah diseluruh Indonesia.
 
8. Memiliki banyak patner
 
Salah satu indikator yang harus Anda pertimbangkan dalam memilih agen perjalanan umroh adalah jumlah kerja sama yang dimiliki. Semakin banyak kerja sama dengan berbagai pihak maka semakin baik reputasi perusahaan tersebut.
 
Saat ini Mabruktour memiliki banyak kerja sama dengan berbagai pihak mulai dari penerbangan, akomodasi dan juga lembaga lain yang bekerja sama.
 
Mabruktour dan travel memberikan banyak keuntungan bagi perjalanan ibadah Anda. Tidak hanya itu bahkan kami menjadi perusahaan umroh di Bandung yang paling dipercaya dan merupakan yang terbaik.