Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Rekomendasi Tempat Wisata Naik Unta Di Madinah

Assalamu'alaikum sahabat Mabruk yang ingin melakukan perjalanan ibadah umrah ke Madinah. Madinah selain menjadi kota suci bagi umat Islam, juga memiliki sejumlah tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Salah satu atraksi populer adalah naik unta. Saat bersama unta, anda akan merasakan sensasi yang berbeda dan tentunya bisa menjadi pengalaman tak terlupakan. Oleh karena itu, kali ini Mabruk Tour akan memberikan rekomendasi tempat wisata naik unta di Madinah untuk sahabat Mabruk agar perjalanan ibadah umrah sahabat Mabruk menjadi semakin berkesan.

 


Sahabat Mabruk pasti tak ingin melewatkan kesempatan unik ini ketika berkunjung ke Madinah. Oleh karena itu, simaklah artikel rekomendasi tempat wisata naik unta di Madinah ini sebelum memutuskan tempat yang akan sahabat Mabruk kunjungi.


Madain Saleh
Tempat pertama yang direkomendasikan adalah Madain Saleh. Kawasan ini dulunya merupakan tempat tinggal suku Nabatea. Madain Saleh mirip seperti Petra di Yordania. Anda bisa menaiki unta untuk merasakan sensasi pengalaman kuno yang penuh sejarah. Salah satu keistimewaan tempat ini adalah anda dapat melakukan perjalanan sejarah dengan berjalan kaki melalui jalur batu di sekitar benteng. Jangan lupa untuk membawa kamera, karena banyak sekali desain menarik yang ada di sepanjang sisi jalur ini.

Wadi Rumah
Tempat kedua yang direkomendasikan adalah Wadi Rumah. Ini adalah salah satu tempat terkenal di Madinah yang menjadi tempat wisata unta. Wadi Rumah memiliki eksotisme gurun Pasir yang memukau serta pemandangan "Bunga Padang Pasir" yang menakjubkan. Anda pun dapat mengendarai unta dan menikmati suasana pegunungan berbatuan di sekitar Wadi Rumah.

Lansatapun
Lansatapun menjadi tempat selanjutnya yang direkomendasikan dan juga populer di Madinah. Tempat ini memiliki pemandangan perbukitan yang indah serta kursi unta dengan hiasan khas Arab. Tentunya, pengalaman menaiki unta di tempat tersebut sangatlah menyenangkan. Jangan lupa untuk memotret lebih banyak foto cantik yang akan menjadi kenangan tak terlupakan bagi sahabat Mabruk.

Uwais Al-Qarni
Tempat terakhir yang direkomendasikan adalah Uwais Al-Qarni. Tempat ini menceritakan sejarah seorang sahabat Rasulullah SAW bernama Uwais Al-Qarni. Anda dapat naik unta sekitar Lokasi penghormatan dan menikmati keindahan sekitar tempat tersebut. Tidak hanya itu, disini sahabat Mabruk juga dapat menemukan replika makam Uwais Al-Qarni.


Sahabat Mabruk, begitu banyak tempat wisata yang bisa sahabat Mabruk kunjungi di Madinah selain tempat wisata naik unta di atas sehingga perjalanan ibadah umrah pun akan semakin berkesan dan berharga. Apabila sahabat Mabruk tertarik berkunjung ke Madinah dan berencana untuk melakukan perjalanan ibadah umrah, jangan ragu untuk bergabung bersama perjalanan Mabruk Tour. Mabruk Tour menyediakan paket umrah premium dengan akomodasi bintang lima dan memprioritaskan keamanan dan kenyamanan selama perjalanan. Segera hubungi Mabruk Tour untuk informasi lebih lanjut dan dapatkan diskon menarik untuk pendaftaran awal. Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat bagi sahabat Mabruk.