Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Pilihlah Travel Haji dan Umroh yang Layanannya Maksimal

Travel haji dan umroh memiliki peran yang penting bagi masyarakat yang hendak melakukan ibadah haji dan umroh ke tanah suci. Bahkan, telah banyak jamaah yang mempercayakan perjalanan ibadahnya ke tanah suci menggunakan travel haji.
 
Karena perjalanan ibadah tersebut bukanlah perjalanan yang mudah, namun membutuhkan berbagai persiapan, seperti menyiapkan budget atau biaya untuk pemberangkatan, kebutuhan selama di tempat peribadatan (Mekkah), dan sampai pulang kembali ke tanah suci.
 
Selain biaya, ada beberapa keperluan lain yang wajib dibawa dan perlengkapan tambahan yang akan menunjang kegiatan ibadah selama di tanah suci, yang tentunya tidak boleh terlewatkan oleh para jamaah.
 

Tips memilih Travel Haji dan Umroh yang Tepat

 
Bagi para jamaah yang ingin melaksanakan ibadah ke tanah suci dan ingin menggunakan travel ibadah haji dan umroh. Ada beberapa tips agar dapat memilih travel yang tepat dengan pelayanannya yang maksimal.
 
Tips ini perlu diperhatikan oleh jamaah, karena akan menjadi salah satu penentu kelancaran supaya dapat berangkat ke Baitullah dengan pasti, aman, dan nyaman. Ada beberapa tips dari Kami untuk memilih travel haji dan umroh yang tepat, diantaranya :
 
1. Pilih Travel yang Telah Terdaftar dan Tersertifikasi di Kemenag
 
Salah satu tips untu memilih travel haji dan umroh yang tepat adalah memilih travel yang telah terdaftar dan tersertifikasi oleh Kemenag dan KAN. Ini adalah hal yang sangat penting bagi sebuah travel, yang terjamin keamanannya.
 
2. Pilih Travel yang telah Berpengalaman Membawa Jamaah
 
Tips yang kedua, pilih travel haji dan umroh yang telah memiliki pengalaman membawa jamaah dan telah dipercaya untuk menemani perjalanan ke tanah suci.
 
Hal ini akan menjadi salah satu yang harus dipertimbangkan, karena dengan pengalaman yang dimiliki akan memberikan kepercayaan dan Kita dapat melihat berbagai 
testimoni yang tersedia di alamat websitenya.
 
3. Pilih Travel yang Memberikan jaminan “Pasti Berangkat ke Tanah Suci”
 
Selain travel yang telah terdaftar dan tersertifikasi, serta memiliki pengalaman membawa jamaah, pilihlah travel haji dan umroh yang memberikan jaminan “pasti berangkat ke Baitullah”.
 
Biasanya travel yang menjamin hal tersebut berani melakukan booking hotel dan pesawat untuk jamaah, sehingga akan memberikan jaminan pasti berangkat ke tanah suci.
 
4. Pilih Travel yang Menyediakan Paket Haji dan Umrah
 
Tips selanjutnya, adalah memilih travel yang menyediakan berbagai paket haji dan umrah, yang disediakan untuk jamaah. Sehingga, para jamaah dapat menentukan paket yang diinginkannya sesuai dengan budget yang dimiliki.
 
5. Pilih Travel yang Menyediakan Muthowif dan Tour Leader yang Tersertifikasi
 
Selain tips diatas, pilihlah travel yang juga menyediakan Muthowif dan Tour Ledaer yang telah tersertifikasi, yang memiliki pengalaman dalam membersamai para jamaah yang berangkat ke tanah suci.
 
Hal ini sangat penting untuk dipertimbangkan, agar jamaah dapat merasakan pelayanan yang maksimal dari sebuah travel ibadah haji dan umrah, karena akan di bimbing dalam pelaksanaan ibadahnya.
 
6. Pilih Travel yang Menyediakan Jasa Arrangement dan Handling
 
Tips selanjutnya, pilihlah travel yang menyediakan jasa Arrangement dan Handling bagi jamaah yang hendak melaksanakan ibadah di Baitullah.
 
Yang meliputi penjemputan kedatangan, mengurus transportasi, check-in dan pelayanan akomodasi selama di hotel, seperti konsumsi, pendampingan selama peribadatan di 
Baitullah.
 
7. Pilihlah Travel yang Menerima Konsultasi Secara Online
 
Selanjutnya, pilihlah travel yang menerima konsultasi secara online, ini akan membantu jamaah untuk mempertimbangkan kelayakan sebuah travel yang hendak dipilih.
 
Untuk melakukan konsultasi secara online, sebuah travel yang terpercaya biasanya juga memiliki website untuk diakses oleh jamaah dan melihat berbagai layanan yang disediakan.
 

Pilihlah Mabruk Tour Travel Haji dan Umroh Terbaik

 
Setelah mengetahui beberapa tips dalam memilih travel terbaik dengan layanan maksimal yang ditawarkan, Mabruk Tour hadir untuk menemani para jamaah berangkat ke tanah suci.
 
Mabruk Tour adalah travel haji dan umroh yang tepat untuk Anda, karena telah terdaftar dan tersertifikasi di Kemenag dan KAN. Bahkan telah memiliki pengalaman membawa para jamaah ke Baitullah.
 
Selain itu, Mabruk Tour juga telah mendapatkan penghargaan sebagai Biro Jasa Wisata terbaik, sehingga menjadi beberapa nilai plus yang bisa Anda pertimbangkan.
 
Bukan hanya itu saja, Mabruk Tour juga menawarkan pelayanan yang maksimal kepada jaam dengan menyediakan jasa Arrangement dan Handling, Muthowif dan Tour Leader yang 
tersertifikasi, paket haji dan umrah sesuai kebutuhan jamaah, dan masih banyak yang lainnya.
 
Untuk mengetahui lebih lanjut, calon jamaah dapat melihat berbagai informasi lainnya yang menarik tentang Mabruk Tour di website yang telah disediakan.
 
Anda juga dapat melihat berbagai testimoni yang diberikan oleh jamaah yang sudah berpenglaman menggunakan travel ini, juga dapat melakukan konsultasi secara online.
 
Masih banyak tips dalam memilih travel terbaik dengan pelayanannya yang maksimal dan Mabruk Tour adalah pilihan travel yang tepat. Tetapi ingat, pastikan untuk memilih travel haji dan umroh terbaik.