Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Pilih Biro Travel Umroh Terpercaya dengan Jaminan Kemanan Terbaik

Agar bisa melaksanakan ibadah umroh dengan lancar, tentunya calon jemaah membutuhkan jasa layanan Biro Travel Umroh. Seperti diketahui, ada peraturan yang mengatur saat kalian akan melaksanakan ibadah satu ini. 
 
Melalui Peraturan Menteri Agama, telah tersebut bahwa penyelenggaraan ibadah Umroh harus memperhatikan setiap calon jemaah dan biro perjalanan yang digunakan. Dari segi calon jemaah, Anda akan mendapatkan 6 hak, di mana di antaranya seperti bimbingan, akomodasi dan konsumsi.
 
Perlu kalian ingat, keberhasilan untuk melaksanakan ibadah umroh juga seringkali akan ditentukan dari Biro Travel Umroh yang kalian gunakan. Oleh sebab itu, jangan pernah sembarangan dalam memilih biro perjalanan karena hal tersebut akan memengaruhi banyak hal. 
 
Jaminan Pelayanan Terbaik di Biro Travel Umroh
 
Secara umum, pelaksanaan ibadah umroh ditimbang haji memang relatif lebih singkat. Untuk ibadah umroh ini sendiri, waktu yang dibutuhkan biasanya berkisar di rentang 9 hingga 11 hari. 
 
Pada rentang waktu tersebut, para jemaah akan melaksanakan ibadah di mana nanti akan dibantu secara langsung oleh pihak agen atau biro travel. Agar bisa mendapatkan pengalaman ibadah terbaik, tentunya kalian harus menggunakan agen atau bir travel dengan jaminan pelayanan terbaik. 
 
Jika belakangan ini Anda memiliki rencana untuk melaksanakan ibadah umroh, maka salah satu solusi untuk menjawab hal tersebut adalah Mabruk Tour. Melalui jasa layanan Biro Travel Umroh ini, bisa dipastikan semua kebutuhan umroh Anda akan terpenuhi dengan lengkap. 
 
Ada banyak pelayanan menarik yang akan jemaah dapatkan saat menggunakan jasa layanan ini. Selain paket umroh dengan biaya yang terjangkau, beberapa pelayanan terbaik yang diberikan di antaranya seperti:
 
1. Layanan Transportasi
 
Dari segi layanan transportasi, Mabruk Tour secara langsung akan memenuhi semua kebutuhan transportasi para jemaah. Jemaah akan mendapatkan pelayanan berupa pemberangkatan dari Indonesia ke Arab Saudi, begitupun sebaliknya nanti saat pulang.
 
Untuk bisa sampai di Arab Saudi, tentunya calon jemaah akan terbang menggunakan pesawat dengan minimalnya satu kali transit penerbangan. Tidak perlu cemas, kebutuhan transportasi akan dijamin oleh pihak Mabruk Tour.
 
2. Pelayanan Akomodasi
 
Selain pelayanan transportasi, pelayanan lain yang akan jemaah dapatkan adalah dari sisi akomodasinya. Dari sisi akomodasi, para calon jemaah akan mendapatkan konsumsi pada saat sebelum berangkat, dalam perjalanan, dan selama di Arab Saudi. 
 
Tidak perlu khawatir, semua akomodasi yang jemaah akan dapatkan juga sudah memenuhi standar dari sisi kebersihan dan kesehatannya. Jika nantinya ada jemaah yang sakit, pihak Mabruk Tour juga akan menyediakan petugas kesehatan dan obat-obatan. 
 
Meski biro perjalanan akan menyediakan petugas kesehatan, namun perlu diingat jika setiap Jemaah setidaknya harus melakukan vaksinasi meningitis sebelum keberangkatan. Dalam hal ini, vaksinasi tersebut tidak termasuk ke dalam layanan yang diberikan biro perjalanan. 
 
3. Jaminan Perlindungan
 
Pelayanan selanjutnya yang akan jemaah dapatkan saat menggunakan Biro Travel Umroh adalah jaminan perlindungan. Dalam hal ini, beberapa jaminan perlindungan yang dimaksud yaitu sebagai berikut. 
 
Asuransi jiwa,
 
Kesehatan dan kecelakaan,
 
Kepengurusan dokumen Jemaah ketika hilang di dalam perjalanan, dokumen kematian ketika meninggal sebelum kembali ke tempat domisili, serta lainnya.
 
4. Kepengurusan Dokumen Umroh
 
Kemudian, pelayanan yang akan didapatkan jemaah berupa kepengurusan semua dokumen Umroh yang dibutuhkan. Dengan adanya pelayanan ini, maka kalian sudah tidak perlu khawatir mengenai apa saja dokumen yang dibutuhkan atau masih kurang saat sebelum berangkat. 
 

Tips Mudah Memilih dan Menggunakan Biro Travel Umroh

 
Setelah di atas dijelaskan beberapa hak dan pelayanan yang akan didapatkan para calon jemaah, selanjutnya akan dibahas mengenai tips memilih dan menggunakan jasa layanan biro umroh terbaik. 
 
Saat memilih dan menggunakan jasa layanan biro ini, pastikan kalian tidak mudah tergiur dengan biro yang menawarkan harga murah. Selain harga, cobalah untuk memperhatikan dari sisi keamanan dan pelayanan dari jasa layanan yang akan kalian gunakan. 
 
Perlu diingat, ada beberapa biro travel ibadah umroh abal-abal yang patut kalian hindari. Pasalnya, jasa layanan abal-abal tersebut dapat berpotensi membawa kabur uang jemaah. Untuk bisa terhindar dari kasus tersebut, maka cek izin resmi dari biro yang akan kalian pilih. 
 
Selain mengecek dari izin resminya, cobalah datangi kantor jasa layanan tersebut. Pastikan kalian juga mengecek apa saja hak yang akan didapatkan para jemaah. Jika memang sudah terbukti aman, kalian baru bisa memutuskan untuk menggunakan Biro Travel Umroh tersebut.