Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Pilihan Paket Perjalanan Mabruktour dengan Harga Terjangkau

Berbagai pilihan paket perjalanan Mabruktour akan sangat membantu Anda dalam menentukan harga yang sesuai dengan budget. Mabruktour sendiri merupakan travel perjalanan umroh dan haji yang menyediakan berbagai paket perjalanan dengan harga terjangkau dan pasti aman. 
 
Perlu menjadi perhatian, untuk melakukan kepergian umroh yang aman dan nyaman, Anda harus memperhatikan pemilihan travel yang terpercaya. Mabruktour hadir untuk memberikan kemudahan dalam kepergian ibadah menuju ke kota suci mekkah tanpa hambatan. 
 
Dengan pilihan paket perjalanan Mabruktour melalui harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Apalagi, jika ingin melakukan perjalanan bersama keluarga maupun saudara, memilih paket hemat akan sangat membantu meringankan biaya berangkat. 
 
Selain perjalanan, terdapat juga berbagai kebutuhan yang harus dipenuhi. Apalagi, jika Anda ingin membeli oleh-oleh ketika ingin pulang ke Indonesia. Maka dari itu, biaya menjadi pertimbangan yang sangat penting dilakukan dan dihitung dengan matang agar tidak rugi. 
 
Berbagai paket perjalanan Mabruktour biasanya dibedakan menjadi beberapa bagian sesuai fasilitas yang ditawarkan. Hal ini dapat menjadi bahan pertimbangan untuk Anda yang ingin merasakan kenyamanan lebih, tempat penginapan dan juga penerbangan juga akan berbeda.
 
Perlu diingat, berbagai dokumen yang menjadi syarat juga harus dipenuhi sesuai dengan ketentuan. Hal tersebut akan menjamin keamanan Anda di Negara lain.
 

Ini Pilihan Paket Perjalanan Mabruktour 

 
Terdapat 3 paket perjalanan Mabruktour berbeda yang dapat dipilih sesuai dengan kemampuan dan kenyamanan. Perlu menjadi perhatian, selain memilih travel, Anda juga harus memenuhi syarat dan ketentuan yang sudah ditentukan oleh pemerintah dan travel perjalanan tersebut. berikut merupakan pilihan paketnya:
 
1. Reguler Packet 
 
Paket perjalanan Mabruktour pertama adalah regular packet, dimana berisikan kepergian umroh sesuai dengan ketentuan dan persyaratan yang berlaku. Biasanya, regular packet menjadi pilihan untuk Anda yang ingin focus beribadah saja, jadi hanya pergi ke tanah suci mekkah dalam beberapa hari dan pulang.
 
Umumnya, aktivitas yang akan dilakukan dalam kepergian tersebut adalah tawaf dan sa’I, kemudian dilanjutkan dengan tahallul atau mencukur rambut bagi para laki-laki. Setelah berbagai rangkaian ibadah yang dilakukan sudah selesai, anda bisa langsung pulang ke tempat asal pada waktu yang sudah ditentukan.
 
2. Plus Tour 
 
Pilihan kedua adalah plus tour. Mabruktour menyediakan perjalanan umroh sekaligus berwisata. Di dalamnya, terdapat pilihan tempat penginapan serta rute kepergian yang akan ditempuh. Biasanya perjalanan anda akan diselingi dengan jalan-jalan pada berbagai wilayah di kota mekkah. 
 
Setelah selesai melakukan kegiatan ibadah, Anda bisa melanjutkan perjalan ke mekkah maupun madinah. Mabruktour menyediakan kepergian ke berbagai Negara seperti Kazakhstan, Turki dan berbagai Negara lainnya. Hal ini menjadi rekomendasi ketika ingin pergi bersama saudara. 
 
3. VIP 
 
Berikutnya, untuk anda yang berkecukupan dan ingin merasakan kepergian super nyaman dapat memilih paket VIP. Dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan bisa dipilih sendiri, proses persiapan keberangkatan dan kepulangan juga akan dibantu diurus, jadi akan sangat memudahkan Anda. 
 
Anda akan didampingi oleh tour guide yang berpengalaman serta Ustad terkenal. Sehingga, ketika ada yang ingin ditanyakan, bisa langsung bertanya. Seluruh ustad akan membantu menjawab, jadi ibadah yang dilakukan tidak akan sia-sia, atau tidak akan mengalami kebingungan dalam bentuk apapun. 
 

Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Umroh 

 
Terdapat berbagai hal yang wajib untuk diperhatikan sebelum melakukan perjalanan umroh. Pertama, pastikan Anda sehat jasmani dan rohani. Agar perjalanan bisa berjalan dengan baik, dan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Apabila dalam keadaan yang kurang stabil, lebih baik ganti jadwal. 
 
Kedua, sebelum menentukan paket perjalanan, periksa terlebih dahulu keuangan yang dimiliki. Jangan memaksakan untuk mengambil paket dengan harga tinggi, karena terdapat banyak keperluan yang harus dibeli dengan uang sendiri. Ketiga, perhatikan kebutuhan pokok. 
 
Setiap orang mempunyai kebutuhan pokoknya masing-masing, contohnya seperti perempuan harus menyediakan berbagai baju ganti dengan kerudung dan juga menyediakan pembalut untuk jaga-jaga, ketika terjadi haid di tanah suci mekkah, hal ini harus diperhatikan. 
 
Keempat, perhatikan waktu keberangkatan, sesuaikan dengan jadwal waktu kerja Anda. Jika bingung memilih jadwal, bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu. Pilihan Paket perjalanan Mabruktour akan sangat menjamin kemanan serta kenyamanan dalam perjalanan umroh.