Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Rincian Biaya Umroh 2022 dari Agen Resmi dan Terpercaya

Belum bisa haji tahun ini, kumpulkan uang dan ketahui rincian biaya umroh 2022. Mungkin menjelang akhir tahun ingin berkunjung ke Tanah Suci dan melakukan rangkaian ibadah, bisa mengumpulkan uang dari sekarang.
 
Seperti yang diketahui, umroh bisa dilakukan kapan saja. Bisa 9 sampai 10 hari lamanya. Jadi, ketika uang sudah ada, silakan untuk melakukan umroh, rinci biayanya dengan baik dan cari agen travel terpercaya.
 
Pendemi berakhir, pemerintah Arab Saudi memang sudah membuka gerbang umroh dan haji di tahun 2022 untuk berbagai negara. Jika berhaji, memang perlu menunggu kuota. Maka dari itu, bisa umroh dulu dengan rincian biaya umroh 2022 berikut.
 

Cara Daftar dan Rincian Biaya Umroh 2022

 
Sebelum melakukan rincian biaya umroh 2022, Anda harus memilih dulu agen travel terbaik yang akan membantu keberangkatan Anda.
 
Di Indonesia sendiri ada banyak agen travel untuk haji dan umroh. Pilih yang memiliki lisensi legal, agar tidak ketipu dan bisa berangkat sesuai dengan jadwal.
 
Jika masih bingung mau menggunakan agen travel umroh apa, jawabannya adalah Mabruk. Kami sudah berdiri sejak tahun 2019 dan sudah memberangkatkan ratusan jamaah pergi ke Tanah Suci.
 
Proses pendaftarannya mudah karena melalui online. Anda bisa konsultasi dulu dengan admin secara gratis sebelum registrasi secara resmi.
 
Jangan khawatir jika ingin mengetahui rincian biaya umroh 2022, karena kami benar-benar menunjukkan rincian biayanya secara jelas di website dan akan ditunjukkan ke calon jamaah ketika datang ke kantor.
 
Jika Anda memang sudah yakin untuk menggunakan jasa travel umroh terbaik Mabruk, inilah cara mendaftarkan diri :
 
1. Pilih jadwal serta paket umroh yang telah kami sediakan
 
2. Tulis nama calon jamaah yang akan berangkat umroh
 
3. Kirim atau serahkan fotokopi KTP dan KK.
 
4. Fotokopi passport juga harus dikirim jika memang sudah punya.
 
5. Calon jamaah dianjurkan untuk membayar DP. Nanti pembayaran DP bisa dibicarakan dengan mitra kami.
 
6. Pembayaran DP bisa ditransfer melalui rekening bank atau langsung datang ke kantor kami.
 
Jika perkiraan biaya untuk bisa melakukan ibadah umroh di tempat kami cukup beragam. Untuk yang paling ekonomis ada paket Gold plus Thaif 9 hari, yaitu 29,5 juta rupiah.
 
Paket yang paling mahal adalah VVIP plus kereta cepat. Itu bisa sampai 36,9 juta rupiah dengan durasi 9 hari.
 
Semakin mahal dari paketan yang Anda pilih, maka akan semakin maksimal juga pelayanan yang didapat. Jadi, pertimbangkan mulai dari sekarang dalam merinci biaya untuk 
umroh.
 
Dokumen yang Harus Dipenuhi untuk Umroh
 
Saat mendaftarkan diri memang dokumen yang diserahkan tidak terlalu lengkap. Tapi menjelang keberangkatan, Anda harus mengumpulkan beberapa dokumen penting untuk proses administrasinya.
 
Penjelasan mengenai rincian biaya umroh 2022 yang ada di atas, itu sudah termasuk penginapan, tiket pesawat pulang-pergi, makan 3 kali sehari dan juga transportasi ketika berada di Tanah Suci.
 
Anda juga perlu membawa uang lebih untuk sekadar jajan atau membeli oleh-oleh orang rumah. Haji dan umroh biayanya jelas berbeda karena durasinya juga lebih panjang berhaji.
 
Jadi, ketika rincian biaya umroh sudah hampir 40 juta, perkirakan sendiri untuk biaya haji berapa. Sehingga Anda sudah mempersiapkannya mulai dari sekarang.
 
Mabruk sebagai agen perjalanan umroh yang terpercaya, pasti akan mengingatkan kepada setiap calon jamaah untuk mengumpulkan dokumen jika jadwal keberangkatannya sudah dekat. Berikut jenis dokumen yang harus dilengkapi :
 
1. Passport minimal 2-3 suku kata yang masih berlaku.
 
2. Fotokopi KTP dan KK
 
3. Fotokopi buku nikah jika berangkat bersama
 
4. Fotokopi akta anak jika membawa anak
 
5. Pas foto 4x6 sebanyak 6 lembar
 
6. Semua dokumen wajib dikirimkan minimal 3 minggu sebelum keberangkatan
 
Ada biaya tambahan untuk yang berangkat sendiri. Contohnya laki-laki yang umurnya di bawah 17 tahun, ketika berangkat tanpa mahram, ada biayanya. Selain itu, wanita dibawah 45 tahun tanpa mahram juga harus ada tambahan biayanya.
 
Paling nyaman dan berangkat umroh dengan harga ekonomis memang hanya ada di Mabruk. Sudah jelas jadwal dan rincian biaya umroh 2022, silakan hubungi admin kami, bisa tanya-tanya dulu.